Mau Dapetin Skin Gratis PUBG Mobile? Begini Caranya!

Pakaian Gratis PUBG

Player Unknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile sering menawarkan kepada para playernya banyak skin atau item yang dapat dibuka secara gratis. Dengan hal tersebut memungkinkan kamu bisa mendapatkan skin gratis PUBG Mobile. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan skin gratis ini di dalam medan pertempuran.

Sementara banyak skin dan item dalam PUBG yang cukup mahal, bahkan bisa mencapai ribuan diamond dan tidak semua player bisa melakukannya. Setiap player pasti selalu mencari cara agar bisa mendapatkan pakaian atau skin gratis  dari game PUBG Mobile.

Tidak perlu khawatir bagi kamu yang tidak memiliki diamond di akun PUBG, kamu masih bisa mendapakan skin gratis PUBG Mobile dengan melakukan beberapa trik atau cara mudah.

Nah, buat kamu Vicigers yang ingin mendapatkan skin gratis PUBG Mobile tanpa perlu menggunakan diamond. Pada artikel ini, kami telah merangkum beberapa cara termudah untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile

Melakukan Penukaran Koin Silver

Koin Silver PUBG Mobile

Seorang player PUBG Mobile yang ingin mendapatkan beberapa skin gratis PUBG Mobile dapat mengunjungi bagian penukaran di toko PUBG. Di dalam game PUBG Mobile, kamu bisa mendapatkan banyak koin silver dengan melakukan beberapa misi pertempuran.

Kumpulkan sebanyak mungkin untuk melakukan penukaran di toko PUBG. Setelah koin silver kamu terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya dengan beberapa skin yang bisa ditukarkan dengan koin silver. Biasanya skin ini selalu update di awal setiap season baru PUBG Mobile. 

Hadiah Royale Pass Gratis

royale pass tek era level 50

Pilihan lainnya untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile adalah Royale Pass. Pengembang game PUBG selalu merilis Royale Pass baru di awal setiap season baru. Untuk kamu yang tidak dapat membeli Elite Royale Pass, selalu ada beberapa skin senjata dan pakaian dalam hadiah Royale Pass gratis.

Peti

Peti PUBG Mobile

PUBG Mobile merilis banyak pakaian dan skin senjata yang menakjubkan sebagai hadiah yang bisa didapatkan secara gratis di dalam peti PUBG Mobile. Ada tiga jenis peti, yaitu Premium, Classic, dan Supply peti.

Di sinilah kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan pakaian permanen atau skin gratis PUBG Mobile. Selain itu, cobalah untuk membuka banyak peti ini untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan skin gratis PUBG Mobile. 

Event

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Liverpool FC

Ada banyak event harian dan event waktu terbatas yang memberi skin gratis kepada player PUBG Mobile. Dengan adanya event ini memberi kamu hadiah dengan pakaian permanen atau sementara, bahkan senjata yang tampak keren. Namun, kamu harus menyelesaikan misi yang diperlukan untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Senjata Tersakit di PUBG Mobile 2021, Panen Kill!

Menukarkan Kode Redeem

Kode redeem juga merupakan cara yang paling populer untuk mendapatkan beberapa skin gratis PUBG Mobile. Kamu dapat mengunjungi situs resmi PUBG Mobile Redeem untuk menukarkan kode redeem tersebut dan mendapatkan skin yang akan langsung dikirim pada akun PUBG-mu.

Satu-satunya kekurangan dari kode redeem adalah memiliki waktu yang terbatas atau memiliki batas penggunaan. Jadi kamu perlu melihat tanggal kadaluarsa kode redeem dan menggunakannya sesegera mungkin.

Hadiah Log in

PUBG-Mobile-Demigod-Gladiator-Set-1

Cara paling terakhir untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile adalah dengan log in setiap hari. Ketika kamu selalu login setiap hari selama satu minggu tanpa absen, biasanya akan ada skin yang kamu dapatkan. Baik itu permanen atau skin yang berbatas waktu.

Log ini adalah cara paling mudah untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile. Tidak perlu keluarkan banyak diamond atau top up, kamu hanya perlu log in saja.

Baca juga: Trik Untuk Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile, Dapatkan Loot Lebih Dulu!

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile dengan mudah. Bahkan kamu tidak perlu melakukan top up atau menggunakan diamond yang mahal untuk satu skin.

Sebenarnya, ada satu cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile, yaitu dengan menggunakan VPN. Sayangnya, cara ini sangat dilarang keras oleh pihak PUBG Mobile. Apabila kamu ketahuan melakukannya, akun PUBG-mu akan di banned.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!