Top 5 Skill Pasif Terbaik Dalam Mode Lone Wolf di Free Fire OB31

Event FFWS

Update terbaru dari Free Fire OB31 akan memperkenalkan Mode Lone Wolf. Untuk mengetahui beberapa skill pasif yang kamu butuhkan dalam mode terbaru tersebut, periksa postingan ini untuk mengetahui skill pasif terbaik untuk digunakan dan memenangkannya.

Free Fire OB31 membawa Mode Lone Wolf ke dalam pertandingan Ranked. Karena itu, sudah saatnya sobat Vicigers mulai berusaha lebih keras dalam mode tersebut. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 skill pasif terbaik untuk digunakan dalam mode Lone Wolf ranked di Free Fire OB31.

Skill Pasif Terbaik Dalam Mode Lone Wolf

Shirou’s Damage Delivered

Shirou Free Fire

Efek yang diberikan Shirou’s Damage Delivered adalah ketika kamu dipukul dari jarak 80 meter, penyerang tersebut akan ditandai (hanya terlihat oleh kamu saja). Tembakan pertama pada musuh yang ditandai memiliki penetrasi armor tambahan.

Memilih skill yang tepat sangat penting untuk menang di mode Lone Wolf. Dengan dilengkapi skill ini, kamu akan dapat melihat sementara pergerakan musuh dalam Mode Lone wolf ini, yang sangat penting sebelum menembak.

Sebenarnya, porsi damage dari skill ini terbuang percuma. Hanya efek trackingnya saja yang bertahan selama kamu menyerang musuh. Tidak banyak player yang tahu dengan skil pasif yang dimiliki oleh Shirou ini.

Kebanyakan player mungkin hanya bisa menggunakan skill-nya tanpa tahu proses penggunaannya yang benar seperti apa. Kamu harus benar-benar menguasai skill pasif dari Shiruo. Dengan menggunakan skill pasifnya, kamu bisa memenangkan pertandingan mode Lone Wolf dengan mudah.

Antonio’s Gangster Spirit

Free-Fire-Antonio

Efek yang kamu dapatkan saat menggunakan skill pasif Antonio’s Gangster Spirit adalah 35 HP ekstra saat ronde mode Lone Wolf dimulai.

Secara keseluruhan, dalam mode berbasis putaran seperti mode Lone Wolf atau Clash Squad, skill Antonio sangat berguna. Skill ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan kumpulan HP yang lebih besar setiap putaran, yang sangat penting dalam memenangkan pertarungan 1 vs 1.

Jika dua orang menggunakan senjata yang sama dan memiliki tingkat skill yang hampir sama, orang yang memiliki HP lebih banyak akan memenangkan pertandingan.

Jota’s Sustained Raids

jota-ff

Efek dari skil pasif Jota’s Sustained Raids adalah saat kamu menggunakan senjata, memukul musuh dapat memulihkan beberapa HP untuk dirimu, merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum untuk kamu.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill pasif Jota memiliki manfaat yang sama dengan skill pasif Gangster Antonio. Hal ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan beberapa HP ekstra dalam pertarungan.

Selain itu, jika formatnya 2 vs 2, bonus 20 persen HP setelah membunuh mungkin membuat kamu langsung mengejar target lain daripada harus menunggu dan menyembuhkan.

Baca juga: Fitur Terbaru Free Fire OB31 Advance Server, Cek Detailnya Disini!

Kelly the Swift’s Deadly Velocity

kelly ff

Efek dari Kelly the Swift’s Deadly Velocity adalah setelah 7 detik berlari, kamu mendapatkan damage ekstra untuk 2 tembakan pertamanya.

Secara keseluruhan, kamu akan berlari dan bergerak terus-menerus di map mode lone wolf, yang dapat memicu skill Kelly dengan mudah.

Bonus damage ekstra selalu berguna, dan skill pasif Kelly sebenarnya adalah salah satu dari sedikit skill di Free Fire yang langsung meningkatkan damage yang sakit dan bisa merusak armor musuh.

Elite Moco’s Hacker Eye

Moco-Awaken-Free-Fire

Efek Elite Moco’s Hacker Eye adalah mampu tag musuh yang ditembak hingga 5 detik. Saat Awakening, menandai musuh yang terkena serangan akan bertahan lebih lama saat mereka bergerak, hingga 6,5 ​​detik.

Skill pasif ini memungkinkan kamu untuk melihat lokasi dan pergerakan musuh untuk waktu yang lama, jika kamu berhasil mengenai mereka dengan senjata kamu.

Skill ini sangat berguna dan memungkinkan strategi kreatif seperti mengapit atau melempar granat pada musuh. Dari segi karakter, Moco memang di desain khusus untuk player yang ingin mengetahui posisi musuh yang bersembunyi.

Baca juga: Cara Membeli Elite Pass Free Fire Season 43, Banyak Hadiah Menarik!

Itulah tadi beberapa skill pasif yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan di mode Lone Wolf Free Fire OB31. Dari sekian skill pasif tersebut, mana yang sudah sering kamu gunakan?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID