Skill Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Karakter Otho FF

Skil Karakter FF

Karakter Otho FF akan memungkinkan kamu untuk membuat lebih banyak combo di dalam game. Lihat skill terbaik yang akan cocok dikombinasikan dengan karakter Otho FF.

Free Fire merilis karakter Otho FF dalam event top up. Semua player bisa mendapatkan karakter ini dengan mengisi 150 Diamond ke Free Fire.

Karakter Otho FF memiliki skill pasif bernama Memory Mist. Saat kamu kill musuh, skill akan mengungkapkan lokasi semua musuh dalam jarak 50 meter dari player yang terbunuh.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers skill terbaik yang dapat kamu gunakan untuk di combo dengan karakter Otho FF.

Skill Terbaik Untuk Di Combo Dengan Karakter Otho FF

Chrono

Karakter Otho FF

Chrono mendapat nerf lagi tetapi dia masih merupakan karakter pro player yang paling banyak digunakan.

Skill Time Turner miliknya dapat membantumu mendapatkan kill dengan mudah untuk mengaktifkan kemampuan karakter Otho FF. Namun, dengan cooldown yang lama dari ability Chrono, kamu tidak akan bisa menggunakannya lagi jika kamu memutuskan untuk melawan mereka.

Jota

Karakter Otho FF

Jota adalah salah satu karakter terbaik untuk player yang ingin memiliki gaya bermain barbar. Dengan bantuan kemampuan karakter Otho FF, kamu dapat dengan mudah mencari lebih banyak musuh untuk dihancurkan.

Dengan Jota, kamu dapat menjaga HP-mu pada level tinggi sehingga menghadapi banyak musuh tidak akan menjadi masalah. Dengan buff baru-baru ini, kemampuan Jota juga bekerja dengan semua senjata dan memberikan penyembuhan ketika kamu memberikan damage pada musuh.

Serangan berkelanjutan Jota memulihkan HP pengguna setiap kali kamu mengenai musuh menggunakan senjata api. Selain itu, 10 persen dari kesehatan diisi ulang ketika kamu berhasil knock musuh.

Maxim

Karakter Otho FF

Maxim merupakan karakter FF premium yang hanya bisa didapatkan dengan membayar 499 Diamonds. Namun sekarang, kamu bisa membelinya dengan menggunakan 8.000 Gold.

Maxim telah menjadi karakter yang sangat panas baru-baru ini setelah buff. Skillnya memungkinkan kamu untuk menggunakan item penyembuhan lebih cepat.

Sama seperti Jota, kamu akan bisa sembuh dengan cepat setelah setiap pertarungan atau bahkan selama pertarungan. Karakter Otho FF juga memastikan bahwa kamu akan menemukan tempat yang aman untuk menggunakan item penyembuhanmu.

Xayne

Karakter Otho FF

Menyebarkan skill Xtreme Encounter dari Xayne memberi pengguna 80 HP tambahan sementara (membusuk seiring waktu). Selain itu, damage pada Gloo Wall dan perisai meningkat sebesar 40 persen. Efeknya berlangsung selama 10 detik, dan cooldown 150 detik kemudian diterapkan.

Leon adalah karakter yang bisa berguna karena skill Buzzer Beater miliknya. Dalam hal itu, 5 HP pulih setelah selamat dari pertempuran.

Baca juga: Ingin Booyah! Gunakan Karakter Xayne FF, Begini Alasannya

Karakter K

Karakter Otho FF

Setelah update, K menjadi lebih kuat dibandingkan dengan Alok. Master of All pertama-tama meningkatkan kapasitas maksimum EP menjadi 250 dan memiliki dua mode lainnya, memberikan manfaat yang berbeda bagi pengguna.

Mode Psikologi bertanggung jawab untuk memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, sedangkan dalam mode Jiu-jitsu, pengguna akan mendapatkan 500 persen buff dalam tingkat konversi EP.

K adalah salah satu karakter di Free Fire, yang memiliki skill support. Dirinya bisa memberikan buff yang sangat tinggi pada tim, dan memberikan heal yang cukup luas seperti Dj Alok. Namun, bedanya K bisa meningkatkan EP dengan lebih mudah.

Player pemula Free Fire mungkin tidak menyadari aspek unik dari kombinasi karakter Free Fire. Kecuali yang dasar, setiap karakter memiliki tiga slot kemampuan yang harus dibuka menggunakan gold atau diamond. Selanjutnya, kamu dapat menggunakan skill karakter lain untuk membuat kombinasi yang kuat.

Namun, pengguna dapat mempertimbangkan untuk menggabungkan kekuatan semua karakter terbaik pada tahap ini. Kamu harus menyadari bahwa setiap kombinasi karakter tersebut tidak dapat memiliki lebih dari satu skill aktif. Selebihnya harus pasif.

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Itulah tadi kombinasi skill terbaik untuk karakter Otho FF yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Jika kamu memiliki versi sendiri, beritahu kami di kolom komentar di bawah ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!