5 Skin Senjata PUBG Paling Langka Seperti Glacier M416

Glacier M4 PUBG

Dari sekian skin senjata PUBG Mobile, skin Glacier M416 adalah salah satu skin yang paling langka. Selain skin tersebut, masih ada skin senjata PUBG lainnya yang juga sangat langka dan susah didapatkan.

PUBG Mobile menawarkan berbagai senjata mulai dari senapan jarak dekat hingga sniper yang mampu menembak pada jarak 300 meter.

Tujuan game ini mengharuskan semua player untuk mengambil senjata pilihan mereka dan melakukan perjalanan untuk bertahan dari zona yang menyusut dan membunuh musuh untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Kemenangan terasa manis ketika kamu memiliki kesempatan untuk menghabisi lawan yang cukup banyak di zona terakhir.

Namun, permainan tidak akan terasa seru tanpa adanya skin senjata PUBG yang membuat senjata yang kamu gunakan lebih berbeda dengan player lainnya. Seperti ski Glacier yang sangat langka dan juga keren untuk digunakan dalam pertempuran.

Skin senjata di PUBG sangat umum, dan beberapa gamer memamerkannya di dalam game. Namun, skin senjata tertentu, seperti Glacier M416, sangat langka, dan hanya segelintir gamer yang memilikinya.

Lantas, skin mana saja yang menyerupai Glacier M416 dan cukup langka untuk didapatkan? Simak ulasan ini hingga akhir.

Daftar Skin Senjata PUBG yang Mirip Glacier M416 dan Cukup Langka

AWM Mauve Avenger

Skin AWM Mauve Avenger PUBG Mobile

AWM adalah salah satu senjata sniper terbaik di PUBG Mobile. Sniper yang mematikan ini memiliki kemampuan untuk melumpuhkan sekaligus melenyapkan musuh hanya dengan satu tembakan.

Meskipun ada beberapa skin untuk AWM, Mauve Avenger menonjol karena kelangkaan dan desainnya yang sangat mirip dengan Glacier M416.

Skin AWM yang ikonik ini tersedia melalui lucky spin. Para gamer sempat kesulitan mencoba peruntungan untuk mendapatkan skin Mauve Avenger. Lucky spin adalah segmen berbayar, dan hadiahnya tidak dijamin.

Karena itu, banyak yang menahan diri untuk tidak mengikuti event skin ini. Akibatnya, AWM Mauve Avenger menjadi salah satu skin senjata PUBG yang paling langka seperti Glacier M416.

AKM Desert Fossil

AKM Desert Fossil

Skin senjata lain di PUBG yang tersedia melalui lucky spin adalah varian AKM Desert Fossil. Kamu diharuskan memiliki atau top up UC untuk mendapatkan lucky spin. Meski begitu, hadiahnya acak, dan itu tidak menjamin kamu bisa mendapatkan skin AKM Desert Fossil.

Alhasil, hanya segelintir gamer yang memiliki varian skin AKM Desert Fossil yang didambakan ini. Skin senjata KM Desert Fossil tetap menjadi salah satu skin paling langka dan paling berkelas dalam game PUBG. Kerangka naga di kedua sisi senjata membuatnya menonjol dari yang lain.

M416 Call of the Wild

M416 Call of the Wild

Bukan hanya skin Glacier M416 saja yang langka, tetapi skin M416 Call of the Wild juga termasuk salah satunya. Terbungkus dalam keterikatan eksotis yang secara eksplisit berbicara tentang akar kuno dari wild west.

Skin M416 Call of the Wild adalah salah satu yang paling langka di PUBG Mobile. Skin-nya dapat di upgrade, dan fitur senjata ditingkatkan dengan setiap upgrade yang kamu lakukan.

Skin Call of the Wild di PUBG Mobile juga tersedia melalui lucky spin, yang mengharuskan kamu untuk menggunakan UC.

Probabilitas untuk mendapatkan skin M416 Call of the Wild cukup rendah. Oleh karena itu skin ini tetap langka di dalam game PUBG, seperti halnya dengan skin Glacier M416.

Baca juga: 5 Fitur Terbaru di PUBG New State Yang Tidak Dimiliki PUBG Mobile

AWM Field Commander

Skin AWM Field Commander PUBG Mobile

Varian warna kuning dari skin AWM ini cukup membuat sensasi di kalangan gamer ketika pertama kali dirilis di dalam game. Aspek penting dari skin ini dapat di upgrade dan diubah menjadi warna kuning yang unik dengan garis-garis hitam.

Banyak gamer menahan diri untuk tidak mengeluarkan UC untuk skin ini, karena AWM Field Commander tersedia secara eksklusif dari lucky spin. Kelangkaan AWM Field Commander menambahkan daftar lain pada skin langka yang didambakan di PUBG Mobile.

AKM Acolyte of Justice

Skin AKM Acolyte of Justice PUBG Mobile

Skin AKM Acolyte of Justice adalah salah satu skin paling menakjubkan yang pernah dirilis ke dalam game PUBG. Kombinasi warna emas dan putih mutiara menambah lapisan kelas pada skin ini.

Skin ini tersedia lucky spin yang mengharuskan kamu untuk menggunakan beberapa UC. Alhasil, skin tersebut dimiliki oleh sejumlah gamer yang terbatas dan merupakan salah satu yang paling langka di dalam game seperti Glacier M416.

Baca juga: Trik Menggunakan M16A4 PUBG Mobile, Auto Kill!

Nah, itu dia 5 skin senjata PUBG Mobile paling langka yang seperti Glacier M416. Walaupun kamu memiliki UC yang cukup banyak untuk melakukan lucky spin, belum tentu kamu bisa mendapatkan skin yang ada di atas tadi. Jadi, kamu sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!