5 Skin Fortnite Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan

Fortnite Chapter 3 Season 4

Fortnite adalah salah satu game Battle Royale paling populer di komunitas. Alur cerita yang progresif, pembaruan rutin, konten baru, dan gameplay yang menarik telah membawa jutaan gamer ke dalam lingkaran. Kamu juga bisa membeli skin Fortnite terbaik.

Game ini juga populer karena beragam skin Fortnite terbaik yang tersedia untuk menyesuaikan karakter dalam game. Selama bertahun-tahun, Epic Games telah merilis hampir seribu kulit Fortnite. Beberapa sangat populer, sementara yang lain gagal membuat tanda.

Beberapa skin Fortnite terbaik dan paling populer masih diminati. Cukup pasti jika skin ini tersedia, gamer pasti akan membelinya tanpa berpikir dua kali. Artikel ini akan mengungkap delapan skin Fortnite terbaik yang paling laris yang tidak akan pernah didapatkan oleh para gamer.

Daftar Skin Fortnite Terbaik

Di bawah adalah lima skin Fortnite terbaik yang harus kamu dapatkan ketika bermain game keren ini.

Omega

Omega
Skin fortnite terbagus Omega

Pakaian Omega dirilis di Bab 1 Musim 4, sebagai kulit Battle Pass. Kombinasi hitam dan oranye neon menarik bagi hampir semua orang yang menyukai Fortnite.

Sejak lama dirilis, hanya OG yang menggunakan outfit di dalam game. Anggota komunitas lainnya telah menunjukkan minat yang sangat besar, dan pakaian itu diminati. Namun, karena dirilis sebagai skin Battle Pass, tidak akan dirilis di Item Shop.

Black Knight

Black Knight
sin fortnite Black Knight

Black Knight Fortnite dirilis kembali di Bab 1 Musim 2. Pakaian itu dirancang sebagai prajurit abad pertengahan dan ditempatkan di Tingkat 70 dari Battle Pass. Grinding XP saat itu adalah tugas yang monumental, dan hanya segelintir gamer yang berhasil mendapatkan skinnya. Oleh karena itu, sangat jarang.

Desain skin dan kombinasi warna hitam dan neon sedang trendi di kalangan gamer, dan semua orang ingin menambahkannya ke inventaris mereka. Namun, itu adalah skin Battle Pass. Karenanya, Epic Games tidak akan mengembalikannya.

Renegade Raider

Renegade Raider
skin fortnite terbagus Renegade Raider

Renegade Raider mungkin adalah pakaian paling langka di Fortnite. Skin tersebut dirilis di Bab 1 Musim 1, dan ditempatkan di level 20 di Toko Musim. Setelah gamer mencapai level tersebut, mereka harus membayar 1.200 V-Bucks untuk mendapatkan item tersebut. Oleh karena itu, hanya dimiliki oleh beberapa pemain secara global.

Item tersebut terakhir terlihat pada tahun 2017 dan telah hilang selama hampir 1600 hari. Sangat tidak mungkin Epic Games akan mengembalikan item tersebut.

Havoc dan Sub Commander

Havoc dan Sub Commander
Skin fortnite Havoc dan Sub Commander

Skin Havoc dan Sub Commander diperkenalkan dengan Paket Perdana Twitch di Bab 1 Musim 2. Segmen streaming populer, Twitch, mengambil langkah kecil saat itu. Perusahaan memutuskan untuk mempromosikan dengan meminta gamer untuk menautkan ID Epic mereka dengan saluran streaming mereka.

Mereka menerima Twitch Prime Packs yang terdiri dari pakaian dan kosmetik lainnya sebagai hadiah. Sejak penawaran berakhir pada Mei 2018, gamer tidak akan mendapatkan skin di Fortnite.

Baca juga: Creative Mode Fortnite Timbulkan Masalah Setelah Bangunan Mirip Kabah Viral!

Elite Agent

Elite Agent
Skin fortnite Elite Agent

Elite Agent adalah bagian dari Pass Pertempuran Fortnite Bab 1 Musim 3 dan ditempatkan di level 87. Para gamer mengalami kesulitan untuk menaikkan peringkat dan mengklaim pakaian itu. Oleh karena itu, itu dimiliki oleh beberapa looper.

Baca juga: Top 5 Skin Fortnite Terlaris Sepanjang Masa

Komunitas telah vokal tentang kembalinya ke permainan untuk waktu yang lama. Namun, ini adalah kulit BP, yang berarti Epic Games tidak akan merilisnya lagi ke Fortnite.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!