Skill Melissa ML Terbaru di Update Patch 1.7.08, Makin Keren!

Skill Melissa

Hero marksman yang menguasai sebuah boneka akhirnya mendapatkan buff yang sangat dibutuhkan di Mobile Legends: Bang Bang patch 1.7.08. Skill Melissa ML terbaru makin keren nih bro!

Sebelum patch ini, dia jarang terlihat baik secara kompetitif maupun ranking. Skill set-nya tidak seagresif Clint dan Beatrix, yang bisa dengan cepat menghancurkan hero musuh.

Meskipun memiliki tingkat kemenangan 56 persen dalam permainan peringkat Mythic, Jarum Terkutuklah adalah salah satu hero yang paling sedikit dipilih dengan tingkat pengambilan hanya 0,38 persen, menurut statistik MLBB.

Pengembang mengatakan bahwa mereka telah meningkatkan kontrol pada skill Melissa atas Muddles dalam pertarungan tim sambil memberikan nerf pada permainan awal. Hal ini mungkin tidak terlihat mencolok, tetapi memiliki kontrol lebih besar atas bonekanya sudah cukup untuk membuatnya layak di meta saat ini.

Perubahan Skill Melissa di Mobile Legends patch 1.7.08

Skill Melissa
update terbaru Skill Melissa pada update patch MLBB

Untuk kamu yang menggunakan hero pengguna Bonek ini, kamu harus tahu dengan beberapa skill terbarunya pada update Mobile Legends patch 1.7.08.

Skill 1

  • Cooldown disesuaikan dari 7 detik menjadi 8.5-7 detik
  • Cooldown Reduction Per Attack Against Muddles meningkat dari 1.2 d menjadi 1.5 d

Skill 2

  • Cooldown yang disesuaikan 1,5 d (menjadi cooldown setelah Muddles menghilang) menjadi 7-6 d (berlaku cooldown setelah skill cast)
  • Biaya Mana disesuaikan dari 75-0 menjadi 6-10
  • Efek Baru: Kekacauan akan hilang lebih awal ketika tidak ada musuh yang terhubung
  • Dihapus: Skill ini akan mengalami cooldown saat Muddles menghilang
  • Sedikit meningkatkan jarak gerakan Muddles

Ultimate

  • Peningkatan pertahanan saat skill aktif meningkat dari tiga kali menjadi lima kali

Skill kedua Melissa memberikan damage ke target yang terhubung hingga enam detik. Di patch ini, kamu sekarang dapat menggunakan skill lebih sering karena sekarang cooldown berlangsung selama enam hingga tujuh detik segera saat casting, tidak seperti sebelumnya di mana ia hanya berlangsung cooldown setelah Muddles menghilang.

Baca juga: Rekomendasi Hero Combo Melissa MLBB 2022
Skill Melissa
update terbaru Skill Melissa di patch MLBB

Kekacauan pergi lebih awal ketika tidak ada musuh di dekatnya berarti kamu dapat mengirim spam ke Eyes on You! lebih sering, terutama di fase laning di mana dia berada pada kekuatannya. Dia berkembang pesat di awal hingga pertengahan permainan berkat skill Melissa yang dapat spam.

Dia juga menerima buff kecil tapi berdampak pada skill pertama dan ultimatenya. Menyerang Muddles sekarang mengurangi cooldown skill pertamanya lebih cepat. Dia juga mendapatkan lebih banyak physical damage dan magic defense setiap kali dia mengaktifkan ultimate-nya, Go Away!

Meskipun perubahan ini tidak cukup untuk membuatnya menjadi hero mm jitu tingkat S, induk Melissa pasti akan merasakan peningkatan pada semua keterampilannya. 

Baca juga: Rekomendasi Build Melissa MLBB Meta 2022

Untuk sobat Vicigers yang ingin dapat promo menarik setiap hari dengan top up diamond, kamu wajib banget top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!