Simak! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Januari 2022

Starlight Mobile Legends Januari 2022

Skin Starlight Mobile Legends hadir setiap bulan. Tepatnya pada tanggal 1 setiap bulannya.

Hal itu berbeda dengan skin collector yang tidak rutin setiap bulan. Melainkan, hanya ada pada saat Moonton menggelar event tertentu.

Harga skin starlight dan skin collector pun berbeda-beda. Tentunya, harga skin starlight lebih murah ketimbang skin collector.

Harga skin starlight mobile legends diketahui sebesar 550 diamond atau setara dengan Rp150 ribu.

Mulai beberapa bulan terakhir, vicigers pemain Mobile Legends tentu sudah mengetahui bahwa terdapat sejumlah pilihan skin starlight Mobile Legends yang bisa kembali dibeli.

Hingga kini, sedikitnya sudah ada lima pilihan starlight Mobile Legends yang bisa vicigers pilih untuk dibeli.

Sebanyak lima starlight itu terdiri dari empat starlight lama ditambah skin starlight Desember 2021 yakni hero Brody.

Nah, bagi vicigers yang bukan user Brody maka bisa memilih 4 skin lainnya yang telah tersedia.

Skin Starlight Mobile Legends Januari 2022

clint Starlight Mobile Legends
Clint

Terkait dengan hal tersebut, dipastikan juga akan ada skin Starlight Mobile Legends pada Januari 2022. Kabar mengenai hal itu juga telah santer di jagat media sosial selama beberapa waktu terakhir.

Meski baru awal Desember 2021, tapi nama hero yang mendapatkan skin starlight Januari 2022 mendatang itu telah banyak dibicarakan.

Para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tentu sudah tak asing lagi dengan hero tersebut. Hero itu memiliki role sebagai Marksman. Hero ini diketahui menggunakan 2 senjata sekaligus saat bertarung. Tampilannya sangat khas, seperti Cowboy.

Adalah Clint yang dikabarkan akan menjadi skin Starlight Mobile Legends Januari 2022. Jika kabar itu benar, maka hero yang merupakan marksman itu bakal menjadi hero pertama yang punya 2 skin Starlight bulanan (bukan Annual).

Baca Juga: Kini Clint Lebih Cocok Jadi Laner Daripada Jungler? Harus Ganti Strategi Nih!

Karena diketahui kalau clint sebelumnya sempat mendapat skin Starlight. Clint menjadi skin starlight pertama pada September 2017 lalu atau 4 tahun yang lalu. Sehingga, Januari 2022 mendatang merupakan kali kedua Clint menjadi starlight.

Alasan Clint Dapat Skin Starlight Januari 2022

clint-ml Starlight Mobile Legends
Clint

Kabar Clint yang menjadi Starlight Mobile Legends pada Januari 2022 mendatang itu tentu menimbulkan pertanyaan di kalangan para pemain Mobil Legends. Penyebabnya yakni karena hero itu sudah pernah menjadi skin starlight pada 2017 silam.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kendati demikian, hingga kini belum diketahui pasti apa alasan dan pertimbangan dari Moonton jika kembali memberikan skin Starlight Mobile Legends Januari 2022 kepada hero Clint. Padahal diketahui bahwa masih banyak skin yang belum mendapatkan skin starlight hingga kini.

Nampaknya, hal tersebut perlu menjadi perhatian. Meskipun, jeda waktu Clint kembali menjadi skin starlight cukup lama atau sekitar 4 tahun.

Perubahan Tampilan Clint

Skin collector Starlight Mobile Legends
Clint

Clint dikabarkan akan menjadi skin starlight Mobile Legends Januari 2022. Jika rumor itu benar, tentu akan terdapat sejumlah perubahan tampilan pada Clint.

Tampilan Clint yang merupakan cowboy sebagai skin Starlight Januari 2022 nantinya disebut-sebut akan lebih keren. Clint disebut bakal lebih modern dibandingkan sebelumnya.

Ini 4 Skill yang Dimiliki Clint

Hero yang satu ini memiliki sejumlah skill. Yakni, quick draw, Trapping Recoil, Grenade Bombarment dan Double Shot.

Berikut ini merupakan 4 skill yang dimiliki Clint:

Quick Draw

Pada skill ini, dia akan menembakkan 5 peluru secara berurutan kepada lawannya. Peluru yang ditembakkan akan menyebar ke seluruh lawan pada area berbentuk kipas.

Skill ini dapat memberikan efek yang sangat kuat. Setiap peluru yang ditembakkan itu memberikan 250 (+85% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Akan tetapi, pemakaiannya situasional karena jangkauan yang kecil.

Trapping Recoil

Pada skill ini, Clint bakal menembak jaring perangkap ke depan. Clint juga bakal sedikit melompat ke belakang di waktu bersamaan.

Jaring perangkap itu memberikan 140( +30% Total Physical ATK)( +150% Total Magic Power) (Physical Damage) kepada lawan yang pertama terkena hit setelah itu, cooldwonn skill ini berkurang 40 persen.

Grenade Bombardment

Skill ini akan membuat damage yang besar ke satu target. Selain itu juga bisa sering digunakan.

Double Shoot

Double shoot merupakan skill pasif yang sangat kuat dan membantu menjangkau hero lemah yang bersembunyi di belakang.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID