Daftar Skin Karina Mobile Legends Terbaik, Mana Favoritmu?

Skin Karina

Karina adalah hero assassin yang memiliki spesialis reap dengan damage output yang berupa magic damage. Karina masih memiliki popularitas yang tinggi saat ini, melihat pick rate dalam mode ranked Mobile Legends. Seperti hero lainnya, Karina memiliki skin yang memiliki keunikan tersendiri. Artikel ini akan membahas mengenai skin Karina terbaik menurut VCGamers.

Karina memiliki banyak skin yang menarik perhatian pemain Mobile Legends. Moonton sebagai developer Mobile Legends telah merilis berbagai macam skin Karina dan artikel ini akan membahas lima skin Karina terbaik.

Skin tersebut bisa menambahkan sedikit status dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain Karina. Bagi Vicigers yang memiliki Karina, yuk simak pembahasan skin Karina terbaik di bawah ini!

Baca Juga: Deretan Skin Nana Mobile Legends Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Skin Karina Terbaik

Gemini – Halo

Karina Gemini Halo
Karina Gemini Halo. Source: MLBB Designs

Koleksi skin zodiak berisikan skin untuk banyak hero seperti Lancelot, Hilda, Aurora, Minotaur, hingga Karina. Ia mendapatkan skin zodiak yakni skin Gemini Halo. Skin ini bisa Vicigers dapatkan dengan mengumpulkan rasi bintang. Vicigers juga dapat membelinya dalam durasi event Zodiac Summon.

Skin ini sangat memukau karena Karina terlihat seperti Dewi Gemini. Kostum Karina juga berbeda dengan kostum biasanya. Dalam skin berjudul Gemini Halo ini, Karina terlihat memakai baju bernuansa putih dan emas seperti seorang Dewi. Ia juga terlihat memakai senjatanya pada punggungnya. Warna rambut yang biru juga memberikan keunikan tentang Karina.

Terdapat dua Karina dalam foto di atas, layaknya Dewi Gemini yang menggambarkan sepasang Dewi kembar. Skin ini masuk dalam daftar skin Karina terbaik karena keunikannya dan skin zodiak yang sangat menarik.

Baca Juga: 4 Fakta Skin Zodiac MLBB yang Wajib Kamu Tahu, Terlalu Mahal!

Blood Moon

Karina Blood Moon
Karina Blood Moon. Source: MLBB Designs

Skin Karina berjudul Blood Moon menunjukkan Karina seperti seorang vampir yang sedang membunuh banyak monster. Dengan dua senjata sebagai ciri khasnya, kali ini senjata tersebut berwarna merah seperti darah yang kental.

Model Karina dalam Blood Moon ini juga berupa seperti elf yang memiliki telinga panjang. Namun, kali ini Karina memiliki rambut putih dan tanduk yang besar layaknya vampire assassin.

Namun, skin ini sangat menarik karena Karina tetap terlihat anggun dengan kostum bernuansa hitam dan merah. Skin keren ini dapat Vicigers miliki saat Season 17 First Recharge.

Christmas Carnival

Karina Christmas Carnival
Karina Christmas Carnival. Source: MLBB Designs

Skin serba Natal atau Christmas ini telah rilis oleh Moonton saat perayaan Natal. Skin Christmas ini dimiliki oleh banyak hero seperti Odette, Lancelot, Eudora, Gord, dan lain-lain. Pastinya, Karina termasuk hero yang memiliki skin Christmas tersendiri.

Dalam skin ini, ia terlihat seperti manusia biasa dengan telinga yang normal, berbeda dengan skin lainnya yang memperlihatkan hero tersebut dengan telinga panjang.

Skin ini bernuansa Natal dan pastinya Karina memakai kostum Natal. Dengan baju merah dan aksesoris berwarna hijau, Karina terlihat seperti Santa.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Senjata yang berupa dua pedang tersebut tetap ada dan terlihat seperti es yang sangat tajam. Rambut Karina berwarna pirang, diikat, dan memakai bando bernuansa Natal seperti rusa.

Skin ini sangat unik dan dapat diperoleh dari event perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Moonton.

Baca Juga: Skin Natal Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki, Keren Banget!

Doom Duelist

Doom Duelist
Karina Doom Duelist. Source: MLBB Designs

Bila Vicigers ingin memiliki skin yang sangat keren untuk hero assassin ini, skin ini adalah pilihan yang sangat tepat. Karina memiliki perubahan yang sangat signifikan ketika memakai Doom Duelist ini.

Terdapat efek cahaya ungu dan efek animasi yang keren dalam skin Doom Duelist. Karina terlihat menggunakan kostum bernuansa ungu dan hitam, sehingga memperlihatkan ganasnya assassin ini.

Aksesoris yang cocok seperti tanduk dan mata ungu di kepalanya juga menambahkan aura yang sangat berbahaya bagi musuh. Dua pedangnya kini bercahaya ungu dengan pegangan berwarna hitam. Tidak hanya itu, terdapat juga mata ungu pada kedua pedang tersebut.

Skin ini memiliki kategori skin Epic Limited. Sayangnya, kategori tersebut membuat skin Doom Duelist sangat susah untuk pemain Mobile Legends dapatkan. Mendapatkan skin Doom Duelist membutuhkan keberuntungan yang tinggi melalui Lucky Box dalam durasi event yang sangat terbatas.

Leona

Leona
Karina Leona. Source: MLBB Designs

Event Kof menghasilkan banyak skin untuk berbagai hero Mobile Legends. Tentunya, Karina mendapatkan bagian dari event Kof tersebut. Skin berjudul Leona ini rilis saat durasi event Kof. Karina terlihat seperti karakter dalam game lain, tidak memperlihatkan senjatanya yang berupa dua pedang.

Karina terlihat sebagai seorang fighter tanpa menggunakan dua pedang sebagai ciri khasnya. Rambutnya juga terlihat biru dan telinganya yang terlihat seperti telinga manusia biasa. Efek animasinya juga sangat garang dan memiliki ciri khas tersendiri.

Untuk mendapatkan skin tersebut, pemain bisa mendapatkannya secara gratis namun hanya pada saat durasi event berlangsung. Jadi, akan sulit bagi pemain Mobile Legends yang menginginkan skin tersebut.

Bila Vicigers ingin untuk membeli skin-skin di atas, yuk top up diamond di VC Market by VCGamers! Banyak promo, cashback, harga yang lebih murah, dan pastinya 100% legal! Yuk cek sekarang!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID