5 Skin Gloo Wall yang Dirilis Melalui Kolaborasi dan Event Top Up Free Fire

Skin Gloo Wall FF

Pada bulan akhir tahun ini, Garena kembali melakukan kolaborasi dan menghadirkan event top up Free Fire. Pada Event top up Free Fire kali ini, Garena menghadirkan skin Gloo Wall yang epik parah.

Gloo Walls adalah utilitas penting di Garena Free Fire. Para player secara ekstensif menggunakannya untuk berlindung dan memblokir damage musuh. Seperti setiap item lain dalam game, skin Gloo Wall meningkatkan daya tarik visual item tersebut.

Player sering mengeluarkan diamond dalam jumlah besar untuk membeli skin ini. Namun, tidak seperti item lainnya, item tersebut tidak selalu dapat dibeli di dalam store, dan kamu harus mengandalkan banyak event top up Free Fire untuk mendapatkannya.

Perlu kamu ingat bahwa daftar yang diberikan di bawah ini didasarkan pada Gloo Walls yang dirilis sebagai bagian dari kolaborasi atau event top up Free Fire. Jadi, baca sampai akhir ya!

Skin Gloo Wall di Event Top Up Free Fire

Gloo Wall One – Punch Man

Event Top Up Free Fire

Kolaborasi Free Fire x One Punch Man adalah kolaborasi pertama pada tahun ini. Beberapa pakaian berdasarkan superhero dan skin lain yang terkait dengan franchise Superhero Jepang ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari event top up Free Fire.

Skin gloo wall itu tersedia di One Punch Wheel, yang ditambahkan pada 19 Januari 2022, dan tersedia hingga 25 Januari 2022. Desainnya menampilkan Saitama dan sangat menyenangkan bagi penggemar anime.

Gloo Wall – Victory Charged

Event Top Up Free Fire
Event

Kolaborasi Free Fire x McLaren menghadirkan skin bertema, beberapa tersedia gratis sementara yang lain mengharuskan mereka menghabiskan banyak diamond. Skin Gloo Wall termasuk yang gratis dan tergabung dalam event top-up Free Fire yang dimulai pada tahun depan.

Kamu harus membeli 500 diamond untuk mendapatkan skin bertema ini di Free Fire. Warna jingga pepaya yang ikonik menambah daya tarik visualnya.

Gloo Wall – Ryu/Chun-Li

Event Top Up Free Fire

Kolaborasi Free Fire x Street Fighter sangat berkesan, dengan banyak event disertakan. Meskipun bundel itu paling menarik para player, skin Gloo Wall juga sangat menarik.

Sesuai dengan namanya, Gloo Wall – Ryu/Chun-li didasarkan pada dua karakter Street Fighter paling populer. SKin ni tersedia sebagai bagian dari Free Fighter Wish pada bulan Juli 2021 lalu. Pada penampilannya juga terdapat warna merah jambu yang dikombinasikan dengan wajah fighter Chun Li.

Gloo Wall – Cobra Strike

Event Top UP Free Fire

Pembaruan Free Fire Project Cobra dirilis pada bulan Februari tahun 2021. Skin itu datang bersama skin bertema yang sangat sulit untuk ditolak. Salah satunya adalah gloo wall Cobra Strike. Gloo wall Itu dalam bentuk Cobra dan digunakan oleh banyak pembuat konten di youtube.

Skin itu ditambahkan ke event Cobra Party, yang dimulai pada akhir Februari dan tersedia hingga 4 Maret 2021. Event top up Free Fire ini juga menampilkan empat item bertema Cobra lainnya di samping Gloo Wall. Tampilannya yang ganas dan merah merona, membuat banyak para youtuber dan streamer facebook yang menggunakannya.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Gratis di Free Fire yang Rilis Tahun 2021

Gloo Wall – Gold Vault

Event Top Up Free Fire

Gold Vault adalah skin Gloo Wall terbaru yang dimasukkan ke dalam server Indonesia. Skin itu ditambahkan ke event Reload Target Down, yang menampilkan beberapa skin bertema Money Heist termasuk ransel dan skin senjata.

Kamu bisa dijamin hadiahnya dalam beberapa cara, dan banyak player telah mencapainya. Bentuknya seperti kubah besar dengan inisial La Casa De Papel (LCDP) tertulis di atasnya. Skin ini adalah salah satu dari jenisnya dan memiliki penampilan yang berbeda.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze di Free Fire

Itulah tadi skin gloo wall yang dirilis melalui kolaborasi dan event top up Free Fire. Semua skin tersebut sangat keren dan layak untuk dimiliki. Bagi kamu yang belum berkesempatan mendapatkannya.

Kamu bisa menunggu event top up Free Fire selanjutnya. Di VCGamers menyediakan layanan top up Free Fire murah dan terpercaya. Silahkan cek pada profil top up kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!