Skyler vs Dasha: Mana yang Bagus Untuk Player Bar-bar di Free Fire?

Iris Free Fire

Apakah sobat Vicigers player bar-bar di game Free Fire? Manakah yang lebih cocok digunakan, Skyler atau Dasha? Untuk penjelasan lengkapnya, silahkan simak pada artikel ini.

Gaya bermain bar-bar sangat disukai oleh beberapa player di Free Fire. Dibutuhkan skill dan strategi yang hebat untuk mengeksekusi dengan sempurna.

Player yang jago push rank dengan mudah akan mendominasi pertandingan. Namun, semua itu tidak akan mungkin terjadi tanpa karakter yang bagus.

Menggunakan karakter yang tepat akan membuat semua perbedaan dalam game Free Fire. Dua karakter yang cocok untuk player bar-bar adalah Skyler dan Dasha.

Skyler dapat meruntuhkan gloo wall dengan mudah, sementara karakter Dasha memberikan pengurangan damage reduction dan mengurangi recoil senjata. Siapa yang lebih baik di antara keduanya? Baca terus postingan ini untuk mengetahuinya.

Skill Dasha dan Skyler

Skill Skyler

skyler Free Fire

Sebagaimana yang kamu ketahui bahwa Skyler ini merupakan salah satu Karakter Free Fire yang menjadi penghancur item Defend. Jadi Skill untuk karakter ini masuk pada bagian yang Aktif, dimana Skyler akan menghancurkan Gloo Wall sehingga musuh itu tidak punya pertahanan saat kamu serang.

Skill ‘Riptide Rhythm’ Skyler dapat menghancurkan gloo wall di Free Fire dengan mudah. Saat diaktifkan, ia mengirimkan gelombang sonik yang merusak lima gloo wall sekaligus di jalurnya.

Skill ini memiliki jangkauan 100 meter dan periode cooldown 40 detik. Selain itu, ketika kamu menempatkan gloo wall juga memulihkan beberapa HP yang hilang.

Skill Dasha

Dasha

Dasha adalah karakter Rusher yang cukup unik. Di game Free Fire Dirinya memiliki skill yang dapat mengurangi Recoil, ketika dirinya bergerak saat menembak musuh. Jadi, semakin tinggi recoil-nya, akan semakin mudah baginya untuk menembak.

Skill pasif Dasha ‘Partying on’ memberikan banyak buff kepada player yang menggunakannya. ‘Partying on’ mengurangi damage yang didapatkan dari serangan musuh dan waktu pemulihan masing-masing sebesar 50 persen dan 80 persen. Selain itu, skill ini juga mengurangi recoil buildup dan recoil maksimum masing-masing 10 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Akan tetapi, skill Dasha sulit digunakan oleh player pemula. Skill pemulihan ketika jatuh dari ketinggian dianggap tidak selalu efektif dan memang tidak cocok bermain ngendok atau bertahan.

Penggunaan Dalam Pertempuran

Skyler Dalam Pertempuran

skill-skyler-ff

Penggunaan utama Skyler di Free Fire adalah untuk menghancurkan gloo wall. Saat kamu melakukan rush kepada musuh, skill-nya dapat membuat pertahanan musuh bekerja dengan cepat, membuat musuh terkena tembakan.

Selain itu, jika HP rendah, kamu dapat menyembuhkan diri sendiri dengan menempatkan gloo wall dengan cepat. Hal ini berguna ketika tidak ada waktu untuk menggunakan med-kit.

Baca juga: Chrono vs D-bee FF: Mana yang Lebih Kaik Untuk Rank Match di Free Fire?

Dasha Dalam Pertempuran

Dasha Free Fire dan Pet

Dasha adalah karakter yang sangat unik. Sementara pengurangan damage buildup dan waktu pemulihan bersifat situasional, pengurangan recoil sangat bermanfaat.

Kamu dapat memberikan tembakan yang terus menerus dan akurat. Ketika kamu melakukan ini, akan membantu menjaga lawan tetap di tempatnya dan tidak bisa kabur.

Kesimpulan

Skyler dan Dasha keduanya adalah karakter yang dapat diandalkan di game Free Fire untuk bermain bar-bar. Namun, dalam hal bermain bar-bar, Skyler lebih unggul dalam pertempuran. Skill-nya kuat melawan dan merobohkan gloo wall, dan dia bisa menyembuhkan diri sendiri jika diperlukan dalam keadaan darurat.

Sementara Dasha memiliki skill yang juga berguna, dia lebih cocok untuk peran support dalam permainan tim daripada untuk bermain bar-bar.

Baca juga: 5 Tips & Trik Mudah Untuk Memenangkan Pertempuran Free Fire Ala Pro Player

Dengan menggunakan bonus pengurangan recoil-nya, kamu menggunakan senjata otomatis untuk menjepit musuh di tempat yang tersudut. Saat kamu bermain teamfight, strategi ini bisa digunakan untuk push musuh dengan mudah.

Dari pilihan keduanya, lebih baik carilah karakter yang menurutmu aman dan paling bagus menurutmu untuk bermain bar-bar. Dari penjelasan kami di atas hanyalah sebagai perbandingan dan referensi bagi sobat Vicigers dalam memilih mana yang lebih baik digunakan untuk main bar-bari di game Free Fire.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID