Skill Slot FF Terbaik Untuk Mode Battle Royale OB35

Karakter FF

Mendapatkan kombo skill slot ff yang baik bukanlah tugas yang mudah. Kamu harus bisa memilih skill yang cocok dengan gaya bermainmu di mode Battle Royale OB35.

Sistem skill adalah salah satu mekanik permainan terpenting di Free Fire, dengan pemain membentuk kombo dengan 1 aktif dan 3 pasif. Memilih kombo skill slot ff yang baik akan memberi pemain keunggulan dalam pertempuran, terutama dalam mode BR Free Fire yang sangat kompetitif.

Pada artikel kali ini, VCGamers akan menampilkan beberapa kombinasi skill slot ff terbaik untuk mode BR di Free Fire OB35.

Daftar Kombo Skill Slot FF Terbaik OB35

Karakter di Free Fire MAX memberikan kedalaman gameplay dengan kemampuan unik mereka yang membantu gamer meningkatkan lawan mereka di medan perang.

Opsi lebih lanjut untuk membuat kombinasi menciptakan opsi tanpa akhir untuk mencampur dan mencocokkan kemampuan mereka lebih jauh, membantu kamu mendapatkan keunggulan.

Kamu dapat membuat kombinasi skill slot ff dengan empat kemampuan berbeda, dengan hanya satu yang aktif paling banyak. Sebaliknya, tidak ada batasan seperti itu untuk yang pasif.

Karena yang pertama memiliki tingkat pengaruh yang lebih tinggi, banyak gamer menggunakan satu aktif dan tiga pasif lainnya. Baca terus untuk kombinasi skill slot ff terbaik di Free Fire MAX setelah pembaruan OB35.

Alok + Jai + Hayato + D-Bee

skill slot ff
DJ Alok

Alok + Jai + Hayato + D-Bee adalah kombo nge-rush atau pertempuran jarak dekat, dengan pemain terlibat dalam duel jarak dekat.

Kemampuan D-Bee akan memungkinkan untuk menggunakan senjata dengan akurasi rendah seperti MP40 jauh lebih efektif, sementara kemampuan Jai dan Shirou memberi keunggulan melawan banyak musuh. Aktif Alok memberikan beberapa kecepatan dan utilitas ekstra.

Meskipun Hayato adalah karakter yang ideal untuk dikombo dengan D-Bee, Anda dapat mengubah Hayato menjadi Joseph atau Shirou jika kamu mau. Joseph memberikan lebih banyak mobilitas sementara Hayato memberikan lebih banyak damage.

Homer + Shirou + Jota + Hayato

skill slot ff
Homer Free Fire

Kemampuan Homer benar-benar dapat melumpuhkan musuh selama lima detik, mencegah mereka melarikan diri atau melawan.

Kemampuan Jota memberi pemain sedikit sustain dalam baku tembak sementara Hayato memberikan penetrasi armor. Dikombinasikan dengan efek drone, pemain harus bisa memenangkan pertarungan dengan mudah.

Kemampuan Shirou melacak pemain yang menembak dan memberi bonus penetrasi armor untuk pukulan pertama melawan mereka.

Sementara bagian pelacakan agak tidak berguna dari dekat, bonus AP tidak. Kamu dapat menangani kerusakan luar biasa dengan senapan atau DMR saat menggunakannya bersama-sama dengan kemampuan ini. Saat kamu tertembak, cukup mudah untuk mengikuti pelacakan untuk melepaskan drone.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

K + Miguel + Jota + Leon

skill slot ff
Miguel

Kombo skill slot ff ini sangat berfokus pada penyembuhan, baik selama dan setelah pertempuran. K dan Miguel berputar di sekitar EP. 

Skill mereka memberi pemain EP gratis yang dapat dibakar untuk regenerasi HP baik di dalam maupun di luar pertempuran. Setelah buff baru-baru ini di patch sebelumnya, kemampuan K jauh lebih kuat sekarang.

Skill Jota dan Leon menyembuhkan pemain baik di dalam maupun di luar pertempuran, memungkinkan mereka untuk terus bertarung tanpa harus menggunakan medkit. Setelah menghilangkan target, pemain hanya bisa menghindar sebentar untuk mendapatkan HP penuh.

Alok + Rafael + Dasha + Maro

skill slot ff
Dasha

Alok + Rafael + Dasha + Maro adalah kombo skill slot ff yang sempurna untuk pertarungan jarak jauh menggunakan senapan sniper.

Kemampuan Rafael memberi peredam gratis dan efek pendarahan cepat dalam pertandingan tim. Ini memecahkan bagian terlemah dari penembak jitu, karena terkadang kamu tidak dapat menyelesaikan musuh yang jatuh.

Maro adalah salah satu dari sedikit kemampuan di Free Fire yang langsung meningkatkan kerusakan – nilainya didasarkan pada jarak ke target. Dalam build sniper, kemampuan Maro memberikan nilai tertinggi.

Kemampuan Dasha memungkinkan untuk melarikan diri dari sudut pandang kapan saja tanpa menerima damage, pasifnya untuk mengurangi damage knock benar-benar gila.

Baca juga: Xayne, Shirou Vs Maro, Siapa yang Lebih Baik di Mode Rank?

Dimitri + Kapella + Maro + Laura

skill slot ff
Kapella

Detak jantung penyembuhan Dimitri menciptakan zona penyembuhan selebar 3,5 meter di mana semua sekutu memulihkan 3 HP setiap detik. Meskipun zona tersebut tidak dapat dipindahkan, opsi untuk memulihkan diri sendiri melebihi penipu ini. Kemampuan ini berlangsung selama 10 detik karena cooldown adalah 85 detik.

Healing Heartbeat mirip dengan Alok tetapi memberikan keuntungan tambahan dari kebangkitan diri di Free Fire MAX, yang dapat digunakan dengan sukses pada jarak di belakang penutup. Oleh karena itu, lebih baik menggunakan kombinasi untuk pertarungan jarak menengah atau jarak jauh.

Lagu Penyembuhan meningkatkan efek item penyembuhan dan keterampilan di Free Fire MAX masing-masing sebesar 10 persen. Pada saat yang sama, sekutu mengalami penurunan HP sebesar 20 persen saat jatuh.

Ini melengkapi keterampilan penyembuhan dan dapat membuat kemampuan Dimitri lebih kuat, yang bahkan melebihi kemampuan Alok.

Maro meningkatkan jumlah damage yang ditimbulkan pada lawan dengan jarak hingga 5 persen di level awal. Juga, damage pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 1 persen. Ini berperan dalam jarak jauh dan membantu menjatuhkan musuh dengan cepat.

Baca juga: Combo Skill Laura FF Terbaik Untuk Season 26, Pasti Booyah!

Sharp Shooter meningkatkan akurasi sebesar 10 persen saat pengguna masuk, membantu mendaratkan lebih banyak tembakan ke musuh di kejauhan. Selanjutnya, mereka akan dapat mengenai lebih banyak pukulan pada target yang bergerak.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID