Lengkap! Ini Skin Mobile Legends Terbaru yang Akan Datang Untuk Januari 2022

hero Mage terkuat

Dengan bulan Desember yang akan segera berakhir, tahun baru akan segera tiba, yang diharapkan akan membawa banyak skin Mobile Legends terbaru. Hal ini termasuk Starlight Pass Januari 2022, hero baru, event baru, dan masih banyak lagi konten yang diyakini akan hadir di MLBB di bulan Januari 2022. 

Semua skin Mobile Legends mendatang bulan Januari 2022 akan dibahas dalam artikel ini, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

Skin Mobile Legends Terbaru Untuk Januari 2022

6 Januari: Skin Kolektor Hanabi

Build Hanabi Tersakit

“Riverland Phoenix” Hanabi diharapkan menjadi skin Collector, yang akan tersedia di event Grand Collection pada 6 Januari 2022. Dipercaya bahwa semua player akan bisa mendapatkan skin ini melalui event Grand Collection, terutama menggunakan Grand Collection Tickets.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Kamu dapat menerima tiket ini untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu seperti login ke dalam game atau menambah sejumlah dimaond dalam game.

Alternatifnya, seperti event Grand Collection sebelumnya, diharapkan juga bisa menggunakan in-game diamonds atau Crystal of Auroras di event ini. Riverland Phoenix akan menjadi skin Collector berikutnya, mengikuti skin Collector “Aqua Pura” Nana pada Januari 2022.

11 Januari: Skin Elite Yve

Mobile Legends YVE

Pada tanggal 11 Januari 2022, para penggemar hero Mage, Yve dapat bergembira atas perilisan skin Elite baru untuknya. “Ruin ​​Protectress” dari Yve akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang pada 11 Januari 2022.

Saat ini belum jelas bagaimana Ruin Protectress akan tersedia untuk diperoleh. Meskipun, skin ini akan tersedia untuk pembelian langsung dari tab toko dalam game menggunakan diamond.

18 Januari: Skin Valentine & Tahun Baru Imlek

Skin Natal Mobile Legends

Dengan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek yang tidak jauh dari bulan Januari, diyakini bahwa beberapa skin Valentine dan Tahun Baru Imlek yang diubah akan membuat debut mereka di Mobile Legends: Bang Bang pada 18 Januari 2022.

Skin revamped yang dirilis tidak jelas, diyakini bahwa skin tersebut adalah “Sweet Fantasy” Miya, “Gun and Roses” Clint, “Cannon and Roses” Layla, serta “Foxy Lady” Aurora.

20 Januari: Encore Skin Aurora Aquarius Zodiac

Skin Zodiac MLBB Urutan lane di Mobile Legends dan Harga Skin Zodiac Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skin Zodiac “Aquarius” Aurora juga diharapkan untuk kembali ke permainan pada tanggal 20 Januari 2022 sebagai Skin Zodiac berikutnya dari Mobile Legends: garis Zodiac Skin khusus Bang Bang, tersedia dalam game dalam sebuah encore.

Diyakini bahwa player akan dapat memperoleh skin ini melalui acara Pemanggilan Zodiak dalam game terutama menggunakan Crystal of Aurora untuk meningkatkan Kekuatan Bintang mereka, dengan player biasanya mendapatkan 1 sampai 5 Kekuatan Bintang pada setiap pemanggilan, dan sedikit kemungkinan bahwa player menerima 100 Star Power pada satu undian dan karenanya mendapatkan skin.

Alternatifnya, seperti event Zodiac Summon sebelumnya, kamu juga bisa menggunakan Diamond in-game di event ini. Skin Zodiac “Aquarius” Aurora akan menjadi Skin Zodiac berikutnya yang tersedia dalam game setelah Skin Zodiac “Capricorn” Martis.

22 Januari: Skin Kolaborasi Anime Baru Fanny dan Layla

Layla Mobile Legends

Skin Mobile Legends terbaru paling ditunggu adalah skin anime Fanny dan Layla. Pada tanggal 22 Januari 2022, skin kolaborasi anime yang sangat ditunggu-tunggu untuk hero Assassin, Fanny, akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang. “Blade of Unmei” milik Fanny akan menjadi salah satu dari dua skin yang akan dirilis dalam game sebagai bagian dari kolaborasi anime.

25 Januari: Skin Spesial Gloo

hero gloo
3 Alasan Hero Gloo Paling Laku Saat MSC 2021

Pada tanggal 25 Januari 2022, “Jellyman” milik Gloo akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang. Sebagai hero yang tergolong baru di dalam game, Jellyman hanya akan menjadi skin kedua Gloo di dalam game.

Saat ini tidak jelas bagaimana Ruin Protectress akan tersedia untuk diperoleh pemain. Meskipun, diyakini tersedia untuk pembelian langsung dari tab toko dalam game menggunakan diamond dalam game.

Baca juga: Jangan Asal! Ini 6 Tips Main Wanwan di Mobile Legends

31 Januari: Skin Tahun Baru Imlek Sun

Hero Counter Sun Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends

Sun juga akan mendapat bagian dalam skin Mobile Legends terbaru. Pada tanggal 31 Januari 2022, hero Fighter Sun, akan menerima skin Tahun Baru Imlek yang semuanya baru di Mobile Legends: Bang Bang. Saat ini hanya ada sedikit informasi mengenai skin ini, termasuk nama dan kelangkaannya.

Saat ini tidak jelas apakah skin baru Sun akan tersedia bagi seluruh player untuk diperoleh melalui undian dalam game tertentu menggunakan jenis mata uang game dan/atau diamond dalam game tertentu, atau untuk pembelian langsung dari tab Toko dalam game menggunakan diamond dalam game.

Baca juga: Cara Menggunakan Masha Dengan Benar Ala Pro Player MLBB, Winning Streak!

Nah, itulah tadi daftar skin Mobile Legends terbaru yang akan rilis pada bulan Januari di atas. Setiap ada skin Mobile Legends yang rilis, pastinya akan disertai dengan event menarik. Pada perilisan skin Mobile Legends kali ini, kamu bisa bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan misi dalam game.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers