Daftar Semua Skill Karakter yang Direbalance Di FF Advance Server

Kode Redeem FF Max

Patch OB31 FF Advance Server yang akan datang akan membawa banyak rebalance kembali untuk skill karakter. Periksa postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang skill rebalance karakter FF Advance Server.

Garena terus-menerus merilis pembaruan baru untuk Free Fire, dengan tambahan “OB” dua bulanan menjadi yang paling substansial.

Dalam update ini, mereka sering melakukan rebalance pada berbagai skill karakter, buffing skill yang lebih lemah dan nerfing yang populer. Pada artikel ini, kita akan membuat daftar semua rebalance skill karakter di FF Advance Server 2021.

Apa Itu Rebalance FF?

Desain Otho Free Fire

Rebalance dalam game Free Fire adalah cara Garena untuk kembali menyeimbangkan skill yang dimiliki oleh semua karakter di dalam game. Hal tersebut dilakukan karena fungsi atau kegunaan dari skill yang dimiliki oleh karakter tidak begitu efisien dan terlalu Overpower (OP), sehingga dilakukan rebalance pada karakter tersebut.

Bukan karena hal lain, rebalance menyeimbangkan kembali skill yang dimiliki oleh setiap karakter di FF Advance Server. Bahkan beberapa skill karakter dilakukan perombakan total untuk mendapatkan fungsi dan kegunaan yang sepadan untuk semua player. Adanya karakter yang terlalu OP hanya membuat karakter tersebut di banned oleh player lain. 

Nah, dalam FF Advance Server sudah dilakukan kembali rebalance skill karakter yang tidak begitu efisien. Simak saja beberapa daftarnya dibawah ini.

Skill Rebalance Karakter Di FF Advance Server

Pembalik Waktu Chrono Direbalance Kembali

Chrono-FF

Time Turner Chrono di FF Advance Server memiliki cooldown yang jauh lebih rendah (120s) dan durasi 1 detik lebih lama. Namun, kecepatan bonus saat berada di dalam perisai dihilangkan.

Selain itu, kamu tidak lagi dapat menembak musuh di luar saat berada di dalam perisai. Skillnya mungkin benar-benar menjadi seimbang sekarang, karena orang tidak akan dapat menggunakannya untuk tujuan ofensif lagi.

Mungkin ini akan menjadi perubahan terakhir dari Chrono, karena karakter ini telah di-nerf berkali-kali sejak dirilis oleh Garena.

Peluru Beats D-Bee Direbalance

D-Bee Free Fire

Rupanya, skill D-Bee sebenarnya tidak cukup kuat untuk menanggung kerugian dari menembakkan senjata sambil bergerak. Karena itu, Garena telah meningkatkan bonus akurasinya sebesar 10 persen di semua level, dari 35 persen menjadi maksimal 45 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hal ini akan memungkinkan pengguna D-Bee untuk berlari jauh lebih baik, dengan tembakan yang akurat sambil melompat-lompat.

Baca juga: 5 Tips & Trik Mudah Untuk Memenangkan Pertempuran Free Fire Ala Pro Player

K Master Semua Direbalance

Karakter K Free Fire Max

Ternyata, skill karakter K terlalu lama untuk regen EP, dan batas maksimal skillnya terlalu rendah. Kelemahan inilah yang membuat orang lebih memilih menggunakan skill Alok daripada skillnya. Bahkan pasif Miguel bisa lebih berguna daripada skill ini, karena mengembalikan 80EP dalam sekali jalan.

Di FF Advance Server, skill K sangat di-buff. Pada level maksimal, kamu sekarang dapat meregenerasi 2 EP setiap satu detik, yang dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Selanjutnya, batas regenerasi EP maksimum sekarang adalah 250, bukan 150.

Maxim’s Gluttony Nerf

Salah satu karakter yang lebih populer di FF Advance Server  pro scene baru-baru ini, Maxim, mendapatkan nerf kembali ke versi sebelumnya. Skillnya, Gluttony, mengurangi waktu makan dan menggunakan obat-obatan anak-anak.

Di FF Advance Server, bonus ini berkurang 10 persen di semua level. Hal ini adalah nerf besar dan kamu mungkin ingin memilih karakter lain daripada Maxim sekarang.

Bagi kamu pengguna karakter Maxim, mungkin akan berpikir untuk mulai menggunakan karakter lainnya. Sebab karakter ini mendapatkan pengurangan yang cukup besar, yaitu 10 persen. Tidak perlu khawatir, untuk skill lainnya masih berfungsi seperti sebelumnya.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar di Free Fire MAX 2021

Itulah tadi, daftar semua rebalance skill karakter di FF Advance Server 2021 yang perlu kamu ketahui. Jika kamu sudah terbiasa menggunakan dengan skill OP dari Chrono, mungkin selanjutnya tidak akan lagi.

Sebab seperti yang disampaikan di atas tadi, skill Chrono sudah di rebalance ulang. Menurutmu, rebalance skill karakter FF Advance Server berfungsi baik atau tidak?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID