Lengkap! Ini Skill Mathilda Mobile Legends:Bang Bang yang Perlu Kamu Tahu

Build Hero Mathilda

Mathilda, si Swift Bloom merupakan hero terbaru yang telah dirilis di Mobile Legends. Dia adalah hero pertama yang memiliki dua Role sekaligus, Assassin dan Support. Lantas, seperti apakah skill Mathilda di Mobile Mobile Legends? Cek ulasan lengkapnya dibawah ini.

Skill Mathilda 

Skill Mathilda terbagi dalam passive, skill 1, skill 2 dan ultimate skill. Berikut penjelasan skill Mathilda secara lengkap.

Passive – Ancestral Guidance

mathilda-mlbb

Skill Mathilda sangat berbeda dengan hero lain di Mobile Legends. Mathilda mendapatkan  Ancestral Guidance saat bergerak. Pengisian penuh memberinya bonus Basic Attack berikutnya.

Dia akan memberikan 150 Magic damage dikalikan dengan Total Physical Attack-nya dan 80 persen dari Total Magic Power-nya. Dia juga akan mendapatkan peningkatan Movement Speed 50 persen yang menurun dalam 2,5 detik.

Skill pasif membuatnya sulit untuk dihadapi selama fase laning karena dia bisa menyerangmu untuk bonus damage. Dalam kebanyakan kasus, dia dapat poke kamu untuk mengurangi HP-mu, dan ini sempurna untuk taktik tabrak lari.

Bertarung dengannya selama fase laning tidak baik, karena kamu kemungkinan akan kembali ke base untuk regen cepat.

Skill 1 – Power of Ancestors

terbang bareng mathilda mlbb

Skill Mathilda yang pertama adalah Power of Ancestors. Dimana skill ini bisa memancar darinya yang memungkinkan dia untuk memanggil gumpalan yang mengelilinginya selama 3 detik. Saat jarak gerakannya meningkat, dia akan menarik hingga 4 gumpalan lagi.

Casting skill ini lagi atau setelah mencapai batas waktu, gumpalan akan menyerang musuh terdekat. Setiap wisp memberikan 300 Magic Damage yang meningkat sebesar 20 per level skill ditambah 50 persen dari Total Kekuatan Sihirnya. Ketika gumpalan menyerang target yang sama, damage berikutnya berkurang 80 persen.

Bersamaan dengan Ancestral Guidance, begitu dia menggunakan Power of Ancestors melawan saingan lane-nya, dia akan memberikan damage yang signifikan pada targetnya.

Dia sangat mematikan ketika dia berhasil melawan satu musuh. Semua Wisps akan menyerang musuh dan mengeluarkan sebagian besar HP mereka.

Skill 2 – Wind Force

Hero Mathilda

Mathilda menerjang area target dan menciptakan bidang yang mengelilinginya begitu dia mendarat. Hero tim di dalam field akan mendapatkan skill Wind Force yang bisa mereka gunakan untuk mengedipkan mata ke Mathilda.

Saat tim menggunakan skill Wind Force, selama 1.5 detik keduanya akan mendapatkan 30 persen Movement Speed ​​per level skill.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Saat tim keluar dari field selama 2 detik, mereka akan kehilangan skill Wind Force. Terlebih lagi, ketika hero musuh melakukan gerakan, semua musuh lainnya tidak akan dapat menggunakan skill yang sama untuk waktu yang singkat.

Wind Force adalah skil blind yang memungkinkan Mathilda untuk mendekati targetnya. Menggunakannya bersama dengan Power of Ancestors akan mengakibatkan Mathilda memberikan burst damage yang sangat besar.

Dalam pertarungan tim, Skill ini merupakan buff gerakan yang bagus untuk rekan satu timnya karena dia memberi musuh di area dia mendarat untuk blind ke arahnya. Dalam permainan rank tinggi, ini dapat digunakan untuk mengamankan kill, vision, dan alat pelarian untuk bentrokan yang tidak diinginkan.

Baca juga: Bocoran Skin Collector Mobile Legends Januari 2022

Ultimate Skill – Lightness

Hero Core Mobile Legends

Mathilda menargetkan hero dengan soul mark yang memberikan 160/180/200 Magic Damage per level kali +40 persen TMP. Setelah menandai targetnya, Mathilda memiliki 3 detik di mana dia dapat menyusun kembali skill-nya.

Melakukannya akan membuatnya berputar di sekitar target hingga 3 detik. Saat dia mendesing, dia akan memanggil gumpalan yang akan bergegas ke musuh terdekat. Gumpalan memberikan 40/45/50 per level waktu skill +20 persen Total Magic Power Magic Damage.

Setelah mengeluarkan Lightness atau setelah batas waktu 3 detik berakhir, dia akan bergegas menuju target dan memukul mundur musuh.

Musuh akan menerima 640/720/800 Magic Damage per level dari waktu Ultimate +80 Total Magic Power. Selanjutnya, Mathilda mendapatkan Kekebalan Kontrol dan Pengurangan Damage 60 persen saat Lightness berlaku.

Skill target tunggal ini memberinya kemampuan untuk menghancurkan target dengan damage sihir yang sangat besar. Menggunakan Lightness dengan Power of Ancestors sangat mematikan pada musuh karena dia dapat menandai mereka. Dalam kasus lain, dia dapat menggunakan Lightness untuk mengamankan kill.

Selama pertarungan tim, Lightness juga memiliki damage yang layak pada musuh. Kekebalan Kontrol yang diperoleh Mathilda membuatnya berbahaya saat dia terbang dengan Wisps-nya menyerang semua yang terlihat.

Baca juga: Tips Gameplay Saber di Mobile Legends, Carry Tim Sampai Victory!

Singkatnya, skill Mathilda membangkitkan peran support dan assassinnya dengan baik. Power of Ancestors adalah skill poke DPS yang kuat, sedangkan Wind Force adalah mekanisme celah yang lebih dekat dan melarikan diri yang baik. Lightness sangat baik dalam memulai dan mengamankan kill target tunggal.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID