Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends 2022

Skill terbaru Revamp Vexana harus banget kamu catat baik-baik agar bisa memaksimalkan kemampuannya di Mobile Legends 2022.

Moonton sebelumnya memberikan update untuk game olahraga Moba Mobile Legends: Bang Bang. Sebelumnya, pihak developer fokus untuk memperbaiki masalahnya sendiri untuk hero Julian. Sekarang mereka memberikan sentuhan lain pada hero Mage tertua ini.

Pembaruan Patch Server Advance terbaru menampilkan Sistem Talent yang didesain ulang bersama dengan beberapa peningkatan revamp vexana.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Pada awal pembaruan tambalan hari ini, para pengembang memperbarui revamp vexana dengan perubahan skill lain. Selain itu, ada beberapa perubahan di Battlefield. Oleh karena itu, simak detail update Mobile Legends Patch 1.6.76 di artikel ini.

Vexana merupakan hero kuno yang jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Cedera itu sedikit menyakitkan, tetapi dia masih melupakannya. Moonton akhirnya memberikan giliran revamp vexana.

Ada banyak masalah saat ini karena pembaruan hero ini memiliki terlalu banyak keahlian OP dan pemilihan langganan akan seperti milik Clint. Tapi tahukah kamu mengapa masalah seperti itu beredar? Berikut adalah skill revamp vexana.

Skill Revamp Vexana di Mobile Legends

Skill 1

Revamp Vexana
Skill 1

Untuk skill 1, dia memiliki efek CC yang sama seperti sebelumnya, namun dengan satu perbedaan utama. Jika sebelumnya CC hanya diberikan kepada lawan yang terkena skill, kini tidak perlu lagi melakukan intervensi.

Musuh yang terkena serangannya meledak dan mati. Dia juga melepaskan Phantom Claw, yang menyebabkan hero musuh pertama terkena efek yang menghancurkan. Phantom Power langsung meledak dimana musuh berada, memberikan damage dan kepanikan pada musuh didekatnya.

Saat skill pertama hero ini mengenai lawan, di beberapa titik efek skill 1 meledak dan menempatkan CC di sekitar hero. Saat ini skill bertarung ini sangat mengganggu lawan. 

Skill 2

Revamp Vexana
Skill 2

Skill dua sudah berubah, tapi efeknya masih sama seperti di skill lama. Jika kamu memaksakan Skill 2, akan ada penundaan satu jam dan kamu dapat membakarnya pada waktu yang tepat.

Ini akan membuat skill Vexana lebih akurat dan berguna. Vexana menghasilkan Ledakan Terkutuklah di situs target, yang meledak setelah beberapa waktu. Dia bisa membakar energi lebih awal, tetapi damage-nya lebih kecil. 

Skill Ulti

Revamp Vexana
Skill 3
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill tertingginya juga mengalami perubahan, yaitu revamp vexana bisa langsung memanggil bonekanya. Tidak hanya lawan, Dewa juga bisa dipanggil oleh hero ini. Tentunya dengan perubahan ini, akhir dari dia sangat kuat dan bisa menjadi hero kuat yang bisa di-push.

Dia memanggil para ksatria mayat hidup ke tujuannya, menimbulkan kerusakan pada musuh yang terkena dan mengguncang mereka. Ksatria mayat hidup kemudian berangkat untuk melawannya untuk sementara waktu.

Build Item Revamp Vexana

Revamp Vexana
MLBB

Vexana sendiri dikenal sebagai Mage yang diremehkan. Meskipun dia memiliki kemampuan yang unik, dia tampaknya tidak cocok dengan tujuan terbaru dengan kedatangan Mage lainnya.

Hal ini mengharuskan Moonton untuk revamp vexana agar bersaing berdasarkan kesulitan. Kami telah meninjau pernyataan ini tentang kemampuan modifikasi Vexana di masa lalu. Tidak hanya keahliannya, tetapi juga penampilannya berubah secara dramatis dari nenek yang dirantai menjadi seorang putri cantik.

Hal yang paling menonjol adalah, pada akhirnya, penunjukan para Ksatria Mayat Hidup sebagai seorang pria terhormat. Itu tidak hanya dapat membahayakan musuh, tetapi juga dapat menyebabkan efek yang mengejutkan.

Hal ini tentu saja sangat berguna, terutama dalam teamfight. Jika kalian memang ingin memberikan damage Vexana damage, kamu bisa menerapkan build revamp vexana berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Vexana Terkuat 2022

Demon Shoes

Seperti kebanyakan wizard pada umumnya, dia membutuhkan banyak mana untuk menjalankan skill-nya. Jadi kamu bisa menggunakan Demon Shoes yang memberikan efek mana rain. Ini akan membantu mempertahankan skill spam.

Glowing Wand

Glowing Wand sangat bagus untuk digunakan dengan revamp vexana. Ada sejumlah atribut yang berguna seperti 75 kekuatan sihir, 400 HP, dan kecepatan aksi 5 persen. Selain itu, pasifnya memberikan efek api selama 3 detik. Sejalan dengan skillnya.

Fleeting Time

Salah satu kekuatan menghidupkan kembalinya adalah bahwa Lord terakhirnya dapat dipanggil. Kamu dapat menggunakan waktu cepat untuk memaksimalkannya.

Pasalnya, setelah eliminasi lawan atau pemberian bantuan, cooldown terlama akan berkurang 30 persen. Selain itu, ia juga menambahkan 70 kekuatan sihir, 350 mana, dan 15 persen pengurangan cooldown. 

Baca juga: Update Mobile Legends 1.6.84: Penyesuaian Hero dan Battlefield

Lightning Truncheon

Selanjutnya belilah Lightning Truncheon dengan atribut 75 kekuatan sihir, 300 mana dan 10 persen pengurangan pendinginan. Pasif aktif setiap 6 detik, yang dapat menolak keterampilan dan menyebabkan 20 hingga 1000 kerusakan pada 3 lawan terdekat.

Holy Crystal

Lagi pula, kamu dapat meningkatkan kerusakan sihir ledakan dengan membeli kristal suci. Item ini menambahkan 100 kekuatan sihir dan meningkatkan serangan sihir hingga 35 persen.

Divine Glaive

Saat permainan hampir berakhir, lawan jelas akan membeli beberapa pertahanan ajaib. Jadi kamu bisa melawan holy glaive, yang memberikan 35 persen magic input. Semakin kuat pertahanan magis musuh, semakin besar penetrasi sihirnya.

Baca juga: Vexana atau Faramis? Inilah 3 Amazing Skill Para Pembangkit Nyawa!

Dia tidak memiliki skill melarikan diri. Oleh karena itu, berkedip adalah cara terbaik. Sebagai alternatif, kamu dapat menggunakan sprint. 

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers