Cara Mendapatkan Skin McLaren PUBG Mobile

McLaren PUBG

PUBG Mobile telah melakukan kolaborasinya dengan pabrikan supercar Inggris McLaren beberapa bulan lalu. Event tersebut menghadirkan mclaren pubg yang sangat keren.

PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan otomotif di tahun lalu juga. Tahun lalu, game tersebut mengumumkan kerjasama dengan Yamaha, pabrikan sepeda motor Jepang di mana konsep MWT-9 dan T7 disertakan dalam game sebagai skin kendaraan.

Kolaborasi ini menjadi salah satu event besar di seluruh dunia. Meski PUBG Mobile telah melakukan banyak kolaborasi sebelumnya, hal ini tentu saja menjadi gosip di antara para pemain, bahkan meredupkan kolaborasi baru bulan Juli yang sedang berlangsung.

Sejak 1 Juni 2021 tahun lalu, pemain yang mengikuti event ini sudah pasti mendapatkan skin McLaren PUBG 570S, beserta berbagai merchandise dan voucher menarik dalam game. Event ini sudah berakhir sejak 30 Juni 2021 lalu. Dengan ini, game ini juga akan menampilkan beberapa varian supercar mclaren pubg.

Ada total 6 skin McLaren 570S yang diperebutkan selama event berlangsung:

  • McLaren 570S (Pearlescent)
  • McLaren 570S (Putih Bulan)
  • McLaren 570S (Zenith Black)
  • McLaren 570S (Putih Glory)
  • McLaren 570S (Raspberry)
  • McLaren 570S (Hitam Royal)

Cara Dapat Skin Kendaraan McLaren PUBG Mobile

McLaren PUBG
PUBG Mobile x Mclaren

Untuk mendapatkan skin kendaraan McLaren baru dari PUBG Mobile, pemain hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

  1. Login PUBG Mobile. 
  2. Arahkan ke acara McLaren Drift. 
  3. Ketuk tombol Start Acceleration yang terletak di sudut kanan bawah untuk memulai putaran.

Ingatlah bahwa total 90 UC akan dipotong dari akun pemain untuk setiap putaran. Setiap akselerasi yang berhasil terdiri dari hadiah berikut:

x15 Lucky Voucher

x5 Lucky Voucher

Extreme Adventure Backpack

Viper Assassin Mask

Space Mascot Headpiece

Viper Assassin Crossbow

Lucky Cat Parachute

Star Guardian Headpiece

Viper Assassin M24

Space Mascot M762

Viper Assassin Set

Space Mascot Set

McLaren 570S Lunar White

McLaren 570S Zenith Black

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lucky Medal

Star Guardian Headpiece

Guardian Spirit Ornament

Star Guardian Set

Pemain selanjutnya dapat menggunakan Lucky Medal untuk mendapatkan semua 6 skin McLaren PUBG dengan memutakhirkannya secara berurutan.

Perlu juga dicatat bahwa kemungkinan akselerasi yang berhasil adalah 20 persen sedangkan kemungkinan akselerasi yang gagal adalah 80 persen.

Event Blackpink PUBG

McLaren PUBG
Blackpink X PUBG

Band K-pop populer BLACKPINK adalah tambahan baru-baru ini dalam daftar panjang kolaborasi di BGMI. Penggemar Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose dari India akan menantikan untuk merasakan kolaborasi dalam pembaruan 2.1 terbaru game ini.

Berasal dari Korea Selatan, BLACKPINK telah menjadi salah satu girl grup paling populer di dunia. Untuk merayakan kesuksesan mereka, Krafton akan menampilkan acara baru berdasarkan BLACKPINK di dalam game.

Konser dalam game BLACKPINK akan menjadi yang pertama dari jenisnya untuk Battlegrounds Mobile India. Konser akan berlangsung dua kali pada tanggal 23 Juli dan 24 Juli antara pukul 15:00 – 17:00 dan pukul 10:00 hingga 12:00.

Pengguna dapat menonton acara dengan menuju ke acara ‘The Virtual’ pada waktu tersebut. Pemain yang tidak dapat hadir pada salah satu hari tersebut dapat menonton tayangan ulang pada tanggal 30 Juli dan 31 Juli.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana pemain PUBG dapat melakukan pra-registrasi untuk konser dalam game BLACKPINK.

  1. Pemain harus menuju ke bagian acara di PUBG
  2. Kemudian diminta untuk mengetuk bagian ‘Virtual’. 
  3. Pilih ‘pra-pendaftaran konser’ dan unduh paket sumber daya konser (276,3 MB
  4. Kemudian dapat masuk dan menikmati pertunjukan pada tanggal 23 Juni.

Pengguna yang memperbarui juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket dan hadiah dalam game gratis. Hadiahnya termasuk Kupon Peti Pasokan. Selain itu, pemain akan mendapatkan Kupon Peti Klasik dan 10 Fragmen Perak pada hari konser.

Baca juga: 5 HP Murah Dibawah 1 Juta 2022, Bisa Main PUBG!

Update Terbaru

McLaren PUBG
PUBG

Game ini siap untuk menerima pembaruan 2.1 terbarunya, yang akan membawa sejumlah besar fitur baru dan tambahan lainnya ke dalam game. Pemain sangat menantikan pembaruan baru karena akan menampilkan mode Reruntuhan Kuno yang telah lama ditunggu-tunggu.

Saluran resmi untuk gim ini baru-baru ini merilis video YouTube di mana streamer populer seperti Payal, Aman, dan Shreeman Legend membahas fitur yang akan datang dalam pembaruan baru.

Krafton akan merilis pembaruan 2.1 untuk game global PUBG Mobile pada 13 Juli. Hal Ini berarti pemain India harus menunggu dua hari lagi untuk merasakan semua fitur baru di favorit mereka.

Pemain juga menunggu musim baru dimulai dalam permainan. Dengan setiap musim baru, pengembang mengatur ulang peringkat tingkat dan Royale Pass baru juga dirilis.

Penyetelan ulang tingkat juga dilengkapi dengan hadiah musim baru yang mencakup pakaian keren, kulit senjata, dan hadiah luar biasa dalam game lainnya. Season C3S7 baru dimulai pada 19 Juli dengan banyak hadiah peringkat musim baru yang menarik.

Pembaruan 2.1 baru untuk PUBG akan menampilkan banyak add-on baru yang menakjubkan. Pembaruan baru akan tiba dengan mode Reruntuhan Kuno baru di peta yang dipilih. Mode ini akan menampilkan banyak dinamika dan medan baru dalam game, yang akan membuat keseluruhan gameplay menjadi lebih imersif.

Fitur luar biasa dari pembaruan PUBG 2.1 adalah mode pelatihan suara. Mode ini akan sangat membantu pemain mempertajam indera pendengaran mereka, yang sangat berguna dalam pertandingan berperingkat.

Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile 2022!

Mode ini akan membantu pemain menjadi lebih baik dalam menemukan lokasi yang tepat dari pemain musuh dengan suara gerakan, langkah kaki, dan tembakan mereka. Perbaikan baru untuk game juga telah ditambahkan ke game. Dalam pembaruan baru, pemain hanya akan tersingkir oleh ledakan kendaraan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID