Bocoran Skin Anime Mobile Legends Untuk Hero Layla dan Fanny

Skin Mobile Legends

Mobile Legends merilis banyak skin dalam beberapa bulan terakhir, tambahan terbaru adalah seri Transformer dan kolaborasi Star Wars. Bocoran terbaru telah merilis informasi tentang skin anime Mobile Legends yang akan segera hadir untuk hero Layla dan Fanny, termasuk splash art.

Info ini dibocorkan oleh pengguna Instagram dafrixkun dalam sebuah posting, mengungkapkan dua skin seri anime Mobile Legends baru untuk Layla dan Fanny. Perlu kamu ingat, belum ada informasi resmi dari Moonton tentang tanggal rilis untuk skin anime Mobile Legends tersebut.

Mobile Legends selalu menghadirkan inovasi terbaru kepada para playernya. Kali ini, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends terlihat serius untuk melakukan kolaborasi bersama anime. Memang akhir-akhir ini Mobile Legends cukup gencar ingin melakukan kolaborasi dengan anime populer dari Jepang.

Saat ini, hanya splash art dari skin serial anime tersebut untuk para hero. Skin anime Mobile Legends untuk hero marksman Layla dan hero assassin Fanny tampaknya bertemakan anime sci-fi mecha.

Mungkin ini yang sudah sobat Vicigers tunggu soal skin baru Layla Dan Fanny yang telah mendapatkan Skin Anime Mobile Legends. Semakin kesini ternyata makin ada banyak Skin keren yang bisa kamu terima dalam update game MLBB.

Nah, penasaran dengan tampilan skin dengan tema Anime Style dari hero Layla dan Fanny? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak pembahasan yang telah kami rangkum di bawah ini.

Bocoran Skin Anime Mobile Legends

Layla: ‘Miss Hikari’

Layla: 'Miss Hikari' Mobile Legends

Skin seri anime Mobile Legends baru Layla bernama Miss Hikari. Menurut bocoran, skin anime Mobile Legends ini akan diisi oleh pengisi suara populer Jepang.

Skin anime Layla ‘Miss Hikari’ akan diisi suara oleh Yoshino Nanjo, pengisi suara di belakang Eri dari Love Live, Rekka dari Cardfight, Vanguard, dan Aya dari Soul Link. Dengan skin anime ini, Layla terlihat seperti karakter sci-fi dengan senjata dan pakaian yang futuristik.

Berbagai augmentasi sibernetika di berbagai bagian tubuh Layla terutama di kaki Layla. Senjata Layla juga diberi versi futuristik, bilah Layla memiliki tepi laser.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tampaknya skin anime Layla mengambil inspirasi dari anime sci-fi populer seperti Darling in the Franxx, Neon Genesis Evangelion, dan Ghost in the Shell. Tampilan dan desain yang terlihat sangat keren dan cantik. Sekilas terlihat seperti Mecha Layla di game Mobile Legends Adventure.

Baca juga: 5 Trik Counter Hayabusa MLBB Paling Sakit, Bikin Ciut!

Fanny: ‘Blade of Unmei’

Fanny: Blade of Unmei Mobile Legends

Skin anime Fanny ini diberi nama Blade of Unmei. Fanny ‘Blade of Unmei’ akan diisi oleh Nana Mizuki, pengisi suara Hinata dari Naruto, Tamao dari Shaman King, dan Vanessa dari Black Clover.

Skin Blade of Unmei terlihat seperti siswi remaja yang merupakan pembunuh terlatih dengan peralatan berteknologi tinggi. Para player fanny pasti akan menyukai skin ini. Tampilan dan desain skin Fanny yang terlihat seperti anime Attack of Titan versi modern.

Penggemar anime bersama dengan para player Mobile Legends akan dimanjakan jika skin bergaya anime ini akan segera hadir. Kamu yang suka anime pasti akan menikmati skin baru ini dengan voice line kustom mereka sendiri dari VA paling ikonik di industri anime Jepang.

Akan tetapi, tidak ada informasi tentang harga dari skin ini. Tetapi kita semua tahu tidak ada skin yang murah di Mobile Legends. Persiapkan saja dulu dari sekarang, sebelum kamu mendapatkan skin anime Mobile Legends untuk Layla Dan Fanny.

Kalau Diamond kamu sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, berarti sudah pasti skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya di event. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan salah satu dari skin ini, kamu mungkin harus mulai menabung dari sekarang.

Baca juga: Ini Panduan Lengkap Cara Bermain Mage di MLBB Untuk Player Pemula

Itulah barusan informasi mengenai bocoran skin anime Mobile Legends untuk hero Layla dan Fanny. Dari kedua hero tersebut juga memang memiliki  penggemar dan pengguna terpopuler hingga saat ini di game Mobile Legends.

Ditambah dengan skin bertemakan anime akan membuat para fans makin cinta dengan kedua hero tersebut. Jika hero kesayanganmu belum mendapatkan bagian di skin anime ini, bersabarlah untuk mendapatkan update terbaru dari Moonton. Sebab game ini selalu gencar membuat sesuatu yang menarik bagi seluruh playernya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID