Overview, Skill Dan Tanggal Rilis Xavier MLBB, Sang Penentang Cahaya!

Item Counter Xavier

Disini kita akan melihat overview, skill dan tanggal rilsi dari hero baru Xavier MLBB. Mage sang penentang cahaya!

Mobile Legends: Bang Bang merilis hero baru di advance server lebih sering dari sebelumnya. Beberapa hari yang lalu mereka merilis Marksman baru Melissa di server Advance.

Melissa masih dalam pengembangan di advance server dan tambahan terbaru mereka di advance server adalah hero Mage baru, Xavier MLBB. 

Dia akan menjadi hero yang sangat menarik, dengan desain karakter yang elegan dan skill yang unik. Mari kita periksa kemampuan dan statistik Xavier MLBB saat ia akan membuat jalannya di Mobile Legends makin seru.

Skill Xavier MLBB

Pasif – Transcendence

Xavier Mobile Legends

Pasifnya memiliki dua efek. Yang pertama adalah Transendensi. Setiap kali Xavier MLBB mengenai musuh dengan skillnya, dia mendapatkan setumpuk Energy Surge (hingga 3 stack) yang meningkatkan skill berikutnya. Mencapai 3 tumpukan, ia memasuki keadaan Transendensi. Skill ini meningkatkan damage dan lebar skillnya.

Dalam keadaan Transendensi, dia dapat menggunakan satu skill yang ditingkatkan, setiap skill yang ditingkatkan akan memberikan lebih banyak damage dan lebar jangkauan damage-nya akan meningkat.

Menggunakan Ultimate dia akan langsung masuk ke status Transcendence, warna ikon skill juga akan berubah dari biru menjadi ungu di status ini.

Yang lainnya adalah domain. Hero Mage ini dikelilingi oleh domain mistik dan menerapkan tumpukan Paradox (hingga 3 tumpukan) ke semua musuh.

Setiap tumpukan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 33 persen; tumpukan maksimum akan melumpuhkan musuh.

Skill 1 – Infinite Extension

Xavier Mobile Legends

Xavier Mobile Legends menembakkan Mystic Bullet yang memberikan Magic Damage kepada musuh yang dilaluinya. Jarak terbang Peluru akan meningkat setiap kali mengenai musuh atau Mystic Barrier.

Skill 2 – Mystic Field (Magic Skill)

Xavier Mobile Legends Skill 2

Xavier Mobile Legends memunculkan Mystic Barrier yang memperlambat musuh dan mempercepat sekutu yang bersentuhan dengannya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Barrier tersebut akan melebar ke bidang terlarang ketika terkena Mystic Bullet, melumpuhkan musuh sekaligus mempercepat sekutu di area tersebut. Jika skill pertama melewati skill kedua dan itu akan membuat area terlarang, musuh yang berada di dalam area tersebut akan tidak dapat bergerak.

Ultimate – Dawning Light

Xavier Mobile Legends Ultimate

Xavier menembakkan Baut Mistik global yang memberikan kerusakan pada musuh di lane-nya secara bersamaan dan memasuki keadaan Transendensi.

Baca juga: Tips Pro Menggunakan X.Borg MLBB Oleh Onic Butsss, Dominasi Pertandingan!

Analisis Skill Dan Overview Xavier MLBB

Xavier Mobile Legends

Desain karakternya terlihat sangat elegan. Skillnya sangat mudah dipahami dan tidak akan sulit untuk dikuasai. Dia bisa menciptakan dampak yang besar dalam pertarungan tim.

Skill pertamanya memberikan damage yang sangat besar dan sangat efektif untuk membersihkan lane lebih cepat sebagai mid laner. Yang akan memungkinkan dia untuk sering berkeliaran di jalur lain dan membantu laner samping.

Dia memiliki kemampuan menusuk yang gila. Hero jarak dekat akan kesulitan menghabisinya. Ketika mereka mencoba untuk mendekatinya, mereka akan dilumpuhkan.

Dia bisa membuat combo yang hebat dengan skill kedua dan pertamanya. Menggunakan skill pertama setelah casting skill kedua akan membuat penghalang berbentuk lingkaran, dan semua musuh di dalamnya akan dilumpuhkan. Ini bisa sangat mengganggu untuk dihadapi.

Combo ini bisa menyelamatkan kamu di banyak situasi saat dikejar musuh dengan HP rendah. Dan terakhir Ultimate-nya, alat yang hebat untuk menghabisi musuh dengan HP rendah dari mana saja di map.

Jika kamu memiliki kepekaan map yang baik dan dengan terus-menerus memeriksa Minimap, kamu akan mendapatkan banyak peluang untuk mengamankan kill bahkan dari lane yang berlawanan.

Baca juga: Melissa Mobile Legends: Gambaran Hero, Analisis Skill dan Tanggal Rilis

Tanggal rilis Xavier MLBB

Xavier Mobile Legends

Mage ini akan menjadi hero ke-115 di Mobile Legends. Masih dalam pengembangan; Xavier dijadwalkan akan dibebaskan setelah Melissa. Tidak akan lama lagi kita akhirnya bisa mendapatkan hero Mage yang luar biasa dan unik ini di server resmi karena Mobile Legends sudah cukup sering dirilis sekarang.

Moonton memang sangat aktif dalam mengembangkan game mereka. Untuk menghindari rasa bosan oleh para playernya. Mereka selalu merilis hero baru hampir setiap bulan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID