Bocoran 6 Skin Baru Mobile Legends Desember 2021, Cek Infonya di Sini!

Skin Baru Mobile Legends Desember 202

Buat kamu Vicigers yang suka koleksi skin baru Mobile Legends, bersiaplah untuk beberapa skin baru Mobile Legends yang akan rilis pada bulan Desember 2021 mendatang. Penasaran? Cek info lengkapnya di sini.

Dengan bulan November 2021 yang akan segera berakhir, tentunya bulan Desember 2021 sudah di depan mata kita semua. Bulan Desember 2021 diperkirakan akan menghadirkan banyak skin baru di game Mobile Legends: Bang Bang.

Pada bulan Desember 2021, perilisan skin baru Mobile Legends termasuk dengan Starlight Pass Desember 2021 yang akan hadir di Mobile Legends pada bulan Desember 2021.

Semua skin baru Mobile Legends untuk bulan Desember 2021 akan dibahas dalam artikel ini. Karenanya, bagi kamu yang hobi mengoleksi skin Mobile Legends baca terus untuk mengetahuinya lebih lanjut!

Skin Baru Mobile Legends Desember 2021

3 Desember: Skin Hero Nana 

hero nana

Skin “Aqua Pura” hero Nana diharapkan menjadi skin baru Mobile Legends bulan Desember 2021, yang akan tersedia di event Grand Collection pada 3 Desember 2021. Kamu dapat memperoleh skin ini melalui event Grand Collection menggunakan Grand Collection Ticket.

Kamu dapat menerima skin terbaru dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu, seperti login ke Game Mobile Legends atau top up diamond. Aqua Pura akan menjadi skin Collector selanjutnya setelah skin Collector “Falcon Mistress” Lesley di bulan Oktober 2021 lalu.

11 Desember: Skin Selena Abyss

Selena-MLBB

Pada tanggal 11 Desember 2021, para penggemar hero Assassin/Mage yang terkenal, Selena bisa bergembira atas perilisan skin Abyss yang sudah lama dinanti-nantikan. Skin “Lady Vengeance” Selena akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang pada 11 Desember 2021.

Saat ini tidak jelas apakah Lady Vengeance akan tersedia bagi player untuk diperoleh melalui undian dalam game atau diamond, atau untuk pembelian langsung dari beranda shop di Mobile Legends menggunakan diamond.

14 Desember: Skin Spesial Granger

Skill Item Build Terbaik Granger Mobile Legends 2021

Granger juga akan menerima skin baru di bulan Desember 2021, skin ini akan dirilis di Mobile Legends: Bang Bang pada 14 Desember 2021. Skin “Hellbringer” Granger akan memulai debutnya di Mobile Legends pada bulan Desember.

Saat ini, masih belum jelas apakah “Hellbringer” akan tersedia bagi player untuk diperoleh melalui pembelian langsung dari beranda shop atau metode lain.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

16 Desember: Skin Natal Rafaela

Argus dan Rafaela

Menjelang natal di bulan Desember, tak ayal jika Moonton telah menyiapkan skin khusus bertema Natal untuk beberapa hero tertentu. Kali ini, Rafaela akan menerima skin bertema Natal terbarunya yang diberi nama “Angelic Sonata”.

21 Desember: Skin Alucard Star Wars

Alucard-Mlbb

Kolaborasi Mobile Legends X Star Wars akan kembali ke Mobile Legends: Bang Bang sekali lagi. Kali ini, ia membawa skin baru untuk Alucard yang bertema “Obi-Wan Kenobi” pada 21 Desember 2021.

Peluncuran skin ini akan menjadi skin Star Wars ketiga dalam game, setelah sebelumnya- merilis skin “Yoda” dan “Darth Vader” untuk masing-masing hero Cyclops dan Argus.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends, Menggila!

Skin ini kemungkinan besar akan di-lock-kan wilayah seperti dua skin yang dirilis sebelumnya, hanya tersedia di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

22 Desember: Skin Zodiak Martis Capricorn

martis-mlbb

Skin Zodiac “Capricorn” Martis juga akan dihadirkan kembali di Mobile Legends pada tanggal 22 Desember sebagai Skin Zodiac berikutnya dari Mobile Legends: garis Zodiac Skin khusus Bang Bang, tersedia dalam game.

Kamu dapat memperoleh skin ini melalui acara Zodiac Summon dalam game terutama menggunakan Crystal of Aurora untuk meningkatkan Kekuatan Bintang mereka, biasanya kamu akan mendapatkan 1-5 Kekuatan Bintang pada setiap pemanggilan, dan sedikit kemungkinan bahwa kamu juga menerima 100 Star Power pada satu undian dan karenanya mendapatkan skin.

Alternatifnya, seperti event Zodiac Summon sebelumnya, kamu bisa menggunakan diamonds di event ini. Skin Zodiac “Capricorn” Martis akan menjadi Skin Zodiac berikutnya yang tersedia dalam game setelah Skin Zodiac “Sagitarius” Irithel.

Baca juga: Pahami 4 Battle Spell Mobile Legends Ini, Pemula Wajib Baca!

Penting untuk dicatat bahwa informasi dalam artikel ini sebagian besar didasarkan pada spoiler yang dirilis oleh pengembang resminya. Sebenarnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Moonton mengenai info detail skin yang kami sebutkan diatas dan bisa saja perilisan skin tersebut berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Itu saja bocoran mengenai skin baru Mobile Legends yang akan dirilis pada bulan Desember 2021. Buat Vicigers yang hobi koleksi skin hero Mobile Legends pasti sudah tidak sabar kan dengan perilisan skin di atas? Lantas, skin hero mana nih yang mau kamu dapetin lebih dulu?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID