Deretan Skin Gusion Epic Terbaik 2022

Hero Counter Gusion

Skin Gusion Epic di Mobile Legends: Bang Bang merupakan skin yang dapat merubah tampilan Gusion menjadi lebih keren dari sebelumnya. Bagi kalian pecinta Mobile Legends khususnya pengguna Gusion, pastinya wajib banget buat dapetin skin Gusion Epic ini.

Gusion Epic

Gusion merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang bertipe Assasin yang memiliki kelebihan dalam hal charge dan burst. Karena kemampuan dan ability yang dimiliki oleh hero ini, maka tidak heran jika Gusion menjadi salah satu hero yang cukup populer diantara pemain Mobile Legends.

Karena kepopulerannya tersebut lah, pihak Moonton selaku pengembang dari game Multiplayer Online Battle Arena ini banyak merilis skin Gusion yang bisa kalian gunakan. Untuk mendapatkan skin Gusion epic ini tentunya kalian harus mengikuti event yang sedang berlangsung di Mobile Legends, ataupun kalian bisa membelinya melalui Shop di dalam game dengan diamond.

Skin Gusion epic tentunya memberikan detailnya tersendiri dan menjadikan hero ini lebih keren dan menawan dari sebelumnya setelah menggunakan skin tersebut. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers skin terbaik yang dimiliki oleh Gusion!

Baca Juga: Deretan Skin Claude Epic Terbaik Juli 2022

V.E.N.O.M Emperor Scorpion

gusion epic
V.E.N.O.M Emperor Scorpion

Jika kalian sudah mengikuti Mobile Legends sejak lama, pastinya kalian mengetahui tentang perilisan skin skuad VENOM ini, dan Gusion adalah salah satu hero yang termasuk dalam skuad tersebut. Skin V.E.N.O.M Emperor Scorpion ini merupakan skin yang bertipekan Epic, oleh karena itu jelas ini merupakan salah satu skin terbaik yang dimililki oleh Gusion.

Untuk mendapatkan skin V.E.N.O.M Emperor Scorpion ini, kalian bisa membelinya di Shop di Mobile Legends dengan harga 899 Diamond. Dengan membeli skin tersebut dengan harga 899 diamond, tentunya kalian sudah bisa memiliki salah satu skin terbaik di Mobile Legends.

Pada detailnya sendiri, terlihat Gusion menggunakan kostum berwarna hitam dengan tambahan garis-garis hijau yang membuatnya semakin ganas. Pada bagian wajahnya sendiri, terlihat Gusion memiliki mata berwana ungu yang membuatnya semakin menawan.

 Baca Juga: Daftar Event Mobile Legends Juli 2022, Catat Ini!

Soul Revelation

gusion epic
Soul Revelation

Skin Soul Revelation merupakan skin bertipe epic selanjutnya yang dimiliki oleh Gusion, skin ini sendiri merupakan skin ke-8 yang dimiliki oleh hero bertipe Assasin ini. Skin ini sendiri sudah dirilis sejak akhir tahun lalu, jadi jika kalian sudah memainkan Mobile Legends sejak tahun lalu pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan skin Soul Revelation ini.

Pada detailnya sendiri, terlihat Gusion menggunakan kostum seperti ksatria yang didominasi warna emas dan biru dan dengan tambahan syal berwarna biru muda di lehernya. Pada bagian kepala Gusion, terdapat permata yang menempel, meskipun hal ini membuatnya terlihat mirip seperti skin Lancelot edisi Zodiac.

Pada saat skin Soul Revelation ini dirilis, kalian bisa mendapatkannya dengan diamond seharga 5445 diamond. Tentu itu merupakan harga yang cukup mahal untuk skin yang sangat indah.

Baca Juga: Simak! 5 Skin Epic ML Terbaik 2022!

Night Owl

gusion epic
Skin Collector Gusion – Night Owl

Jika kalian adalah pengguna sejati dari hero Gusion, pastinya kalian tidak boleh ketinggalan untuk memiliki skin Night Owl ini. Skin Night Owl sendiri muncul di event Grand Collection pada event Mobile Legends, karena skin ini muncul pada di event tersebut tentunya skin keren ini akan hadir dengan tag skin Collector miliknya.

Pada detailnya sendiri, terlihat Gusion menggunakan kostum berwarna hitam dengan detail warna ungu yang melengkapinya. Padabagian pedangnya, terlihat warna ungu yang menghiasi pedang tersebut dan membuatnya semakin sadis dan ganas jika digunakan di Land of Dawn.

Pada bagian wajahnya, terlihat Gusion menggunakan penutup wajah yang membuatnya semakin misterius. Tak hanya itu saja, jika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn, kalian akan mendapatkan animasi dan efek skill tambahan yang membuatnya semakin keren.

Cosmic Gleam

Gusion – Cosmic Gleam

Tak hanya skin bertipe epic saja yang membuat Gusion tampil terlihat lebih keren, skin Cosmic Gleam merupakan skin bertipe Legend yang membuat tampilan dari Gusion berubah sangat drastis. Cosmic Gleam merupakan skin Gusion yang bertipe Legend dan tentunya untuk mendapatkan skin ini sangatlah sulit.

Untuk mendapatkan skin Cosmic Gleam ini, kalan harus menyiapkan sekitar 5000 diamond untuk memutar Magic Wheel. Jika kalian beruntung ketika memutar Magic Wheel dengan 5000 diamond yang sudah teredia, tentunya kalian akan mendapatkan skin Cosmic Gleam ini.

Pada detailnya sendiri, terlihat Gusion sepenuhnya ditutupi oleh kostum berwarna biru dan kuning yang membuatnya tampil seperti robot masa depan. Meskipun skin ini terbilang mahal, namun skin ini sangat lah worth it untuk didapatkan.

Baca Juga: Kisah Chou ML Sang Ahli Kung Fu

KOF – K

KOF – K

Jika kalian mengikuti series game King of Fighters, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter K yang merupakan salah satu karakter andalan di game tersebut. Skin KOF ini merupakan skin kolaborasi antara Mobile Legends dengan King of Fighter.

Pada detailnya sendiri, terlihat Gusion tampil lebih keren dengan pakaian yang serba hitam dan rambutnya yang berubah menjadi warna putih. Karena skin ini adalah skin KOF, maka untuk mendapatkan skin ini kalian harus mengikuti event yang sedang berlangsung pada saat itu.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!