5 Skin Miya Mobile Legends Terbaik, Keren Banget Nih!

Skin Miya

Miya merupakan salah satu hero yang diberikan secara gratis saat kamu mulai bermain Mobile Legends. Jumlah skin Miya di Mobile Legends sejauh ini terbilang cukup banyak.

Beberapa skin Miya tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Semakin tinggi harganya tentu saja semakin bagus skinnya. 

Sayangnya popularitas hero ini dikalangan player masih rendah. Meski belum lama ini, ia telah mendapatkan buff pada skillnya. 

Dari semua skin Miya yang ada saat ini, ada beberapa favorit yang selalu banyak digunakan para pro player. 

Nah kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 skin Miya terbaik yang ada di Mobile Legends saat ini. Daripada penasaran, simak informasinya di bawah ini. 

Daftar Skin Miya MLBB Paling Keren 2022 

Jika kamu adalah penggemar hero ini dan ingin membeli memiliki skin Miya wajib membaca artikel ini terlebih dahulu. 

Pada artikel kali ini kami akan memaparkan beberapa skin Miya yang kami anggap sebagai skin terbaik dan terkeren yang menurut kami harus Vicigers miliki salah satunya. 

Jungle Ranger 

Miya, Wallpaper Mobile Legends HD.
Jungle Ranger. Sumber mlbbdesign.com.

Skin Miya terbaik pertama rekomendasi kami adalah Jungle Ranger. Jungle Ranger adalah skin pertama di Season 19. Jadi sekarang skin ini hanya ada di beberapa event saja. 

Dengan adanya Jungle Ranger menjadikan Miya sebagai pemimpin elf yang menjaga shelter tempatnya tinggal di hutan.

Ia terlihat dari pakaian yang dikenakannya yang dekat dengan hutan. Gaun itu membuatnya semakin cantik. Tempat anak panah yang digunakan sepertinya adalah batang pohon. Efek artnya mirip dengan hero aslinya.

Honor 

Honor 
Honor. Sumber: Youtube.

Jika dilihat tampilan skin Captain Thorns dan Honor of Miya hampir sama dengan tampilan pertama. Namun, yang membuatnya berbeda adalah pakaian yang dikenakannya. 

Di skin Honor, dia tampak seperti cairan, mengenakan gaun pangeran berwarna putih. Namun, untuk efek art, skin Captain Thorns lebih baik.

Karena tampilannya biasa saja, skin Miya ini tampak normal. Honor merupakan edisi terbatas yang bisa kamu beli seharga 599 diamond.

Suzuhime 

Suzuhime. Sumber: Youtube.

Pada skin Miya ini akan terlihat seperti wanita ras Elf dari Jepang kuno, dengan senjata, gaya rambut, dan lainnya. Hal ini dikarenakan skin Suzuhime memiliki tema Jepang tempo dulu. 

Untuk mendapatkan skin tersebut kalian harus melengkapi 749 Diamond Mobile Legends, atau bisa juga membelinya dengan harga Rp149.000. 

Jadi terserah Vicigers mau beli dimana, yang penting kalian punya skin untuk hero Miya. Tapi, kami rekomendasikan untuk top up diamond hanya di VCGamers.

Moon Priestess

Moon Priestess
Moon Priestess. Sumber: Youtube.

Skin Moon Priestess merupakan skin yang bisa didapatkan secara gratis, skin ini diperkenalkan untuk merayakan hari jadi game Mobile Legends. 

Skin ini sangat cantik dan keren, karena diasangat ingin menjadi legenda suci yang mendapat restu dari bulan.

Dia mengenakan gaun putih dan gaun emas. Sedangkan rambutnya sebagian besar berwarna oranye. Hal baiknya adalah panah Miya memancarkan sinar cahaya yang terang. Terakhir, efek artistik memperlihatkan perpaduan warna biru dan jingga.

Sayang sekali skin tersebut hanya tersedia satu kali saat perayaan 5 tahun Mobile Legends, sehingga sulit untuk mendapatkan skin tersebut. 

Kamu wajib punya Moon Priestess, karena jujur ​​skin ini bisa membuatnya tampil keren dan cantik seperti dulu. Skin ini akan membuatnya terlihat seperti putri peri yang suci, dan tentunya lengkap dengan karakternya. 

Baca juga: 5 Hero Counter Miya Mobile Legends Terbaik November 2022

Sweet Fantasy 

hero alucard miya
Sweet Fantasy. Sumber: Youtube.

Hal ini adalah couple dengan Alucard, Miya Sweet Fantasy memberikan cinta kepada lawan menggunakan panah cintanya. Sweet Fantasy memiliki warna Dominan Pink, dress tersebut memiliki gaya yang romantis saat dia menggunakan Sweet Fantasy.

Nama Valentine’s Day tentunya tidak akan memisahkan cinta dan pink. Hal tersebut terlihat pada skin Miya, dimana hero ini menjadi peri cantik yang mengenakan gaun berwarna pink. 

Miya juga memakai topi dan sayap di punggungnya. Karena busur juga memiliki sayap di ujungnya. Skin ini sangat cocok untuk dipadukan dengan skin Alucard Romantic Fantasy lainnya. Efek artistiknya tidak jauh dari efek pink “Love”.

Sayap di punggungnya juga berwarna putih, bahkan busurnya memiliki cinta dan hiasan putih pada sayapnya bisa terlihat. 

Sweet Fantasy memiliki Revamp terbaik sejak hero ini mendapatkan buff pada skillnya, itulah daya tarik Skin Sweet Fantasy sekarang. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Miya Mobile Legends, Terlalu OP!

Setelah mengetahui 5 skin Miya Mobile Legends terbaik di atas, berarti kamu akan semakin tertarik untuk membeli salah satunya. Terlihat jelas bahwa dia kini menjadi hero yang punya skin bagus.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!