SLR Vs Mini-14 PUBG: Marksman Rifle Mana yang Lebih Baik?

Senjata Terbaik Di Map Santorini

Mini-14 PUBG dan SLR adalah dua DMR paling populer dan favorit. Tapi mana yang lebih baik dan lebih cocok untuk kamu? Lihat perbandingannya disini.

PUBG Mobile DMR adalah kategori senjata yang populer dan berguna untuk pertarungan jarak jauh. Mini-14 PUBG dan SLR adalah dua DMR paling populer dan favorit di game ini.

Tapi mana yang lebih baik dan lebih cocok untuk kamu? Mari kita bandingkan dan ambil senjata yang lebih baik untuk menang Chicken Dinner.

Perbandingan SLR Vs Mini-14 PUBG

DMR ini sangat kuat sampai batas tertentu. Namun, mereka memiliki banyak perbedaan signifikan yang harus kamu pertimbangkan saat memilih senjata yang akan digunakan.

Kapasitas Dan Durasi Reload

Mini-14 PUBG

Dari segi kapasitas, Mini-14 PUBG menang karena bisa menampung 20 hingga 30 peluru dengan mag yang diperpanjang. Sementara itu, kapasitas amunisi SLR hanya 10 hingga 20 peluru ketika kamu memasang mag yang diperpanjang.

Khususnya, kamu dapat menggunakan mag AR atau SR mag untuk senjata ini. Karena itu, kedua senapan ini cukup serbaguna. Apalagi SLR dan Mini-14 PUBG  memiliki durasi reload 2.5s tanpa quick-draw mag.

Recoil Dan Kecepatan Menembak

Mini-14 PUBG

Mini-14 PUBG lebih seimbang dan stabil daripada SLR. Itu karena SLR memiliki rate of fire yang lebih baik. Waktu antara dua bidikan berturut-turut dalam SLR adalah 0,1 detik sedangkan 0,1333 detik. Meski gap-nya tidak besar, namun juga membuat recoil SLR semakin tinggi.

Selain itu, Mini-14 PUBG memiliki kecepatan peluru awal tertinggi di kategori DMR yang bisa mencapai hingga 990m/s. Sedangkan kecepatan peluru awal SLR adalah 840m/s.

Namun, dalam pertarungan jarak jauh, kecepatan peluru Mini-14 PUBG turun drastis. Pada jarak 1000m, kecepatan peluru Mini-14 PUBG turun menjadi 295m/s sedangkan di SLR 320m/s. Oleh karena itu, SLR memiliki jangkauan efektif yang lebih panjang.

Kedua DMR hanya memiliki satu mode api, yaitu tunggal. Seorang player dapat menguasai kedua senjata ini dengan mengetuk dengan cepat.

Mini-14 memiliki recoil yang lebih sedikit dibandingkan dengan SLR. Seorang player dapat menguasai pola recoil senjata ini di tempat latihan dengan mengubah pengaturan sensitivitas.

Damage

Mini-14 PUBG

Mini-14 PUBG menggunakan peluru 5.56mm sedangkan SLR menggunakan peluru 7.62mm yang memiliki penetrasi peluru lebih tinggi. Apalagi SLR memiliki rate of fire yang lebih baik.

Oleh karena itu, base damage SLR cukup tinggi. Kamu dapat melumpuhkan musuh dalam pertempuran jarak menengah hanya dalam 2 tembakan kepala.

Dalam kriteria damage hit, SLR merupakan salah satu DMR paling ampuh di dalam game. SLR memiliki damage hit yang tinggi dan dapat menjatuhkan musuh hanya dengan dua headshots. Mini-14 memiliki lebih sedikit damage.

Baca juga: Perbandingan LMG: M249 PUBG Vs DP-28, Mana yang Lebih Baik?

Attachment

Mini-14 PUBG

Karena Mini-14 PUBG lebih stabil, kamu tidak perlu memasang kompensator ke dalamnya. Sebaliknya, pro player sering menggunakan hider atau suppressor flash untuk menyembunyikan posisi mereka. Tapi SLR agak sulit dikendalikan, jadi kamu akan membutuhkan kompensator untuk menembak lebih baik dalam pertempuran jarak jauh.

Selain itu, kamu memerlukan mag quick-draw yang diperpanjang (baik AR atau SR) dan cakupan jarak jauh untuk kedua DMR ini.

Scope 6x akan menjadi pilihan terbaik untuk pertarungan jarak menengah dan jarak jauh. Selain itu, gunakan bantalan pipi untuk mengurangi recoil senjata untuk SLR.

Mini-14 PUBG memiliki recoil yang lebih rendah dan kapasitas yang lebih besar daripada SLR, sedangkan SLR memberikan lebih banyak damage hit per peluru dan memiliki laju tembakan yang lebih baik. Oleh karena itu, jika kamu dapat mengontrol recoil tinggi SLR, itu adalah salah satu senjata terbaik yang tersedia dalam permainan.

PUBG Mobile populer dengan grafis HD dan dinamika dalam game yang beragam, yang memberikan pengalaman battle royale yang luar biasa bagi para player.

Ada berbagai jenis senjata yang tersedia di dalam game, dan salah satunya adalah DMR atau Designated Marksman Rifle.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang The Beast M249 Di PUBG Mobile

Player PUBG Mobile bahkan dapat menggunakan 8x scope dalam senjata ini, dan mereka umumnya memberikan damage yang lebih besar daripada Assault Rifles biasa.

Pada artikel ini, kami telah membahas beberapa perbedaan antara Mini14 dan SLR di atas. Sekarang, tentukan pilihanmu sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!