Nih Bocoran Skin Chang’e Pompompurin, Yuk Ditengok!

Skin Chang'e Pompopurin oke 2

Bocoran skin Chang’e Pompompurin di game Mobile Legends: Bang Bang telah beredar. Seperti biasa, skin yang dirilis game garapan Moonton ini pastinya keren dan menarik.

Bocoran skin Chang’e Pompompurin ini tentu diinginkan para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Khususnya, para pemain yang menjadi user dari hero Chang’e di dalam game tersebut.

Skin ini masih belum dirilis sampai dengan saat ini. Namun, berdasarkan informasi yang ada bahwa skin ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: 7 Item Counter Hero Marksman di Mobile Legends

Bocoran skin ini tentu akan membuat hero yang kamu pakai di dalam game memiliki tampilan baru. Selain itu, juga akan ada efek baru dari serangan yang diluncurkan setiap kali hero kamu menggunakan skill yang dimilikinya di dalam game tersebut.

Kamu tentu bisa memiliki skin dari hero yang satu ini. Jangan sampai kelewatan kesempatan untuk bisa memilki skin Chang’e.

Nantikan saja jadwal rilis skin tersebut. Sehingga, kamu bisa memiliki skin Chang’e untuk digunakan di dalam game tersebut.

Berikut ini mari kita lihat bocoran skin Chang’e Pompopurin Mobile Legends yang dilansir dari laman terlebih dahulu.

Baca juga: 12 Cara Mengatasi Lag Di ML (Mobile Legends), Dijamin Mabar Lancar Jaya Bro!

Bocoran Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends

Skin Chang'e Pompopurin oke 2

Bocoran Skin Chang’e Pompompurin kini telah beredar di media sosial. Para player yang merupakan user Chang’e di dalam game Mobile Legends: Bang Bang tentu saja ingin segera mengetahui bagiamana tampilan dari skin ini serta dan efek yang dikeluarkan Chang’e dengan skin baru itu.

Chang’e diperkirkan akan mendapatkan skin baru dalam event. Event yang dimaksud yakni kolaborasi antara Mobile Legends x Hello Kity.

Nantinya, Chang’e diperkirakan akan menjadi hero yang mendapatkan Skin bernama Pompompurin dari kolaborasi tersebut.

Baca juga: Daftar 10 Hero Counter Edith MLBB Terbaik

Pada bocoran skin Chang’e yang beredar, nantinya hero itu dikabarkan akan tampil sangat menawan ketika sudah dirilis. Para user hero ini tentu sudah tidak sabar untuk segera memilikinya.

Pada bocoran yang beredar, Chang’e dan Pompompurin nampak berada di dalam sebuah gambar yang sama. Chang’e menjadi pelukis di dalam gambar yang beredar itu.

Kemudian, Pompompurin dari Hello Kitty menjadi model yang seolah seperti sedangn dilukis oleh hero Chang’e.

Bulan pada Chang’e yang biasa terlihat memiliki bentuk karton. Selain itu, terdapat sejumlah helai kain yang menghiasi hero ini.

Kemudian, juga terdapat sebuah lampu hiasan pada wajah dari Pompompurin, serta tempat melukis yang hero Chang’e.

Baca juga: Arti Offense Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu!

Tampilan Skin Chang’e Pompompurin

Build Chang'e Tersakit

Skin Chang’e Pompompurin dapat membuat hero kamu menjadi semakin keren ketika menggunakannya. Skin tersebut bisa kamu dapatkan ketika dirilis di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu bisa mendapatkan skin ini dengan membelinya. Tentu kamu udah nggak sabar dengan cara untuk mendapatkan hero tersebut. Skin Chang’e Pompompurin akan sangat keren. Namun, belum diketahui detail dari efek yang diberikan skin tersebut.

Kamu perlu menunggu perilisan skin ini untuk mengetahuinya lebih lanjut. Sehingga, kamu tahu betul apa yang akan didapatkan hero tersebut.

Baca juga: Waduh, MLBB Server China Sensor 9 Hero Ini Supaya Jadi Lebih “Rapi” Lho!

Chang’e yang mendapatkan skin itu akan tampil dengan sangat menawan. Dia akan memakai topi seniman yang berwarna merah.

Lalu, rambut dari hero tersebut akan berwarna merah. Selain itu, dia juga akan tampil dengan ikat rambut warna kuning.

Kemudian, dia dilengkapi dengan baju untuk anak-anak yang dapat melindungi agar terhindar dari cat. Warna baju pelindung itu yakni biru.

Baca juga: 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Sementara, bajunya yang ada di luar berwarna ungu dengan adanya warna putih pada bagian dalam.

Hero Chang’e ini memasang wajah yang nampak bahagia. Kamu tentu nggak sabar untuk bisa segera memiliki dan menggunakannya di dalam game. Tentu, untuk hal itu kamu perlu bersabar dan menunggu jadwal rilis dari skin hero tersebut yang sangat lucu.

Saat ini kamu perlu mengumpulkan uang untuk bisa memiliki skin itu. Kamu perlu mengumpulkan untuk membeli diamond di dalam game.

Baca juga: Sanctum Island, Map Baru Mobile Legends Yang Desainnya Mirip Atlantis Kuno!

Skin ini bisa kamu miliki segera setelah dirilis. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk bisa memiliki skin ini dan kamu gunakan di dalam game tersebut.

Kamu bisa memilih untuk membeli skin ini atau tidak membelinya dengan mengetahui bocoran ini. Serta, kamu dapat menunggu untuk memastikan apakah akan ada pengembangan lebih lanjut dari skin tersebut atau tidak.

Namun, jika sudah memiliki skin tersebut kamu juga harus memerhatikan skill dan build yang dimiliki Chang’e. Selain itu, kamu juga harus dapat menggunakan build Chang’e tersakit agar dapat mengeluarkan potensi hero kamu dengan sebaik mungkin.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!