Skill Wraith Apex Mobile yang Harus Kalian Ketahui

Skill Wraith Apex Mobile

Menjadi salah satu legenda yang paling sering digunakan pemain, memahami skill Wraith Apex Mobile menjadi keharusan untuk kalian yang ingin mencobanya.

Telah rilis dalam versi Mobile di Indonesia, Apex Legends Mobile tentu saja mendapat sambutan hangat dan antusias dari pecinta game Battle Royal.

Antusias dari mereka pastinya akan semakin meningkat apalagi dengan kehadiran banyak karakter atau legenda dengan berbagai kemampuan hebatnya.

Berbagai kemampuan dari para legenda tersebut bisa kalian jadikan pilihan dalam bertempur di medan perang sesuai dengan kebutuhan strategi kalian.

Dengan memilih karakter yang tepat, tim kalian akan memiliki kesempatan untuk mendominasi atau bahkan memenangkan perlawanan musuh di arena.

Untuk kalian yang mungkin masih bingung pakai legenda apa, Wraith bisa menjadi pilihan kalian untuk melengkapi kedalaman skuad.

Namun, kalian pastinya perlu mengenali dulu bagaimana karakteristik atau skill apa saja yang dimiliki oleh legenda ini. Oleh karena itu, kalian bisa mendapatkan informasi tersebut dengan menyimak pembahasannya berikut ini.

Baca Juga : Simak! Cara Mengatur Sensitivitas Apex Mobile di 2022

Latar Belakang Wraith Apex Mobile

Skill Wraith Apex Mobile
Wraith

Wraith merupakan salah satu karakter atau legenda di Apex Mobile yang memiliki nama asli Renee H. Blasey. 

Sosok wanita berusia 23 tahun ini memiliki peran yang cukup versatile atau serba guna karena bisa berperan sebagai attacker atau supporter.

Bertahun-tahun yang lalu, Renee atau Wraith diceritakan sebagai sosok yang terbangun di fasilitas kesehatan IMC tanpa ingatan apapun tentang kehidupan masa lalu sebelumnya.

Selain itu, ia juga adalah Pilot Sains Senior, yang juga menjadi sukarelawan sebagai kelinci percobaan selama eksperimennya sendiri. 

Pasangannya mengkhianati dan mengurungnya hingga yang tersisa hanyalah seorang gadis pemalu, ketakutan oleh hiruk-pikuk suara di kepalanya.

Suara-suara di dalam kepala serta bisikan-bisikan aneh terus saja mengggangu hingga membuatnya hampir gila.

Hal itu terjadi pada Wraith sepanjang waktu hingga akhirnya ia mulai mendengarkan dan mengikuti suara serta bisikan tadi. Ia pun mulai mampu mengendalikan suara tersebut dan ia menemukan kekuatan dari suara tersebut.

Dengan mengikuti petunjuk dari suara itu, Wraith akhirnya bisa melepaskan diri dari kurungan dengan melarikan diri ke realita yang berbeda, yakni realita Apex Games. Sejak saat itu, suara-suara yang ada di kepalanya menjadi kekuatan utama dari Wraith.

Baca Juga : Apex Legends Mobile Resmi Dirilis, Segera Download!

Skill Wraith Apex Mobile

Skill Wraith Apex Mobile
Skill Wraith

Wraith adalah pejuang angin puyuh yang mampu melakukan serangan mematikan dan memanipulasi ruang-waktu dengan membuka celah di jalinan realitas. 

Kemampuan manipulasi ruang-waktu itu juga yang memicu suara-suara yang muncul  di kepalanya.

Voices from the Void (Skill Pasif)

Voices from the Void merupakan skill pasif dari Wraith yang berguna untuk memperingatkan pemain tentang musuh terdekat dengan mengucapkannya dengan keras.

Untuk memanfaatkan sepenuhnya skill ini, seorang pemain harus memperhatikan suara Wraith karena mungkin ia mencurigai musuh kapan saja selama permainan.

Kemampuan ini sangat berguna di setiap titik dalam pertempuran, Oleh karena itu, pemain harus menggunakannya dengan efektif.

Into the Void (Skill Taktis)

Skill berikutnya yang ada di legenda ini adalah Into the void yang merupakan skill taktisnya.

Cara Wraith untuk masuk ke mode stealthy, Into the Void, membuatnya tidak terlihat selama lima detik, memberikan kecepatan gerakan 30%. 

Kemampuan ini juga ia gunakan untuk menghindari peluru yang ditembakkan oleh musuh, karena kotak hitnya benar-benar menghilang.

Selain itu, skill Into the void juga bisa membantunya menghindari kehilangan HP dari Ring Damage selama ia berada di dalam Void.

Wraith berubah menjadi aliran cahaya biru yang akan mengikutinya kemanapun dia pergi. Pemain harus berhati-hati seolah-olah musuh tidak dapat melihat pemain karena mereka dapat melihat cahaya biru. 

Dengan demikian, mereka akan tahu ke mana pemain bergerak dan pemain siap untuk keluar dari Void.

Karena Kemampuan ini membutuhkan banyak latihan dan waktu, pastikan untuk menguasai Kemampuan ini dan menggunakannya pada waktu yang tepat.

Dimensional Rift (Skill Ultimate)

Dimensional Rift menjadi skill ultimate untuk Wraith yang juga berguna untuk ia dan rekan timnya.

Skill ultimate ini menciptakan dua portal yang dapat digunakan pemain untuk bepergian ke sana kemari. Saat pemain memasuki salah satu portal, mereka tidak akan bisa dihancurkan.

Saat mengaktifkan skill ini, Wraith menempatkan portal pertama di lokasinya saat ini. Ia kemudian berlari ke arah yang ingin dia tuju dan kemudian menempatkan portal yang kedua.

Ada dua cara untuk menempatkan portal kedua. Pertama yaitu aktivasi manual dengan mengklik kembali tombol skill ultimate. Kedua, pemain berlari sampai kehabisan energi Rift, setelah itu portal kedua ditempatkan secara otomatis.

Baca Juga : Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile

Perks dan Finishers dari Skill Wraith Apex Mobile

Skill Wraith Apex Mobile
Wraith

Setiap legenda memiliki perks dan finishers sendiri yang belum bisa dibuka. Semakin banyak kalian bermain dengan legenda tersebut, semakin cepat kalian bisa membuka perks dan finishers baru.

Di bawah ini adalah beberapa perks dari legenda Wraith.

Evolution: Setiap menaklukkan musuh akan mendapatkan 50 poin evo ke perisai evo pemain.

Spoiler: Untuk mengatur ulang cooldown Skill Taktis sepenuhnya saat pendaratan awal dan respawning.

Winning Reload: 10% peningkatan kecepatan reload setelah merobohkan musuh.

Emergency Battery: Menggunakan Sel Perisai saat Perisai Tubuh nol dan memberikan tambahan 25 poin perisai.

Slow-acting Batterysher: Memulihkan 1 poin perisai setiap detik saat tidak terlibat dalam pertempuran.

Baca Juga : Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

Selain perks, Wraith juga memiliki beberapa finishers yang bisa membantunya dalam memaksimalkan serangannya. Berikut adalah finishers dari Wraith.

Finishers pertama adalah Execution – Loser’s Nourishment yang berfungsi untuk memulihkan perisai dan menambah 30 HP saat menumbangkan musuh dengan finisher.

Execution – Ammo Recovery merupakan finishers selanjutnya yang berguna untuk mengisi ulang senjata dan memulihkan perisai pemain ketika menjatuhkan musuh, 

Finishers yang terakhir adalah Execution – Evolutionary Explosion untuk memulihkan perisai pemain serta menambah 100 poin evo saat menaklukkan musuh.

Hadirnya Apex Mobile memang menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi yang meminatinya. Untuk itu, kalian juga bisa mengetahui lebih jelas mengenai serba serbi Apex Mobile yang baru saja rilis ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!