Cara Mendapatkan Skin Moony FF Max Gratis

Moony FF

Di event minggu ini, kamu bisa mendapatkan skin gratis dari pet Moony ff yang keren. Cara mendapatkannya juga sangat mudah, lho.

Dengan dimulainya setiap season peringkat di Free Fire MAX, perlombaan ke tingkat tertinggi dimulai, karena para gamer melakukan segala upaya untuk mencapai puncak. 

Biasanya, kebanggaan yang terkait dengan mencapai peringkat tertentu dan penghargaan terkait adalah kekuatan penuntun bagi para gamer untuk melanjutkan perjalanan kamu ke puncak rank.

Kali ini, pengembang menawarkan hadiah tambahan kepada para pemain melalui event yang baru dimasukkan. Kamu harus memainkan sejumlah pertandingan BR dan Clash Squad peringkat tertentu untuk mendapatkan hadiah yang mencakup skin premium (Moony FF), beberapa voucher, dan banyak lagi.

Skin Dan Voucher Pet Moony FF Gratis 

Moony FF
Skin Moony Free Fire

Event rank BR/CS Play yang baru ditambahkan dimulai pada 12 Agustus 2022, dan gamer dapat memanfaatkan acara tersebut dengan menyelesaikan misi hingga 17 Agustus 2022. Persyaratan daftar, bersama dengan hadiah yang menyertainya, diuraikan di bawah ini:

  1. Mainkan dua pertandingan Peringkat BR untuk mendapatkan Voucher Gold Royale gratis (Tanggal kadaluarsa: 30 September 2022)
  2. Mainkan lima pertandingan Peringkat BR untuk mendapatkan Pet Skin gratis: Spaceship Moony FF
  3. Mainkan dua pertandingan Peringkat Clash Squad untuk mendapatkan Pixelated Staircase gratis
  4. Mainkan lima pertandingan Peringkat Clash Squad untuk mendapatkan Voucher Inkubator gratis (Tanggal kadaluarsa: 30 September 2022)

Empat hadiah yang digabungkan bernilai beberapa ratus diamond. Jika gamer membeli skin pet kategori epic+ dari toko, mereka akan dikenakan biaya setidaknya 299 diamond ke atas. Voucher juga akan menghemat individu setidaknya 40 diamond, yaitu, satu putaran.

Baca juga: Pet FF yang Bagus Untuk Mode BR Edisi Juni 2022

Langkah-langkah Untuk Mengakses Event Free Fire MAX

Moony FF
event terbaru free fire max

Setelah pemain menyelesaikan tugas yang diberikan, kamu dapat mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini untuk mengklaim hadiah:

  1. Pertama, buka bagian event di Free Fire MAX dengan mengklik opsi kalender.
  2. Selanjutnya, pilih tab 5th Anniversary dan segmen Play BR/CS Ranked.
  3. Terakhir, klik tombol klaim di sebelah hadiah untuk mendapatkan item yang disebutkan sebelumnya.

Kamu harus menggunakan Gold Royale dan Voucher Incubator paling lambat 30 September 2022. Pada saat yang sama, mereka dapat melengkapi Moony FF dari tab pet jika kamu memiliki pet.

Baca juga: 30 Nama Pet FF Keren yang Belum Digunakan

Selain itu, event ini mengharuskan pemain untuk memainkan sejumlah pertandingan tertentu, tidak memenangkannya atau mengamankan sejumlah kill, yang seharusnya tidak sulit. Kamu tidak boleh melewatkan skin gratis yang disediakan dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!