Skill Lifeline Apex Mobile, Sosok Support Penting di Medan Tempur

Skill Lifeline Apex Mobile

Skill Lifeline Apex Mobile merupakan salah satu hal yang perlu kalian ketahui dan pelajari sebelum mulai memakainya. Untuk itu, VCGamers akan menjelaskan skill apa saja yang ada pada Lifeline karena sosok ini memiliki peran krusial di tim.

Seperti yang telah diketahui, Apex Legends baru saja merilis versi mobile-nya di Indonesia. Versi ini tentu saja tidak kalah menariknya dengan Apex Legends yang lebih dulu telah hadir di versi konsol dan PC.

Sejumlah role dengan berbagai kemampuan hebatnya pastinya juga ikut hadir pada versi mobile ini. Sebagai pemain, sangat penting untuk mengetahui setiap skill yang ada pada role Apex Mobile, salah satunya Lifeline.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak sama-sama pembahasan berikut ini.

Baca Juga : Apex Legends Mobile Resmi Dirilis, Segera Download!

Kisah Lifeline Apex Mobile

Skill Lifeline Apex Mobile
Lifeline Apex Mobile

Pada Apex Legends Mobile, Lifeline merupakan sosok yang memiliki nama asli Ajay Che dengan usia 24 tahun. Ia meninggalkan rumah ketika mengetahui kerusakan yang disebabkan keluarganya di Korps Perbatasan, sebuah organisasi kemanusiaan yang membantu komunitas Perbatasan yang membutuhkan.

Sejak saat itu, ia telah mengabdikan hidupnya untuk membantu orang lain dan karenanya bergabung dengan Apex Games untuk mendanai Korps Perbatasan dengan kemenangannya.

Lifeline adalah Combat Medic di Apex Legends Mobile untuk menjaga rekan satu tim agar tetap hidup. Sosok support ini akan membantu mereka saat jatuh dan memberi mereka item untuk menyembuhkan.

Lifeline unggul di medan perang dalam situasi pertempuran khususnya medis dengan memiliki beberapa kemampuan dalam membantu tim. Wajar saja jika ia menjadi salah satu sosok support terbaik yang ada di Apex Mobile.

Baca Juga : Apex Legends Update 1.89, Ada Masalah Apa Setelah Anniversary?

Skill Lifeline Apex Mobile

Skill Lifeline Apex Mobile
Skill Lifeline Apex Mobile

Sama seperti legenda yang lain, Lifeline saat bertempur di medan perang juga membekali dirinya dengan kemampuan yang bisa mendukung perannya. Dengan mengetahui beberapa skill ini kalian akan bisa menjadi support yang berguna di tim.

Combat Revive (Passive Skill)

Skill pertama dari legenda yang memiliki peran support ini adalah combat revive yang sangat berguna di tim. Combat revive merupakan skill pasif yang akan membatu rekan tim yang terkena knock agar bisa kembali bangkit.

Saat meggunakan skill pasifnya, ia menggunakan Drone Of Compassion (D.O.C.) untuk menghidupkannya kembali. Sementara itu, ia bisa membantu rekan satu timnya yang sedang bertempur tanpa kesulitan.

Tidak hanya itu, saat mengaktifkan kemampuan pasif, ia juga menjatuhkan perisai di depan rekan setim yang jatuh. Perisai itu akan melindunginya dan benar-benar tidak bisa hancur oleh musuh.

Bahkan skill ini tidak ada cooldown yang membuat pemain dapat mengaktifkannya kapan saja. Hal ini pastinya sangat berguna apalagi ketika intensitas pertempuran sedang tinggi.

D.O.C Heal Drone (Tactical Skill)

Skill kedua dari sosok support ini adalah Drone Of Compassion (D.O.C.) Heal Drone yang merupakan skill taktisnya. Cara kerja skill taktis ini hampir sama dengan skill pasifnya yaitu berguna untuk menyembuhkan rekan timnya.

Ketika memakai skill taktis ini, Lifeline akan mengerahkan drone untuk menyembuhkan pemain dari waktu ke waktu, namun dalam radius kecil. Menariknya, Lifeline bisa menggunakan skill ini untuk menyembuhkan 2 rekannya sekaligus.

Care Package (Ultimate Skill)

Skill terakhir yang tak kalah pentingnya untuk rekan lainnya di tim adalah skill ultimate yang bernama Care Package. Skill ultimate ini memungkinkan Lifeline untuk memberikan paket perlengkapan untuk bertahan hidup yang luar biasa.

Care Package atau paket perawatan ini memiliki sejumlah item yang penting, seperti heals, attachments, dan jaminan peningkatan armor tubuh.

Baca Juga : Serba – Serbi Apex Legends Mobile Tahun 2022

Perks dan Finishers Lifeline Apex Mobile

Skill Lifeline Apex Mobile
Lifeline Apex Mobile

Setiap pemain nantinya bisa membuka perks dan finishers dengan menggunakan legenda itu sendiri. Semakin sering memakai legenda tersebut, semakin cepat juga pemain bisa membukanya. Berikut adalah perks dari Lifeline.

Stress: kecepatan gerakan bakal naik hingga 10% selama 3 detik ketika perisai tubuh pemain dihancurkan.

Dying Dose: Menggunakan item yang dapat menyembuhkan memberikan tambahan 25 HP ketika kondisi kesehatan pemain turun di bawah 50.

Emergency Battery: Menggunakan Sel Perisai akan memberikan tambahan 25 poin perisai saat pemain tidak memiliki perisai tubuh.

MED Soldier: Setiap slot Ransel pemain dapat menyimpan 1 item Kesehatan atau perisai tambahan per tumpukan.

Enmity: Menghidupkan rekan satu tim memulihkan 25 Kesehatan untuk pemain dan rekan setim yang dihidupkan kembali.

Baca Juga : Simak! Cara Mengatur Sensitivitas Apex Mobile di 2022

Selain perks, Lifeline juga memiliki finishers untuk menuntaskan perlawanan musuhnya. Pemain bisa menembak musuh sampai mati atau mendekatinya dengan melakukan finishers.

Finishers yang pertama adalah Execution – Tactical Thunder untuk mengisi ulang semua shield dan mengatur ulang skill taktis saat melakukan finisher.

Selanjutnya ada Execution – Final Thrill untuk mengalahkan musuh. Semua pertahanan akan melawan dan cooldown untuk Ultimate Skill akan berkurang 30% usai menggunakan finisher.

Finishers yang terakhir adalah Execution – Ammo Recovery untuk mengisi ulang amunisi dan semua tembakan setelah mengalahkan musuh dengan finisher.

Nah, itu dia beberapa skill Lifeline Apex Mobile yang pastinya sangat berguna bagi sebuah tim untuk menyemuhkan rekannya yang terluka. Selain itu, Lifeline juga memiliki perks dan finishing untuk menuntaskan perlawanan musuh, sama seperti legenda yang lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!