5 Skill Slot Support FF Terbaik Untuk Push Rank

kode redeem ff

Karakter Free Fire memiliki kemampuan unik yang membantu pengguna dalam berbagai situasi pertempuran. Ada dua jenis kemampuan karakter, aktif dan pasif. Pemain dapat melengkapi maksimal satu skill slot support ff aktif dengan tiga keterampilan pasif. Jika tidak, mereka dapat memilih keempat slot untuk keterampilan pasif.

Pemain perlu mengubah kombinasi karakter mereka tepat waktu karena perubahan dan pembaruan reguler pada penembak BR. Memang penting saat mendorong peringkat karena ada persaingan cepat di antara pemain Free Fire untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan bersinar di komunitas.

Daftar Skill Slot Support FF Untuk Push Rank

Untuk setiap karakter, pemain dapat membeli slot keterampilan di Free Fire menggunakan emas atau berlian. Nantinya, mereka bisa mengisinya dengan menggunakan kemampuan karakter lain. Ini mengarah pada penciptaan kombinasi karakter.

Memiliki kombinasi yang tepat dapat membuat atau menghancurkan pertandingan bagi para pemain. Akibatnya, mereka umumnya mencari yang terbaik yang dapat mereka masukkan ke dalam judul battle royale. 

Pemain dapat mencampur kombinasi tergantung pada preferensi mereka. Tak satu pun dari karakter telah digunakan kembali untuk memberi mereka lebih banyak pilihan. Selain itu, semua kemampuan yang tercantum di bawah ini berada pada level puncaknya.

Alok + Hayato + Moco + D-Bee

skill slot support ff
Hayato

Dengan waktu cooldown (CD) konstan selama 45 detik, kemampuan Alok’s Drop The Beat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 15 persen dan juga memulihkan 5 HP/s, hanya berlangsung selama 10 detik. Pengguna harus mencatat bahwa efeknya tidak menumpuk.

Dengan kemampuan Bushido Hayato, untuk setiap cd 10 persen pada HP maksimum, pengguna dapat memberikan kerusakan pada musuh dengan penetrasi armor tambahan 10 persen.

Moco menandai tembakan musuh, selama lima detik, dengan kemampuannya yang disebut Mata Peretas. Info tersebut akan dibagikan kepada rekan satu tim.

Bullet Beats D-Bee meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan akurasi tembakan sebesar 45 persen jika pengguna bergerak saat menembak. Saat pengguna bergerak saat menembak, Bullet Beats of D-bee ikut bermain dan meningkatkan akurasi dan kecepatan gerakan pemain masing-masing sebesar 35 persen dan 15 persen

K + Miguel + Maro + Paloma

skill slot support ff
Maro

Ketika kemampuan Master of All K dilengkapi, pertama, itu meningkatkan EP maksimum pengguna sebesar 50 EP. Selanjutnya, ia tampil dalam dua mode sepanjang pertandingan dengan CD saklar mode kecil selama tiga detik.

Kemampuan Crazy Slayer Miguel memberi penghargaan kepada pengguna dengan 50 EP untuk setiap eliminasi. Dia akan meningkatkan efisiensi K di Free Fire.

Kemampuan Falcon Fervor Maro meningkatkan kerusakan dengan jarak, hingga 25 persen. Selain itu, itu juga meningkatkan kerusakan pada musuh yang ditandai sebesar 3,5 persen. Paloma dapat membawa 120 amunisi tambahan di ransel, tidak termasuk peluncur granat.

Wukong + Rafael + Laura + Kelly

skill slot support ff
Wukong

Dengan CD yang diperpanjang selama 200 detik, ketika mengaktifkan kemampuan Kamuflase Wukong, pengguna berubah menjadi semak dengan pengurangan 20 persen dalam gerakan. Saat dalam bentuk semak, musuh akan kesulitan untuk mengincar penggunanya. Namun, transformasi akan berakhir jika pengguna menyerang.

Menariknya, CD panjangnya akan direset ketika Wukong mengalahkan musuh. Seluruh efek berlangsung selama 15 detik. Saat menggunakan senapan Sniper dan Marksman di Free Fire, suara tembakan dibungkam oleh kemampuan Dead Silent milik Rafael. Selanjutnya, tembakan yang berhasil akan menyebabkan musuh berdarah 90 persen lebih cepat.

Dengan Laura’s Sharp Shooter, akurasi senjata akan meningkat sebesar 35 persen saat dicakup. Skil Dash Kelly memberi pengguna peningkatan kecepatan sprint sebesar 6 persen.

Skyler + Joseph + Shirou + Shani

skill slot support ff
Joseph

Dengan CD mengesankan selama 40 detik, kemampuan Riptide Rhythm Skyler, ketika diaktifkan, melepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat menghancurkan hingga lima dinding gloo dalam jarak 100 meter.

Selain itu, setiap gloo  wall yang digunakan oleh pengguna akan meningkatkan HP mereka sebanyak sembilan. Efeknya tidak menumpuk. Saat mengalami kerusakan, skill Gerakan Nutty Joseph meningkatkan sprint dan kecepatan gerakan pengguna sebesar 20 persen.

Ketika pengguna terkena musuh dari jarak 80 meter, penyerang ditandai selama enam detik (hanya terlihat oleh pengguna). Selanjutnya, tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan memiliki 100 penetrasi armor tambahan. Meskipun merupakan skill pasif, ia memiliki CD 10 detik.

Kemampuan Shani, Gear Recycle, mengembalikan 30 persen daya tahan armor setelah setiap pembunuhan. Daya tahan ekstra dapat meningkatkan armor hingga level-3.

Baca juga: 6 Karakter dengan Healing Skill FF Paling Berguna Edisi April 2022

Dimitri + Thiva + Olivia + Kapella

skill slot support ff
Dimitri

Saat diaktifkan, kemampuan Healing Heartbeat Dimitri menciptakan zona penyembuhan tak bergerak berdiameter 3,5 meter, di dalamnya, pengguna dan sekutu akan memulihkan 3 HP/s dan luar biasa, mereka juga dapat memulihkan diri untuk bangkit jika jatuh.

Zona hanya berlangsung selama 15 detik. CD Healing Heartbeat adalah 60 detik. Dengan kemampuan Vital Vibes Thiva, kecepatan penyelamatan (help-up) pengguna meningkat 30 persen. Setelah penyelamatan berhasil, pengguna memulihkan 50 HP hanya dalam lima detik.

Jika kemampuan Healing Touch Olivia digunakan saat menyelamatkan seseorang, pemain yang dihidupkan kembali akan segera memperoleh 80 HP.

Efek item penyembuhan meningkat sebesar 20 persen dan keterampilan penyembuhan sebesar 10 persen saat menggunakan kemampuan Lagu Penyembuhan Kapella. Juga, kehilangan HP sekutu berkurang 30 persen saat jatuh. Gamer Free Fire harus ingat bahwa efeknya tidak menumpuk.

Baca juga: 6 Skill FF Max Terlemah Edisi April 2022, Adakah Jagoanmu?

Daftar skill slot support ff di atas sepenuhnya berdasarkan pendapat penulis dan kombinasinya tidak diprioritaskan dalam urutan apa pun. Juga, kemampuan karakter Free Fire yang dijelaskan dalam daftar di atas berada pada level maksimumnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!