Inilah Skin Alucard MLBB Terbaik, Mana Kesukaanmu?

Alucard

Semua hero tentu memiliki skinnya tersendiri, begitu juga dengan hero fighter satu ini. Nah, dari 9 skin Alucard MLBB saat ini, mana yang jadi kesukaanmu?

Alucard adalah hero yang telah ada sejak season pertama dalam game MLBB tiba. Awalnya, dia dinamai Dante, tetapi karena dia melihat pelanggaran hak cipta dari permainan lain, nama hero ini diganti Alucard. Hingga saat ini, jumlah skinnya bisa dibilang cukup banyak.

Dari skin normal, elit, season, spesial, cahaya bintang, epik, cahaya, legends. Antara semua skin miliknya, tentu saja memiliki skin yang sudah dimiliki dan pengguna suka. Karena dia adalah farming yang dapat melakukannya dengan cepat, banyak pemain yang melakukan jungler tidak mustahil bersamanya.

Setiap hero di Mobile Legends hadir dengan skin spesialnya masing-masing. Salah satu hero dengan daftar skin terpanjang di game ini adalah Alucard, seorang Fighter dan favorit penggemar untuk desain karakternya.

Saat ini, skin Alucard MLBB memiliki sembilan skin berbeda yang dapat dipamerkan oleh pemain. Berikut adalah skin Alucard MLBB yang wajib kamu dapatkan.

Daftar Skin Alucard MLBB

Jika sobat Vicigers adalah pengguna hero fighter ini, tentu mengetahui atau bahkan telah memiliki semua skinnya. Daripada berlama-lama, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Empire Agent

Skin Alucard MLBB
Agent

Skin Normal untuk Alucard, Empire menampilkan hero ini dengan warna rambut dan warna pakaian lainnya. Tidak ada yang istimewa dari skin ini, dan mungkin itulah mengapa sangat jarang melihat seorang pemain menggunakan Empire Agent dalam sebuah game.

Empire Agent sangat murah. Pada awal rilisnya, Empire Agent hanya harga 50 diamond. Tapi, sayangnya, Empire Agent hanya dapat dimiliki oleh peristiwa terbatas. Munculnya Empire Agent membuat dia terlihat seperti agen nyata.

Tidak ada yang istimewa tentang Empire Agent, ya karena harganya sangat murah. Dari serangan dasar sampai kemampuannya biasa. Namun, hanya untuk koleksi, mengapa tidak?

Lone Hero

Skin Alucard MLBB
Lone Hero

Skin Alucard MLBB ini disebut Lone Hero, dan harganya 299 Diamond, dengan sedikit perubahan pada gaya rambut, warna rambut, dan pakaiannya. Biasanya pemain menggunakan Lone Hero jika tidak memiliki skin lain.

Termasuk dalam skin normal yang memiliki aspek tampilan dan kemampuan yang tidak terlalu berbeda. Lone Hero memakai pakaian hijau dengan pedang emas kuning. Harga kulit ini hanya 254 diamond.

Untuk efek skill lainnya, dia bisa melompat dan melemparkan pedang untuk membentuk simbol bintang hitam. Kemudian, dalam skill kedua, dia memutar pedang untuk membentuk pusaran kuning keemasan. Sementara itu, kemampuan terakhir juga memiliki efek warna yang sama dengan skill kedua.

Fiery Inferno

Skin Alucard MLBB
Interno

Skin ini adalah hadiah di Season 3 Ranked, dan juga bisa diperoleh dengan menggunakan 250 Skin Fragment. Fiery Inferno adalah skin populer untuk sebagian besar induk Alucard di Mobile Legends. Terutama karena cukup mudah didapatkan dan memiliki efek skill yang keren.

Fiery Inferno adalah hadiah yang diberikan dengan melihat pemainnya selama musim atau mengakhiri season2. Selain itu, ia juga dapat memiliki kulit ini ketika membelinya di toko dengan pendirian 200 fragmen kulit premium di toko Fragmen.

Fiery Inferno tampaknya lebih menakutkan karena ia menggunakan subjek neraka neraka. Lihatlah pedang ada desain lava. Untuk efek skill, semuanya berwarna merah dari volcano lava.

Child of the Fall

Skin Alucard MLBB
Child Of Hild

Child of the Fall mungkin adalah skin Alucard MLBB yang paling keren dan paling dicari karena membuat dia terlihat jauh lebih keren dari skin normalnya. Selain itu, Child of the Fall juga memiliki efek skill yang menakjubkan, penambahan sayap dengan skin ini menambah keunikan Child of the Fall.

Season lalu adalah event dari kulit terbatas yang dimiliki oleh Alucard dalam game MLBB. Efek animasi dan penampilan Child of the Fall terlihat lebih tampan. Penampilannya yang sepenuhnya hitam, tunik dan pedangnya, benar-benar cocok dengannya.

Efek skill juga hitam. Dari semua aspek-aspek ini, pada kenyataannya, melambangkan identitas aslinya. Child of the Fallhanya dapat dimiliki oleh peristiwa terbatas dan tidak dapat dibeli menggunakan Diamond di toko.

Baca juga: Hero Counter Alucard Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Viscount

Viscount adalah skin yang kurang populer di kalangan pengguna hero fighter ini karena beberapa dari mereka mungkin berpendapat bahwa Fiery Inferno terlihat sangat mirip dengan Viscount.

Obsidian Blade

Selain Child of the Fall, Obsidian Blade juga merupakan skin lain yang paling banyak dicari oleh kebanyakan pengguna Alucard karena memiliki efek skill yang futuristik dan elegan.

Lightborn – Striker

Lightborn adalah tema skin line yang mengubah para hero, termasuk Alucard, menjadi ksatria suci Kerajaan Moniyan. Biasanya, pengguna Alucard lebih memilih Lightborn – Striker sebagai alternatif Child of the Fall.

Baca juga: Tips Ala Sky Wee Menggunakan Alucard MLBB, Pasti Menang!

Nah itulah skin Alucard MLBB terbaik versi VCGamers. Yang mana favorit kamu? Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!