SLR Vs Mini-14 PUBG: Marksman Rifle Mana yang Lebih Baik?

Senjata Terbaik Di Map Santorini
Mini-14 PUBG dan SLR adalah dua DMR paling populer dan favorit. Tapi mana yang lebih baik dan lebih cocok untuk kamu? Lihat perbandingannya disini. PUBG Mobile DMR adalah kategori senjata yang populer dan berguna untuk pertarungan jarak jauh. Mini-14 PUBG dan SLR adalah dua DMR paling populer dan favorit di game ini. Tapi mana yang lebih baik dan lebih cocok untuk kamu? Mari kita bandingkan dan ambil senjata yang lebih baik untuk menang Chicken Dinner.

Perbandingan SLR Vs Mini-14 PUBG

DMR ini sangat kuat sampai batas tertentu. Namun, mereka memiliki banyak perbedaan signifikan yang harus kamu pertimbangkan saat memilih senjata yang akan digunakan.

Kapasitas Dan Durasi Reload

Mini-14 PUBG
Dari segi kapasitas, Mini-14 PUBG menang karena bisa menampung 20 hingga 30 peluru dengan mag yang diperpanjang. Sementara itu, kapasitas amunisi SLR hanya 10 hingga 20 peluru ketika kamu memasang mag yang diperpanjang. Khususnya, kamu dapat menggunakan mag AR atau SR mag untuk senjata ini. Karena itu, kedua senapan ini cukup serbaguna. Apalagi SLR dan Mini-14 PUBG  memiliki durasi reload 2.5s tanpa quick-draw mag.

Recoil Dan Kecepatan Menembak

Mini-14 PUBG
Mini-14 PUBG lebih seimbang dan stabil daripada SLR. Itu karena SLR memiliki rate of fire yang lebih baik. Waktu antara dua bidikan berturut-turut dalam SLR adalah 0,1 detik sedangkan 0,1333 detik. Meski gap-nya tidak besar, namun juga membuat recoil SLR semakin tinggi. Selain itu, Mini-14 PUBG memiliki kecepatan peluru awal tertinggi di kategori DMR yang bisa mencapai hingga 990m/s. Sedangkan kecepatan peluru awal SLR adalah 840m/s. Namun, dalam pertarungan jarak jauh, kecepatan peluru Mini-14 PUBG turun drastis. Pada jarak 1000m, kecepatan peluru Mini-14 PUBG turun menjadi 295m/s sedangkan di SLR 320m/s. Oleh karena itu, SLR memiliki jangkauan efektif yang lebih panjang. Kedua DMR hanya memiliki satu mode api, yaitu tunggal. Seorang player dapat menguasai kedua senjata ini dengan mengetuk dengan cepat. Mini-14 memiliki recoil yang lebih sedikit dibandingkan dengan SLR. Seorang player dapat menguasai pola recoil senjata ini di tempat latihan dengan mengubah pengaturan sensitivitas.

Damage

Mini-14 PUBG
Mini-14 PUBG menggunakan peluru 5.56mm sedangkan SLR menggunakan peluru 7.62mm yang memiliki penetrasi peluru lebih tinggi. Apalagi SLR memiliki rate of fire yang lebih baik.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment