Inilah Skin Baru Sun Spring Blessing Untuk Hadiah Spesial Imlek Kamu!

skin baru sun cover

Skin baru Sun yang satu ini akan bisa membuat perayaan Imlek kamu lebih berwarna. Moonton sebagai developer game Mobile Legends akhirnya memberi banyak rincian tentang skin Sun ini.

Sempat dibocorkan Desember tahun lalu, player tidak sabar menantikan skin hero Sun yang sepertinya akan mendongkrak kembali popularitas hero dari mitologi negeri Tirai Bambu ini.

Pamor Sun sendiri di game Mobile Legends khususnya saat ranked tidak begitu bagus dan terbilang tidak stabil. Hanya ada beberapa player yang biasa memainkannya di ranked match karena hero Sun kadang tergerus oleh popularitas hero Chou yang lebih fleksibel dan bersahabat untuk pemula.

Untungnya, Moonton berbaik hati merilis skin Si Raja Kera ini dan kembali membuat para player ML tidak sabar menggunakan skin ini.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Februari 2022, Bukan Beatrix?

Berikut update skin baru Sun yang dinamakan Spring Blessing ini.

Animasi Baru Hero Sun Ala Festival Imlek

skin baru sun animasi 1

Skin baru Sun mengusung tema perayaan Imlek, oleh karenanya Moonton membuat desain hero Sun lebih ceria dari biasanya.

Jika dalam skin default-nya Sun ditampilkan dengan garang, maka dalam skin ini Sun ditampilkan sebagai hero yang memeriahkan perayaan Imlek.

Hal tersebut dapat kamu amati dari animasi Sun yang melemparkan mercon ke langit dengan tulisan berbahasa Mandarin. Setting dari skin ini juga menunjukkan hero Sun sebagai salah satu Dewa di kerajaan langit yang turun ke bumi untuk memeriahkan Imlek.

Tampilan Hero Sun Ala Pemain Akrobatik Spesial Imlek

skin baru sun ala pemain akrobatik

Terobosan baru skin ini juga mengubah image hero Sun yang sebelumnya tampil urakan dan tidak mau diatur menjadi lebih rapi dengan pakaian festival Imlek yang didominasi oleh warna merah dan kuning keemasan.

Rambut hero Sun yang tadinya berantakan kini menjadi lebih rapi, dengan memegang tongkat sakti berlambang naga, celana hitam dan sepatu kets yang menambah kesan kekinian dan “gaul”.

Meskipun begitu, hero Sun juga masih tetap menjaga image-nya sebagai tukang intimidasi lawan agar mereka tetap segan terhadapnya. Ini diperlihatkan dari hero portrait skin baru Sun yang menunjukkan sorot matanya yang tetap tajam.

Skin spesial ini setidaknya menambah satu lagi koleksi skin Sun yang mengubah aspek garang dan buasnya menjadi lebih bersahabat.

Baca juga: Inilah Hero Tercantik Mobile Legends, Karakternya Bikin Sayang!

Efek Skill Skin Sun Spring Blessing

Ada beberapa efek tambahan yang memodifikasi efek visual basic attack, skill 1, 2, 3 dan ulti Sun dengan menggunakan skin baru ini. Efek tersebut didominasi oleh warna merah dan aura api.

skin baru sun basic attack animasi

Basic attack hero Sun ditampilkan memiliki aura merah dan sedikit percikan api di setiap serangannya. Serangan ketiga hero Sun khususnya menunjukkan aura merah yang lebih jelas.

Ketika Sun membuat tiruan dengan melempar tongkatnya, ada aura merah yang menyelimuti tongkat Sun yang kemudian menjelma menjadi tiruan Sun. Efek skill 1 ini tampak dari warna tongkatnya.

skin baru sun skill 1 2 efek visual
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill 2 Sun juga yang menukar tubuhnya dengan tiruannya pun memiliki efek yang sama dengan skill 1, yang tampak jelas melalui tongkat sakti Sun.

Sementara untuk skill 3-nya, ada aura merah membara dan kobaran api yang lebih banyak saat Sun mengayunkan tongkat dan memukul tanah dengan tongkatnya. Ada semacam simbol tongkat sakti warna kuning keemasan diselimuti oleh kobaran api tersebut.

skin baru sun animasi ulti

Skill ulti Sun yang bisa membuatnya teleportasi sekaligus membuat tiruannya juga memiliki efek visual yang berbeda.

Ada lambang berwarna merah dengan gradasi jingga saat Sun menghilang, kemudian Sun dikelilingi oleh lambang awan berwarna merah dengan gradasi oranye saat muncul kembali.

Semua efek visual tersebut mendukung tema skin Spring Blessing yang dirilis untuk Imlek nanti.

Tanggal Rilis Dan Cara Memiliki Skin Baru Sun

skin baru sun harga skin

Skin Sun Spring Blessing special Imlek 2022 ini telah dijadwalkan rilis akhir bulan Januari ini, tepatnya tanggal 27 Januari. Rumor sebelumnya, skin ini akan dirilis tanggal 31 Januari 2022.

Bila kamu ingin memiliki skin ini, pastikan kamu rajin untuk masuk ke dalam game Mobile Legends pada tanggal tersebut supaya bisa menikmati harga spesial yang ditawarkan oleh Moonton.

Biasanya, skin yang sedang menjadi highlight akan ditaruh di banner depan saat kamu mengakses Mobile Legends. Kamu bisa pilih banner tersebut atau masuk melalui skin shop secara manual dan pilih opsi skin Sun Spring Blessing ini.

Kamu harus siap merelakan 899 diamond untuk skin ini, tapi kalau kamu membelinya di awal perilisan skin ini, kamu akan mendapatkan keringanan sebesar 30%.

Dengan efek visual dan animasi skin baru Sun ini, sepertinya layak untuk dikoleksi karena selain skin Spesial yang terbatas, kamu juga bisa melihat hero Sun berbeda dari skin lainnya.

Bisa jadi, setelah kamu membeli skin ini, banyak player lain yang memakai hero Sun kembali dan menjadi populer sebagai hero baik di classic ataupun ranked.

Baca juga: 6 Skin Esmeralda Favorit Para Player Spesialis Mage, Adem Bro!

Jangan sampai kalian kelewatan mendapatkan skin Sun Spesial yang terbatas ini ya Vicigers! Soalnya, belum tentu Moonton akan merilisnya lagi di lain waktu seperti skin-skin limited lainnya.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers