Daftar Skin Ling Terbaru September 2022

Skin Ling

Ling memiliki berbagai skin yang keren dan menarik perhatian banyak pemain Mobile Legends. Kali ini, VCGamers akan membahas deretan skin Ling terbaru September 2022.

Salah satu hero yang saat ini sering pemain gunakan adalah Ling. Ling adalah hero dengan role Assassin yang bermain sebagai Jungler.

Dengan mobilitas yang tinggi, hero ini juga sering pemain Mobile Legends gunakan sebagai hero hyper. Ling bisa melakukan split push dan rotasi dengan cepat dengan ability yang mendukung.

Bagi Vicigers yang sering menggunakan Ling, berikut adalah daftar skin Ling terbaru. Vicigers perlu mengetahui bahwa deretan skin ini adalah berdasarkan tanggal rilis.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Ling Mobile Legends, Lincah Bro!

Daftar Skin Ling Terbaru

Lord Shen

Skin Ling Terbaru
Skin Terbaru Bernama Lord Shen. Sumber: Gamebrott

Pada tanggal 20 Agustus 2022, Mobile Legends x Kung Fu Panda melakukan kolaborasi dan merilis skin Ling bernama Lord Shen.

Kolaborasi antara Mobile Legends dan Kung Fu Panda telah berlangsung dari tanggal 1 Agustus, namun skin Ling ini baru saja rilis pada tanggal 20 Agustus.

Lord Shen adalah skin yang cukup unik. Masih dengan nuansa Kung Fu Panda, Ling terlihat menggunakan jubah mirip dengan ekor burung merak.

Ekor burung merak sebagai jubah merupakan kombinasi yang cukup unik. Dengan paduan warna putih dan merah membuat skin ini sangat cocok dengan tema kolaborasi dengan Kung Fu Panda.

Baca Juga: Info Bocoran Skin Gratis Mobile Legends Untuk Agustus 2022

M-World Ling

Skin Ling Terbaru M-World
Skin Terbaru Bernama M-World. Sumber: Deviantart/newjer53

Skin terbaru untuk Ling yang rilis sebelum Lord Shen adalah M-World Ling. Moonton merilis skin ini pada tanggal 23 April saat berjalannya event terbatas M-World.

Skin ini menampilkan streetwear futuristik yang unik. Selain itu, M-World Ling juga memberikan modifikasi efek skill, efek suara, dan voiceover yang juga unik.

Dengan nuansa dan estetika anime, Ling berubah menjadi petarung dengan pedang yang futuristik. Warna yang tersedia untuk skin ini juga nyaman dipandang, bernuansa biru dan putih.

Bagi Vicigers yang menyukai estetika futuristik, wajib memiliki M-World Ling yang keren dan unik ini.

Baca Juga: Inilah Jadwal Event 515 M-World 2022, Dapatkan Skin Gratis!

Serene Plume

Skin Ling Terbaru Serene Plume
Skin Selene Plume. Sumber: Deviantart/Divoras

Serene Plume adalah skin yang sudah cukup lama rilis. Namun, skin ini merupakan skin ketiga yang baru rilis untuk hero Ling.

Dengan menggunakan Serene Plume, Ling akan menjadi hero yang mirip dengan karakter Dynasty Warrior.

Bagi Vicigers penggemar game Dynasty Warrior, pastinya mengetahui Zhao Yun. Skin Serene Plume mungkin terinspirasi dari karakter Dynasty Warrior tersebut karena kemiripannya.

Ling akan mendapatkan kostum yang bernuansa Jepang dan berwarna biru yang anggun. Lengkap dengan pedang yang mengkilat dan sayap yang panjang, skin ini menggambarkan mobilitas dari hero assassin ini.

Efek skil yang tersedia juga sangat unik. Pedang biru akan bersinar dan basic attack Link akan memberikan efek bersinar.

Skin Cosmo Guard Ling

Skin Ling Terbaru Cosmo Guard
Skin Cosmo Guard. Sumber: MLBB Designs.

Skin ini rilis sudah cukup lama yakni satu tahun yang lalu, tepatnya 31 Januari 2021. Meskipun sudah lama rilis, Cosmo Guard adalah skin keempat terbaru bagi hero assassin yang sedang meta ini.

Skin dengan kategori Special ini bisa Vicigers dapatkan dengan harga 749 Diamond. Tampilan Ling dengan skin ini cukup menarik, melihat nuansa biru dan putih serta efek futuristik yang tersedia.

Demikian pembahasan mengenai daftar skin Ling berdasarkan tanggal rilis terbaru. Untuk pembelian skin menggunakan Diamond, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Simak artikel terbaru seputar Mobile Legends: Bang Bang dan esports lainnya hanya di VC News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!