5 Skin Gloo Wall FF MAX Paling Langka Sejak Update OB32

Plan Bermuda FF

Apakah kamu salah satu pengoleksi skin gloo wall FF Max? Simak laman ini untuk melihat 5 skin gloo wall Free Fire Max paling langka sejak update OB32 2022.

Free Fire MAX adalah salah satu game battle royale berperingkat teratas di toko aplikasi terkemuka. Gamer dapat memiliki pengalaman bermain yang sempurna yang dikembangkan lebih lanjut oleh pengembang dengan bantuan skin untuk berbagai elemen dalam game. Skin berwarna-warni dan unik ini tersedia secara permanen dan sementara.

Banyak dari skin ini menjadi langka ketika hanya tersedia di inventaris beberapa pemain. Skin Gloo Wall Free Fire Max memiliki beberapa skin terbaik yang tersedia dalam game.

Pemain selalu mencari untuk mendapatkan semua skin gloo wall Free Fire Max. Artikel ini membahas lima skin gloo wall Free Fire Max terlangka sejak update OB32.

Daftar Skin Gloo Wall FF Max Terlangka

Tidak banyak yang memiliki skin langka di dalam game, termasuk Free Fire Max. Hanya beberapa orang yang beruntung saja. Apakah kamu salah satu dari pemain yang memiliki skin di bawah ini? Daripada penasaran, silahkan lanjut membaca pada ulasan berikut ini.

Death Guardian

Skin Gloo Wall FF MAX
Skin Gloo Wall FF MAX

Death Guardian dianggap sebagai skin gloo wall Free Fire Max paling legendaris. Skin tersebut tersedia dalam event top-up dimana pemain diharuskan untuk melakukan top-up 500 diamond. Fiturnya yang paling menarik adalah tampilan emasnya bersama dengan topeng mengkilap di tengahnya.

Death Guardian memiliki batas emas yang memberikan penampilan agung. Pemain bisa mendapatkan Death Guardian melalui event top up di update sebelumnya. 

Gold Vault

Skin Gloo Wall FF MAX
Skin Gloo Wall FF MAX

The Gold Vault adalah skin keren yang tampak premium. Tampilan skin yang royale menjadikannya salah satu yang paling elit. Gold Vault tersedia dalam kolaborasi kedua Garena dengan Money Heist. Gold Vault tersedia di inventaris hanya beberapa pemain.

Tampilan emas yang akan membuat musuh terpukau dengan Gold Vault ini, pastinya menjadi satu kebanggan tersendiri memilikinya dalam inventarismu.

Ancient Order Gloo Wall

Skin Gloo Wall FF MAX
Skin Gloo Wall FF MAX

Ancient Order Gloo Wall juga merupakan skin gloo wall Free Fire Max yang langka. Ancient Order Gloo Wall memiliki tema putih dengan samurai tercetak di tengah.

Para samurai ninja terlihat sangat keren dan menonjol dalam pertandingan. Ancient Order Gloo Wall tersedia sebagai hadiah pre-order untuk perilisan Season 24 Elite Pass. Skinnya diharapkan kembali dalam pembaruan game yang akan datang.

Ancient Order memiliki latar belakang putih dengan overlay ninja di tengah. Ancient Order sebelumnya tersedia dalam game sebagai hadiah pre-order Elite Pass.

Blood Hockey Gloo Wall

Skin Gloo Wall FF MAX
Skin Gloo Wall FF MAX

Blood Hockey adalah salah satu skin gloo wall Free Fire Max yang paling banyak dicari para kolektor. Blood Hockey Gloo Wall tersedia sebagai hadiah Elite Pass di season sebelumnya dalam game.

Blood Hockey Gloo Wall menjadi berita utama karena warna merahnya yang mencolok dengan tengkorak di tengah dinding suram. Pemain dengan sabar menunggu skin untuk membuat comeback dalam game.

Tampilan merah memukau dengan gambar tengkorak di tengahnya menambah kesan kegagahan dan pemberani. Hal ini bisa membuat musuh kena mental lebih dulu sebelum menyerangmu.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka 2022

Bunker

Skin Gloo Wall FF MAX
Skin Gloo Wall FF MAX

Bunker Gloo Wall merupakan salah satu skin gloo wall Free Fire Max terlangka. Bunker sebelumnya telah tersedia di event pre-order dari Season 9 Elite Pass. Fitur yang paling menarik dari Bunker adalah lubang kecil di tengah Bunker. Pemain dapat menggunakan pembukaan untuk membuat serangan mendadak pada lawan mereka.

Bunker adalah salah yang paling realistis dalam permainan. Bunker memiliki lubang di tengah yang sangat berguna bagi pemain, karena mereka dapat menembak lawan dari dalamya.

Baca juga: Skin Gloo Wall Eksklusif Terbaik yang Dirilis Free Fire Sejauh Ini

Nah, itulah tadi lima skin gloo wall Free Fire Max paling terbaik yang dirilis sejak update OB32. Dari sekian yang sudah kami sebutkan, adakah yang menurutmu lebih baik. Berikan komentar pada kami di bawah ini.

Untuk melakukan top up diamond atau UC Free Fire dengan harga yang murah dan berkualitas, silahkan top up hanya di VCGamers. Bahkan kamu bisa mendapatkan diskon dan cashback hingga 30 persen!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!