Skin Loki Favorit Kamu Akan Hadir di Fortnite Loh!

skin loki fortnite

Buat kamu para penggemar MCU alias Marvel Cinematic Universe, pasti lagi seru-serunya dong nonton serial Loki di Disney+ Hotstar. Tapi siapa yang sangka kalau skin Loki akan benar-benar hadir di Fortnite?

Siapa sih yang ga kenal Loki? Saudara dari Thor yang di serial terbarunya diceritakan mempunyai kembaran Lady Loki dari universe lain ini sebentar lagi akan menjadi playable character di Fortnite.

Kamu sebagai fans MCU sih seharusnya patut berbahagia karena hal ini.

Namun, sayangnya kamu tidak dapat membeli skin Loki ini di toko item reguler.

Untuk dapat membeli skin Loki dan menggunakannya di dalam game, kamu sebelumnya diwajibkan untuk membeli Fortnite Crew nih Vicigers.

Baca juga: Top 5 Skin Fortnite Terlaris Sepanjang Masa

Dapatkan Skin Loki Setelah Berlangganan Layanan Bulanan

skin loki fortnite

Loh kok mau beli skin Loki harus langganan dulu? Ya, sayangnya memang seperti itu.

Kamu yang ingin membelinya, harus berlangganan Fortnite Crew di bulan Juli ini seharga 12 USD atau sekitar 175 ribu rupiah bila dikonversikan saat ini.

Fortnite Crew sendiri adalah seperti langganan member bulanan, dimana untuk kamu yang berlangganan, akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Battle Pass Chapter 2 S7/950 V-Bucks
  • Cape Back Bling Loki
  • Skin Loki Laufeyson
  • Chitauri Chariot Glider
  • Scepter Pickaxe Loki
  • Welcoming Loading Screen Loki
  • 1.000 V-Bucks setiap bulan

Epic Games sepertinya memanfaatkan momen ini, dimana banyak fans Loki/MCU pastinya yang diharapkan segera berlangganan Fortnite Crew.

Mengutip dari The Verge, Epic Games mengatakan bahwa skin spesial ini tidak akan di jual kepada mereka yang tidak berlangganan (Fortnite Crew).

fortnite marvel disney

Tampaknya, Loki bukanlah menjadi karakter Marvel/Disney pertama yang hadir di dalam game Fortnite. Sebelumnya juga ada Iron Man, Thor, Groot, Wolverine dan karakter Marvel/Disney lainnya yang meramaikan game ini.

Saat ini Fortnite juga sedang berada di Chapter 2 Season 7 yang bertema alien invasion.

Jadi, buat kamu para pemain Fortnite, kira-kira kamu rela ga untuk berlangganan Fortnite Crew seharga harmpir 200 ribu rupiah untuk mendapatkan skin Loki? Coba tulis pendapat kamu di kolom komentar ya Vicigers.

fortnite invasion


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!