Daftar Skin Ling Mobile Legends Terkeren 2022, Wajib Beli!

Kamu bisa menyimak laman ini untuk melihat daftar skin Ling di Mobile Legends terkeren pada tahun 2022. Jika kamu adalah pengguna hero ini, wajib banget beli!

Berbicara tentang Mobile Legends tidak pernah ada habisnya, karena ada banyak game yang bisa dibicarakan dan dipikirkan. Skin para hero ini layak disebut, karena skin para hero tersebut dapat membuat pemain semakin terkesan dan menarik saat bermain dengan para hero yang memiliki skin tersebut.

Salah satu hero yang layak disebut untuk skinnya adalah skin Ling, karena hero yang lincah ini memiliki skin yang keren dan ada juga yang memiliki efek spesial. Ingin tahu skin ling apa yang terkeren 2022? Jadi mari kita lihat daftar skin keren Ling Mobile Legends di bawah ini!

Daftar Skin Ling MLBB 2022

Street Punk

Skin Ling
Punk

Skin Street Punk merupakan skin Ling yang masuk dalam kategori starlight, jadi untuk mendapatkan skin ini kamu harus menjadi member Starlight dan member Starlight di Mobile Legends.

Karena penampilan Street Punk, dia akan sangat keren dan tenang sebagai anak jalanan dan efek animasi skinnya cukup bagus karena Ling adalah hero yang lincah dan pedang tebasnya bisa berwarna sama dengan warna bajunya.

Skin Starlight miliknya sangat trendi, meski pedangnya terlihat lebih keren untuk menyerang. Skin ini ada di Starlight, jadi jika kamu ingin mendapatkannya, kamu harus menunggu sampai dirilis ulang di dalam game.

Cyan Finch

Skin Ling
Cyan

Untuk membuat hero ini lebih cerah atau memiliki efek cahaya biru, skin ini juga menjadi pilihan yang tepat, karena skin Cyan Finch memiliki efek yang lebih cerah dan indah selain animasi yang aneh.

Jika kamu ingin mendapatkan skin ini dengan cepat, kamu harus menyiapkan 599 diamonds di Mobile Legends, kemudian selain membeli diamond, kamu juga bisa membeli Battle Points atau 32000 BP.

Skin ini juga memiliki pedang berwarna biru kristal milik Ling dan juga pancaran cahaya yang indah dari penampilannya saat dalam pertempuran. Di esports saya bagus banget untuk skin standar, kamu bisa terlihat keren walaupun memakai skin seperti ini.

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu memiliki Hero Ling, yang kita dapatkan dengan berbagai cara. Beli untuk berlian, poin pertempuran dan bahkan gratis, pemain dapat melakukannya sesuka mereka.

Fiery Dance

Skin Ling
Fiery

Skin Fiery Dance tidak jauh berbeda dengan Standard, hanya dalam warna dan tema kekinian. Misalnya jika dilihat dari detailnya, ternyata Fiery Dance memiliki warna-warna keren yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Tidak semuanya berubah, karena tampilan skin ini menunjukkan Feathers of the Phoenix Bird. Namun pada kemeja yang terbuka di tengah dan warna orange yang sedikit lebih gelap jika digunakan nanti dengan korek api.

Fiery Dance juga memiliki banderol harga kurang lebih 259 diamond karena sudah termasuk Norma Skin di dalam gamenya. Tapi mungkin kamu bisa mendapatkan versi gratis, baik dari Event atau Lucky Spin, jika tersedia.

Night Shade

Skin Ling
Night

Berkat kemampuannya menghentikan musuh, Ling mendapatkan gelar Night Shade of the Dragon Tamer Squad. Sebagai seseorang yang mampu mengalahkan naga dengan pedang, Ling pun terlihat keren saat menggunakannya.

Khususnya di Night Shade sendiri, skin Ling ini memiliki tanduk ungu di kepalanya dan pola di wajahnya. Pakaian Dan Ling Ungu dengan sisik naga yang tebal memiliki beberapa ciri khusus dari skin ini. Dia juga memiliki sayap berwarna ungu, meski warnanya sendiri seperti kristal.

Pedang itu diciptakan oleh kekuatan Naga Jahat, warnanya ungu dan dikendalikan dengan sangat baik olehnya. Leather ini juga ditaksir hanya seharga 899 diamond karena tergolong Epic atau senilai Rp 300.000.

Apakah Night Shade Ling memiliki animasi? Tentu saja ada laki-laki, berkat skin ini Ling akan lebih keren dengan glitter ungu, selain itu ada efek animasi yang indah dan listrik dan kilatan ungu menjadikan Ling Dewa yang kuat. 

Baca juga: Fakta Menarik Hero Kadita Mobile Legends, Wajib Beli!

Cosmo Guard

Skin Ling
Cosmo

Penampilan skin Ling dengan Cosmo Guard terlihat seperti seseorang yang cukup modern dalam kekuatan bertarungnya. Bahkan Cosmo Guard sendiri memiliki warna putih perak yang sama, beberapa hiasan di bahu dan efek holografik pada pakaian mereka.

Dia terlihat seperti agen, dia sangat keren dengan skin ini. Selain itu dapat dilihat pada pedangnya sendiri memiliki warna biru tua, namun pada sisi tajamnya memiliki warna biru yang sangat muda dengan gagang besi.

Misal untuk mendapatkan skin ini gunakan 749 diamond untuk membelinya sekarang. Itu harga yang bagus, tetapi jika kamu menggunakan skin seperti itu, kamu mendapatkan banyak efek hebat.

Skin Cosmo Guard mengubah penampilan Ling agar terlihat seperti muncul dari zaman modern sebagai masa depan yang futuristik. Animasi dan efek cahaya biru di layar akan menyakiti mata karena Ling.

Baca juga: Build Item Thamuz Jungler Paling Bagus di Mobile Legends

Setelah mengetahui skin Ling Mobile Legends terbaik 2022, kamu tidak akan bingung skin mana yang cocok untuk mereka. Seperti Skin Ling yang hadir dalam berbagai bentuk dan jenis, mungkin kamu juga tertarik untuk menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!