5 Skin Fortnite Item Shop Paling langka 2022


Game Fortnite

Skin Fortnite item shop memang menjadi primadona para pemain. Terdapat beberapa yang paling langka di tahun 2022 dan bisa bikin kamu jadi Sultan memilikinya.

Skin Fortnite Item Shop adalah tempat pemain dapat membeli barang-barang kosmetik untuk dipakai dalam permainan. Setiap hari, daftar item toko diperbarui dan menawarkan pemain item yang berbeda dengan imbalan V-Bucks.

Dalam Bab 3 Fortnite, ada banyak jenis barang kosmetik yang berbeda. Namun, skin (pakaian) masih merupakan jenis yang paling populer, memberikan setiap pemain tampilan masing-masing untuk membantu menonjol.

Tak perlu dikatakan, Fortnite telah melihat lebih dari sekadar bagian kulitnya yang adil selama berada di puncak tangga Battle Royale. Tapi di antara semua Skin Fortnite Item Shop itu, mana yang paling langka?

Nah, di bawah ini adalah beberapa Skin Fortnite Item Shop selama bertahun-tahun yang sangat langka.

Daftar Skin Fortnite Item Shop

Fortnite tidak kekurangan skin Fortnite Item Shop yang unik dan sangat dicari. Semuanya, mulai dari yang asli hingga Star Wars dan Batman hingga Marvel, ada sesuatu untuk semua orang.

Tetapi ada orang yang mencari yang benar-benar langka dan unik. Untuk menentukan seberapa langka skin, kami mendasarinya pada berapa lama item tersebut ada di Item Shop. Jika tidak, itu menjadi terlalu subjektif. Jadi, dengan aturan dasar yang ditetapkan, mari kita masuk ke dalamnya!

Munitions Major

Skin Fortnite Item Shop
Major

Munitions Major adalah skin Fortnite yang tidak biasa yang pertama kali dirilis selama Musim 8 dari Bab 1. Ini adalah skin sederhana yang harganya hanya 800 V-Bucks, tetapi tidak banyak pemain yang memilikinya di loker mereka.

Pakaian itu hanya tersedia enam kali, dan terakhir kali terlihat pada 6 September 2019, di Musim X. Lebih khusus lagi, ini adalah 1.009 hari yang lalu!

The Munitions Major adalah skin umum yang awalnya dirilis pada 11 Maret 2019, selama Musim 8 dari Bab 1. Terakhir tersedia lebih dari 1000 hari yang lalu, pada 6 September 2019.

Sledge

Skin Fortnite Item Shop
Sledge

Sledge adalah satu lagi skin Fortnite Item Shop yang belum keluar sejak September 2019. Apalagi skin ini baru ada dua kali di dalam game!

Epic Games pertama kali merilis Sledge pada 3 September 2019, dan skinnya juga keluar pada 4 September. Itu belum terlihat sejak itu, yang membuatnya sangat langka.

Selain tidak tersedia begitu lama, Sledge adalah skin dengan penampilan Fortnite Item Shop paling sedikit. Kembali pada bulan Juni 2020, pemain yang memiliki skin Fortnite Item Shop ini menerima gaya tambahan untuk itu. Namun, tampaknya Epic Games mungkin sudah melupakan skin ini!

Infiltrator

Skin Fortnite Item Shop
Infi

Infiltrator adalah salah satu skin Fortnite Item Shop tertua. Itu dirilis di musim pertama dari video game populer pada November 2017.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pakaian ini cukup umum selama Bab 1, dan pemain memiliki kesempatan untuk membelinya dari Toko Barang Fortnite pada 25 kesempatan berbeda. Namun, terakhir terlihat pada 1 Agustus 2019, hari pertama season X.

Dalam waktu kurang dari dua bulan, skin ini dapat bergabung dengan klub eksklusif tiga tahun dari skin Item Shop terlangka!

Black Widow

Skin Fortnite Item Shop
Widow

Black Widow adalah salah satu karakter Marvel pertama yang dirilis ke Fortnite Battle Royale. Dia ditambahkan selama kolaborasi Fortnite x Marvel di Bab 1, season 8.

skin Fortnite Item Shop ini adalah pembaruan yang luar biasa bagi penggemar Marvel karena menambahkan beberapa karakter, item, dan juga mode permainan waktu terbatas Endgame.

Pakaian Black Widow dirilis di skin Fortnite Item Shop seharga 1.500 V-Bucks. Namun, dia belum terlihat sejak Bab 1, season 8. Dia adalah kulit pertama dalam daftar ini yang belum keluar selama lebih dari tiga tahun!

Epic Games akhirnya menambahkan pakaian Black Widow lain ke dalam game. Namun, kulit asli tetap menjadi salah satu kulit paling langka yang pernah ada.

Baca juga: Skin Loki Favorit Kamu Akan Hadir di Fortnite Loh!

Special Forces

Skin Fortnite Item Shop
Forces

Pasukan Khusus adalah skin Fortnite Item Shop yang sangat tua. Ini pertama kali keluar pada 1 November 2017, dan cukup populer di musim-musim awal permainan.

Namun, Epic Games terakhir merilisnya pada Bab 1, season 7. Skinnya belum terlihat sejak 24 Januari 2019, tepatnya 1.234 hari yang lalu!

Kembali di Bab 2, season 7, Pasukan Khusus dirilis sebagai NPC oleh bunker yang tidak diedit di dekat Catty Corner. Banyak pemain percaya ini adalah petunjuk yang menyiratkan kembalinya dia ke Item Shop. Sayangnya, itu tidak terjadi.

Tidak mengherankan jika Epic Games menjauhkan Item Shop ini dari pemain selama beberapa bulan lagi. Mari kita lihat apakah itu bergabung dengan klub empat tahun!

Ketika para developer Fortnite akhirnya memutuskan untuk membawa kembali skin-skin tersebut ke Item Shop, tak ayal banyak pemain yang langsung membelinya. Namun, ketika itu terjadi, skin  akan kehilangan kebaruannya, yang merupakan sesuatu yang penting untuk diingat.

Kumpulan skin besar Fortnite memberi pemain ratusan bahkan ribuan opsi untuk dipilih di footlocker mereka untuk menghias karakter mereka dengan gaya paling keren yang dapat mereka temukan.

Baca juga: Assassin’s Creed Infinity Terbaru dari Ubisoft Terapkan Live-Service Game/LSG Contek Fortnite dan GTA Online

Bagi kebanyakan orang, membeli skin melalui item shop adalah tugas biasa, namun, ada koleksi skin yang hampir wajib dibeli karena kelangkaannya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID