Deretan Skin Fanny Mobile Legends Terbaik 2022

Bagi kalian penggemar hero fanny di Mobile Legends, sudah pastinya kalian harus memiliki skin fanny yang tersedia di game Mobile Legends dan bisa kalian dapatkan baik mengikuti event ataupun membelinya dengan diamond Mobile legends.

Skin Fanny Mobile Legends

Fanny merupakan salah satu hero yang cukup populer di Mobile Legends. Kepopulerannya tersebut bukanlah tanpa alasan, karena fanny Mobile Legends merupakan salah satu hero dengan kemampuan dan skill yang paling kuat di antara hero Mobile Legends lainnya.

Selain karena hero ini memiliki skill dan kemampuan yang kuat, fanny juga diberkahi dengan banyaknya skin yang disediakan oleh Moonton selaku pihak pengembang game Mobile Legends. Skin-skin fanny tersebut tentunya membuat hero ini menjadi lebih cantik dan menarik lagi secara visual dan detail daripada sebelumnya.

Oleh karena itu, bagi kalian para pengguna ataupun pencinta dari hero ini sudah sangat wajib bagi kalian untuk mengoleksi skin fanny di Mobile Legends. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan skin fanny yang bisa kalian dapatkan melalui event ataupun membelinya di shop Mobile Legends.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Mikro Makro ML, Simak Ini!

Royal Cavalry

skin fanny
Royal Cavalry

Skin pertama dari hero ini yang sangatlah keren dan wajib untuk kalian dapatkan dan miliki adalah Royal Cavalry. Skin Royal Cavalry sendiri merupakan skin yang memiliki kategori Starlight dan telah dirilis secara eksklusif pada event Starlight bulan Desember 2018 lalu.

Karena skin ini merupakan skin Starlight, sudah pasti untuk mendapatkannya kalian harus membeli Starlight Member ataupun dengan membelinya di Fragment Shop yang tersedia di Mobile Legends. Tentunya dengan kocek yang kalian keluarkan untuk skin ini sangatlah worth it.

Pada detailnya sendiri, skin Royal Cavalry ini membuar fanny tampil lebih anggun dengan rambutnya yang berubah menjadi warna pink dengan wajah yang sangat cantik. Jika menggunakan skin Royal Cavalry ini di Land of Dawn, skin ini akan membuat fanny terlihat seperti seorang Royal Musketeer.

Baca Juga: 5 Game Multiplayer Android Terbaik 2022

Skylark

skin fanny
Fanny. Source: Esports ID

Jika kalian merupakan kolektor dari skin Epic dari hero-hero yang tersedia di Mobile Legends, sudah pasti kalian juga harus mengoleksi skin Skylark ini ke dalam salah satu koleksi kalian. Skin Skylark ini merupakan skin bertipe epic yang sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends khususnya para pengguna fanny.

Skin Skylark ini sendiri dirilis ketika event Lucky Box pada Juli 2018 dan termasuk ke dalam skin berkategori Epic Limited. Karena statusnya itu lah yang membuat skin Skylark ini menjadi salah satu skin yang diburu oleh pemain Mobile Legends.

Pada detailnya sendiri, terlihat fannya seperti seorang ninja wanita yang sangat perfect. Ketika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn, skin Skylark ini akan memberikan efek pada skill-skill yang digunakan oleh fanny termasuk tebasan pedangnya.

Baca Juga: 5 Perubahan Terbesar di GTA Online Summer Update 2022

Blade of Kibou

skin fanny
Blade of Kibou

Skin Blade of Kibou merupakan skin yang disebut-sebut oleh pemain Mobile Legends adalah skin terbaik yang dimiliki oleh hero ini. Mengapa tidak, skin Blade of Kibou ini merupakan salah satu skin dengan inovasi terbaru yang diberikan oleh Moonton.

Pada inovasi terbaru tersebut, skin Blade of Kibou terlihat seperti skin dengan tampilan Anime, jadi buat kalian para pecinta Anime sudah pasti wajib untuk membeli skin ini. Skin Blade of Kibou ini juga dirilis secara bersamaan dengan skin Layla (Miss Hikari), skin Blade of Kibout ini sendiri memiliki banyak sekali fitur dan kelebihan sebagai salah satu bagian dari The Aspirants.

Jika kalian menggunakan skin Blade of Kibou ini di Land of Dawn, akan terdapat efek-efek yang akan membuat fanny terlihat semakin menarik dan cantik dalam pertempuran.

Baca Juga: Kegunaan Tembaga di Minecraft yang Harus Kamu Tahu

Lightborn

Lightborn fanny

Jika kalian ingin mengoleksi salah satu skin squad Lightborn, skin fanny Lightborn – Ranger ini merupakan skin yang wajib kalian miliki juga selain hero yang lain. Skin fanny Lightborn ini sendiri tergabung dalam penjagaa kerajaan yang diisi oleh anggota seperti Fanny, Granger, Tigreal, Alucard, dan Harith.

Cerita dari skin ini sendiri dimana fanny merupakan salah satu dari hero-hero tersebut yang ditugaskan untuk menjaga kerajaan. Pada detailnya sendiri, hero ini tampil sangat cantik dan anggun dengan balutan kostum yang didominasi dengan wanra emas dan memakai kunciran kuda pada rambutnya.

Selanjutnya jika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn, kalian akan mendapatkan efek skillnya pada tebasan pedangnya. Skin ini bisa kalian dapatkan di shop dengan harga 1089 diamond.

Imperial Warrior

Imperial Warrior

Jika kalian sudah memainkan game Mobile Legends sejak season 22, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan skin Imperial Warrior yang merupakan sakin Basic fanny dan skin pembelian pertama Mobile Legends.

Pada detailnya sendiri, skin ini memberikan hero ini terlihat lebih cantik bak seorang prajurit kekaisaran yang lengkap dipersenjatai dengan pedang dan kostum yang mewah.

Masih sama seperti skin-skin sebelumnya, jika kalian menggunakan skin ini akan terdapat efek skillnya tidak mengalami perubahan.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends kalian dari Top Up Diamond, Skin, hingga Joki di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!