Tips Dan Trik Menggunakan Skill Joseph Free Fire

skill slot support ff

Kemampuan dan skill “Nutty Movement” Joseph Free Fire tidak sejelas karakter lain, tetapi masih bisa berguna dalam situasi tertentu. Berikut tips dan trik cara menggunakan skill Joesph Free Fire.

Free Fire memiliki banyak fitur unik, termasuk pet, karakter, skin senjata, dan sistem fokus standar yang membedakannya dari game Battle Royale paling populer.

Saat ini memiliki lebih dari 40 karakter dan terus berkembang dengan setiap pembaruan OB. Karakter Free Fire sangat penting untuk permainan pemain, karena masing-masing memiliki kemampuan uniknya sendiri. Joseph adalah salah satu karakter yang membantu pengguna dengan kemampuan berlarinya.

Joseph Free Fire adalah salah satu karakter dengan keterampilan yang berguna dan efektif, tidak seperti kemampuan Maxim atau Ford.

Kemampuannya selalu dipilih oleh para pemburu yang ingin segera bertarung. Pada artikel ini, kita akan membahas kemungkinan Joseph Free Fire dan memberikan beberapa tips dan trik tentang cara menggunakannya.

Dia adalah orang dengan begitu banyak talenta. Anda bisa membayangkan pria yang lebih baik, Tony Stark. Dia adalah pendiri perusahaan teknologi yang sukses, fisikawan terkenal, playboy miliarder, dan dia juga memiliki pengalaman dari akademi militer.

Dalam panduan FF ini, sobat Vicigers akan belajar tentang kombinasi karakter terbaik dengan Joseph dan tips tentang cara menanganinya.

Skill

Joseph Free Fire

Joseph adalah karakter fiksi dari komik Free Fire, dan menurut mereka, dia adalah seorang ilmuwan terkenal yang juga seorang pemain. Dia adalah salah satu pendiri perusahaan teknologi yang sangat sukses. Dia juga seorang siswa bintang di akademi militer.

Joseph Free Fire memiliki skill pasif bernama Nutty Movement. Ketika dia mengalami kerusakan, dia memiliki kemampuan luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kecepatan bergerak dan berlarinya sebesar 10 persen, pada level dasarnya. Pada level maksimal, kecepatan bergerak dan berlari meningkat 20 persen saat menerima damage.

Setiap kali Joseph Free Fire menerima damage, kecepatan gerakan dan kecepatan berlarinya akan meningkat secara besar-besaran untuk waktu yang singkat.

  • Level 1: Movement speed increased by 10 persen for 1 second upon taking damage. 
  • Level 2: Movement speed increased by 12 persen for 1 second upon taking damage. 
  • Level 3: Movement speed increased by 14 persen for 1 second upon taking damage. 
  • Level 4: Movement speed increased by 16 persen for 1 second upon taking damage. 
  • Level 5: Unlock Joseph’s old-fashioned jacket Level 6: Movement speed increased by 18 persen for 1 second upon taking damage. 
  • Level 7: Unlock Joseph’s banner 
  • Level 8: Movement speed increased by 20 persen for 1 second upon taking damage.

Tips dan Trik Untuk Menggunakan Joseph Free Fire

Joseph Free Fire
FF

Secara keseluruhan, kemampuan ini paling baik dalam pertarungan jarak dekat – setelah tertembak, kamu dapat dengan cepat lari melarikan diri, berlari ke arah perlindungan, atau mencoba mengapit musuhmu.

Ada juga kegunaannya dalam pertarungan jarak jauh, karena kecepatannya akan membuatmu mencapai perlindungan lebih cepat.

Skill ini juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan kemampuan Ford’s Iron Will untuk mendapatkan 20 persen kecepatan gerakan konstan saat berada di luar zona aman.

Combo Karakter

Joseph dapat digunakan untuk gameplay ofensif dan defensif dalam mode Clash Squad atau BR. Karena ini adalah karakter dengan skill pasif, pemain dapat menggunakan satu skill aktif dan dua keterampilan pasif bersama dengannya dalam kombinasi.

Selain kombo Ford yang disebutkan di bawah, kamu dapat menggunakan keterampilan ini dalam kombinasi dengan Jota atau Nikita menggunakan SMG – mereka adalah senjata yang paling mudah untuk disemprotkan saat bergerak. Senjata lain seperti Assault Rifle akan terlalu sulit dikendalikan.

Beberapa kombinasi skill karakter terbaik dengan Joseph adalah sebagai berikut.

Joseph/ Skyler/ Kelly/ Hayato

Joseph Free Fire
Skyler

Skyler melepaskan gelombang sonik yang dapat menghancurkan 5 gloo wall berturut-turut dalam hitungan detik. Kelly meningkatkan sprint sebesar 6 persen. Di sisi lain, Hayato meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum pengguna.

Pemain dapat menggunakan kombinasi keterampilan ini untuk gameplay yang terburu-buru. Pemain dapat dengan cepat menyerang musuh dengan kecepatan ekstra 20 persen jika musuh memberikan damage apa pun. Kombinasi ini bermanfaat dalam mode CS dan BR.

Joseph/ Alok/ Ford/ Maxim

Joseph Free Fire
DJ Alok

Alok menguntungkan pengguna dengan memberikan 5 HP setiap detik hingga 10 detik saat skill diaktifkan. Ford mengurangi kerusakan yang diambil dari zona aman sebesar 24 persen.

Maxim makan jamur dan medkit 25 persen lebih cepat. Kombinasi skill ini semata-mata untuk gameplay survival. Pemain dapat melengkapi kombinasi keterampilan ini sambil mendorong peringkat mereka.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge FF di Season 27

Joseph/ Chrono/Shirou/ Misha

Joseph Free Fire
Harga Mahal

Chrono menciptakan perisai kekuatan yang tidak dapat ditembus yang memblokir hingga 800 damage dan bertahan selama 6 detik. Shirou mengekspos lokasi musuh dengan tanda ketika musuh mengenai pengguna, dan tembakan pertama ke musuh yang ditandai memiliki 88 persen penetrasi armor tambahan.

Misha meningkatkan kecepatan mengemudi kendaraan sebesar 20 persen dan mengurangi kerusakan yang diterima saat mengemudi sebesar 30 persen.

Saat mengemudi, pemain lebih sulit untuk menargetkan dengan tujuan default. Kombinasi skill ini bisa digunakan untuk mode BR. Pemain dapat menutupi zona shift dengan kendaraan, dan jika kendaraan hancur, mereka dapat menuju perlindungan dengan kecepatan ekstra 20 persen.

Baca juga: Cara Main Mode Zombie Invasion FF, Pasti Booyah Bro!

Tertarik dengan lebih banyak artikel kami terkait Garena Free Fire? Silakan periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang setiap perubahan baru dalam pembaruan OB33.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!