Cara Mendapatkan Skin UMP Booyah Day FF

Skin UMP Booyah Day FF

Garena secara teratur meluncurkan kembali skin senjata Evo di Free Fire MAX, yang terbaru adalah skin UMP Booyah Day FF. Biasanya, skin ini dimasukkan ke dalam Faded Wheel, yang umumnya lebih disukai para gamer karena biaya akuisisi yang diketahui.

Skin senjata memiliki peran yang monumental untuk dimainkan dalam permainan karena dilengkapi dengan atribut tambahan yang membuat senjata api semakin mematikan.

Di antara semua opsi yang tersedia, skin senjata Evo berada di peringkat terbaik karena penampilan dan atributnya yang luar biasa di samping kemampuan dan emote uniknya.

Event Faded Wheel: Skin UMP Booyah Day FF

FF Advance Server OB36
Skin senjata UMP Booyah Day Free Fire

Garena telah memasukkan Faded Wheel baru ke dalam server Free Fire MAX Indonesia pada 2 September 2022, dan meluncurkan kembali skin UMP Booyah Day FF. Seperti banyak Luck Royales sebelumnya, acara ini hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas, yaitu hingga 8 September 2022.

Daftar barang yang diperebutkan antara lain:

UMP – Booyah Day 20211x Cube Fragment

MA41 – Pink Laminate Weapon Loot Crate

Booyah Hunter Backpack

UMP – Booyah Day Token Box

Sports Car – Booyah Day 2021

Diamond Royale Voucher (Expiry date: 30 September 2022)

Red Samurai Weapon Loot CrateBone Loot Box

5x Booyah Power (UMP)

Pengguna tidak dapat memperoleh kesepuluh item karena kamu harus menghapus dua item pilihan sebelum melakukan putaran. Kamu pasti sangat menyadari fungsi Faded Wheel sebagai item, setelah diperoleh, tidak diulang, dan dengan demikian, prospek keseluruhan untuk mendapatkan hadiah utama meningkat.

Akibatnya, harga pembuatan spin juga akan meningkat secara bertahap, mulai dari 9 diamond hingga 499 diamond untuk mendapatkan skin UMP Booyah Day FF.

Baca juga: FF Advance Server OB36, Ada Tambahan Pet Terbaru!

Langkah-langkah Untuk Mengakses Luck Royale

FF Elite Pass Season 52
Skin senjata UMP Booyah Day Free Fire

Kamu dapat mengikuti instruksi ini untuk mengumpulkan hadiah skin UMP Booyah Day FF dari Faded Wheel yang baru dimulai:

  1. Kamu harus membuka akun Free Fire MAX dan mengakses bagian Luck Royale.
  2. Kamu dapat memilih Faded Wheel yang menampilkan skin senjata Evo.
  3. Kamu harus memilih dua item yang tidak ingin mereka dapatkan dan mengkonfirmasi pilihan tersebut. Kamu harus berhati-hati karena sekali item telah dihapus, itu tidak dapat diubah.
  4. Setelah kumpulan hadiah dipilih, pemain dapat terus berputar untuk mendapatkan kedelapan item tersebut.
  5. Kamu harus menghabiskan total 1.082 diamond untuk membuat semua delapan putaran. Akibatnya, hanya mereka yang memiliki lebih dari berlian yang ditentukan yang harus melanjutkan.
Baca juga: Kumpulan Nama FF Tidak Pasaran Terbaru 2022

UMP Booyah Day dirilis kembali pada tahun 2021 saat perayaan Booyah Day. Skin senjata Evo ini, mirip dengan semua kosmetik lain dalam kategorinya, memiliki atribut khusus, penampilan yang lebih baik, dan banyak lagi. Namun, untuk membuka kunci ini, pemain harus menaikkan level kulit senjata menggunakan token unik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!