Skin Natal Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki, Keren Banget!

Skin Natal Mobile Legends

Ada beberapa skin natal Mobile Legends yang wajib kamu miliki di tahun 2021 ini. Mobile Legends memiliki sejumlah skin natal yang bisa kamu beli untuk meningkatkan tampilan dan efek dari setiap skill yang dikeluarkan. Skin bertema natal memang sengaja dirilis oleh Moonton sebagai event untuk merayakan hari natal yang jatuh pada 25 Desember.

Moonton selalu memberikan kejutan kepada seluruh player MLBB, seperti skin natal yang bisa kamu koleksi. Adanya skin natal akan membuat tampilan heromu semakin memukau saat digunakan. 

Karena untuk memperingati natal yang sebentar lagi datang. Kamu perlu ikut merayakannya dengan membeli beberapa skin natal di Mobile Legends dengan tampilan yang sangat keren. Kamu penasaran? Yuk, lihat di bawah ini.

Skin Natal Mobile Legends 2021

Lancelot’s Christmas Carnival

Skin Natal Lancelot Mobile Legends

Untuk skin dengan tema natal Mobile Legends pertama yang bisa kamu bawa adalah Lancelot’s Christmas Carnival. Pedang yang dimiliki oleh Lancelot berubah menjadi tongkat dengan warna merah dan putih. Moonton sengaja mengubahnya agar terlihat lebih elegan saat perayaan hari natal

Secara umum, penampilan dan desain dari Lancelot tidak berubah sama sekali, masih sama dengan karismatiknya. Ketampanannya juga membuat banyak gamer tertarik untuk memboyong skin natal miliknya.

Freya’s Christmas Carnival

Skin Natal Freya Mobile Legends

Untuk skin tema natal dari hero Mobile Legends selanjutnya ada fighter yang kuat yaitu Freya. Penampilan Freya di skin Christmas Carnival terlihat imut. Dirinya terlihat imut berkat topi kecil yang dikenakannya. Ia juga tetap terlihat cantik berkat warna rambut kuningnya.

Kemudian dari tampilan senjatanya, Freya menggunakan pedang yang dibubuhi hiasan berupa bola merah putih dengan ukuran berbeda.

Christmas Carnival Gord

Skin Natal Gord Mobile Legends

Selanjutnya adalah skin dengan tema natal dari hero mage. Kali ini adalah Christmas Carnival Gord yang juga bisa kamu beli untuk merayakan Natal 2021. Penampilan Gord berbeda dengan Freya yang masih terlihat garang. Kamu bisa melihat betapa menakutkannya Gord melalui efek glowing eye.

Adapun penampilannya, Gord di sini menggunakan pakaian yang didominasi warna hijau dan merah. Ada juga hiasan yang dikenakannya di kepala berupa tanduk rusa.

Eudora’s Christmas Carnival

Skin Natal Mobile Legends

Skin natal Mobile Legends selanjutnya datang dari mage pengendali petir, Eudora. Eudora berubah menjadi pakaian yang lebih indah dengan pakaian musim dinginnya.

Ada juga hiasan berupa dua lonceng yang diletakkan di ujung gaunnya. Moonton juga memakaikan sepatu boots berwarna merah untuk Eudora agar terlihat lebih fashionable meski tidak mengandalkan kakinya saat berjalan.

Rambut biru dari Eudora membuatnya sangat cocok dipadukan dengan warna natal yang keren. Skin natal Eudora ini wajib banget kamu beli, walaupun kamu bukan pecinta hero mage.

Baca juga: 4 Hero Counter Sun Terbaik di Mobile Legends

Christmas Carnival Karina

Skin Natal Karina Mobile Legends

Skin natal Mobile Legends bertema Natal lainnya datang dari assassin yang kurang populer, Karina. Moonton mengubah senjata Karina menjadi dua pedang es yang tampak dingin, sangat mirip dengan karakternya.

Karina dengan skin Natalnya tidak begitu mewah karena hanya mengenakan gaun biasa yang didominasi warna merah putih. Dirinya tampil seksi dan memukau dengan gaun yang sangat keren tersebut. 

Christmas Carnival Miya

Skin Natal Miya Mobile Legends

Skin natal Mobile Legends yang bisa kamu beli yang terakhir adalah Miya. Hero Miya juga memiliki skin bertemakan Natal yaitu Christmas Carnival. Pakaian Miya di sini terlihat heboh dengan berbagai aksesoris yang disematkan di busurnya. Miya juga menggunakan aksesoris berupa tanduk rusa, namun dibalut dengan warna merah.

Perpaduan merah putih ala natal membuatnya terlihat sangat elegan dan seksi. Bagi kamu pecinta Miya wajib membeli skin natal satu ini. Pada bawah celana Miya terdapat tampilan yang jauh berbeda dari skin natal di Mobile Legends yang dimiliki hero lain.

Baca juga: Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Ms. Violet Nggak Berkutik!

Itulah 5 skin natal Mobile Legends yang bisa kamu beli di tahun ini. Kamu beli skin tersebut untuk membuat hari Natalmu semakin seru walaupun di tengah pandemi yang masih tak kunjung selesai.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!