Info Bocoran Skin Gratis Mobile Legends Untuk Agustus 2022

Realm Watcher

Event skin gratis Mobile Legends Agustus 2022 hadir untuk menyapa para pemain. Ya, setidaknya akan ada empat event di bulan Agustus 2022 yang akan memberikan skin gratis kepada pemain. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para pemain Mobile Legends.

Moonton sendiri saat ini secara rutin memberikan skin gratis Mobile Legends kepada para pemain. Di bulan Agustus 2022, jangan lewatkan kesempatan unik yang diberikan Moonton kepada kamu. 

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membahas info bocoran event skin gratis MLBB di bulan Agustus 2022. Penasaran event apa sajakah itu? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Event Skin Gratis Mobile Legends

Dilansir dari Dailyspin dan Dafunda, berikut adalah info bocoran empat skin gratis MLBB di bulan Agustus 2022 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Skin Anniversary Harley

skin gratis Mobile Legends
Harley dapat skin gratis di bulan Agustus 2022

Event pertama adalah HUT ke-6 Mobile Legends. Nah, di event tahunan ini, Moonton akan memberikan skin gratis kepada para pemainnya.

Moonton melakukan ini setiap ulang tahun Mobile Legends. Di event 6th Anniversary Mobile Legends, ada skin Harley yang bisa pemain dapatkan secara gratis.

Thamuz Kung Fu

skin gratis Mobile Legends
Thamuz dapat skin event di bulan Agustus 2022

Event skin MLBB gratis lainnya di bulan Agustus 2022 adalah event kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda. Pada event ini akan ada skin co-op yang dibagikan Moonton secara gratis.

Skin adalah skin untuk hero Thamuz. Untuk mendapatkan skin Thamuz, kamu perlu mengajak teman ke misi atau invite teman. Namun, tidak ada informasi tambahan tentang berapa banyak topik yang harus kamu undang.

MLBB x Kung Fu Panda

skin gratis Mobile Legends
Akai dengan skin panda gratis di bulan Agustus 2022

Masih di MLBB x Kungfu Panda, ada banyak hero dengan skin terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Event ini juga memberikan pemain Mobile Legends 1 skin Epic gratis dengan mendaftar 10x. Adapun misi yang harus kamu selesaikan, belum ada informasi.

Baca juga: Kisah Chou ML Sang Ahli Kung Fu

Star Wars Fase 2

skin gratis Mobile Legends
Event Star Wars MLBB terdapat skin gratis

Event terakhir yang membagikan skin gratis MLBB pada bulan Agustus 2022 adalah event Star Wars Phase 2. Event ini diharapkan pada tanggal 6-9 Agustus 2022.

Kamu akan mendapatkan 1 skin spesial gratis dengan menggambar sebanyak 10 kali. Jika kamu berhasil menyelesaikan semua tugas, total 14 tiket gratis akan tersedia untuk kamu.

Tidak hanya 1 skin spesial gratis, kamu juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak skin dengan menukarkan galaxy credit yang kamu miliki. Namun, pastikan jumlah Galactic Credit yang kamu miliki sesuai dengan batas minimum penarikan.

Demikian pembahasan mengenai info bocoran skin gratis MLBB untuk bulan Agustus 2022 Bagaimana menurut kalian? 

Jangan lupa untuk berkomentar di bawah. Kunjungi terus VCGamers agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar tips Mobile Legends dari kami.

Baca juga: Rekomendasi Build Thamuz Antimage, Sakit Parah!

Pastinya untuk top up diamond Mobile Legends yang murah dan cepat, kamu bisa percayakan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!