5 SMG PUBG Mobile Terbaik Dengan Damage Tertinggi, Udah Tau Belum? 

Hot Drop PUBG

Kamu yang menggunakan SMG PUBG mungkin sudah tahu bagaimana dari kapasitas tembakannya. Tapu, kamu udah tau belum SMG PUBG Mobile mana yang terbaik dengan damage tertinggi? Nah, di laman ini kita akan mengupas mengenai 5 SMG PUBG Mobile terbaik dengan damage tertinggi.

PUBG Mobile adalah salah satu game mobile battle royale paling populer di dunia. Pengalaman mendebarkan seorang player telah menghasilkan pendapatan PUBG lebih dari 52 crores hanya dalam lima bulan terakhir.

Skill yang tepat dan gameplay taktis adalah komponen penting untuk memenangkan pertandingan di game ini. Dengan datangnya season baru di 2022 sebentar lagi, para player sibuk meningkatkan skill bertarung dalam game mereka.

Di antara berbagai jenis senjata, senapan mesin ringan (SMG) yang dikenal dengan kekuatan penanganan damage-nya yang besar semakin populer dari hari ke hari. Sangat cocok untuk pertarungan jarak dekat, SMG PUBG terbukti harus dimiliki oleh player esports dan klasik.

Daftar SMG PUBG Dengan Damage Tinggi

UMP 45

SMG PUBG

UMP45 merupakan SMG PUBG paling populer dan paling merusak kedua dalam game. Sebelumnya, senjata itu bernama UMP9 karena menggunakan amunisi 9mm. Namun, senjata itu diubah dan saat ini menggunakan amunisi .45 ACP, yang membuatnya mematikan.

Dipasangkan dengan penekan dan scope 3x, stabilitas UMP45 juga membantunya untuk bidikan jarak menengah. Oleh karena itu, senjata ini menjadi senjata favorit para player Esports. Stabilitas ketika kamu menembak jauh lebih seimbang dibandingkan saat menggunakan M416 dengan full attachment.

  • Base damage: 41
  • Rate of fire: 670 RPM
  • Muzzle velocity: 370 m/s

Thomson atau Tommy Gun

SMG PUBG

Tommy Gun dijuluki “The Chicago Typewriter” dan menjadi populer di Amerika selama Era Peperangan. Tommy terdaftar sangat tinggi hanya karena kapasitas penanganan damage-nya yang tinggi dalam game Battle Royale ini.

Dengan kecenderungan untuk lebih banyak headshots, Tommy Gun dapat menembakkan hingga 50 .45 amunisi sekaligus jika dilengkapi dengan magazin yang diperpanjang. Namun, itu hanya dapat dilengkapi dengan red dot dan foregrip vertikal.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
  • Base damage: 40
  • Muzzle velocity: 270 m/s 

Vector

SMG PUBG

Senjata Vector menggunakan amunisi 9mm dan merupakan salah satu penghancur senyap yang ada di dalam game ini. Vektor terutama digunakan dengan kompensator atau suppressor, yang mengejutkan musuh saat ditembakkan.

Vektor dapat ditemukan di seluruh map PUBG dengan 19 peluru pada awalnya. Namun, senjata itu dapat membawa hingga 33 peluru dengan magazin yang diperpanjang, menjadikannya binatang buas jarak dekat. Tingkat tembakan yang tinggi dari Vector dapat menggantikan kekuatan penanganan damage-nya yang relatif rendah.

  • Base damage: 31
  • Rate of fire: 1200 RPM
  • Muzzle velocity: 350 m/s 

Micro Uzi

SMG PUBG

Micro Uzi mungkin adalah senjata paling merusak dalam hal SMG PUBG. Lawan takut Micro Uzi sebagai player memahami kekuatannya dalam pertarungan jarak dekat di PUBG Mobile.

Micro Uzi memiliki stock sendiri dan memiliki kapasitas awal 25 peluru (9mm), diperpanjang hingga 35 peluru dengan magazin. Dengan rate of fire tertinggi, Uzi adalah pengubah permainan. Biasanya Micro Uzi sering dikombo dengan sniper rifle.

Misalkan AWM yang dikombo dengan senjata ini. Kamu yang sering menonton streamer PUBG pasti sering melihat para pro player menggunakan Uzi dalam pertempuran jarak dekat.

  • Base damage: 26
  • Rate of fire: 1250 RPM
  • Muzzle velocity: 350 m/s 
Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Terbaik yang Dapat Kamu Beli Pada 2021, Keren Banget!

MP5K

SMG PUBG

Player di PUBG sering mengabaikan MP5K. Menggunakan peluru 9mm, MP5K memiliki kecepatan reload yang sangat lambat. Meski memiliki damage yang tinggi, rate of fire-nya membuatnya turun. Dengan magazin yang diperpanjang, kapasitas peluru bisa dimaksimalkan menjadi 40 dari semula 30.

  • Base damage: 33
  • Rate of fire: 900 RPM
  • Muzzle velocity: 400 m/s
Baca juga: UMP45 Vs Thompson: Mana Senjata SMG PUBG yang Lebih Baik?

Itulah tadi daftar 5 senjata SMG PUBG dengan damage tinggi. Dari sekian senjata SMG PUBG, daftar yang kami berikan di atas adalah yang terbaik. Hal tersebut berdasarkan pengalaman para pro player saat bertanding.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID