Inilah Skill dan Item Build Terbaik Granger Mobile Legends 2021

Skin Legend Granger

Apakah sobat vicigers sudah tahu item build terbaik Granger Mobile Legends? Jika belum, kamu berada di tempat yang tepat. Di sini, kita akan mengupas tuntas mengenai item build terbaik Granger Mobile legends 2021.

Granger adalah marksman yang tidak seperti hero yang lain. Granger dirilis pada April 2019, ia sangat populer sejak diluncurkan sebagai hero Marksman. Granger tidak menggunakan mana dan juga tidak memiliki energy bar, sangat efektif di early game, dan tidak ketinggalan damage di late game juga.

Skill-nya dapat membuat jalan untuk banyak permainan dan dapat berubah dari bertahan menjadi menyerang dalam hitungan detik. Tidak seperti kebanyakan marksman, Granger tidak mengandalkan kecepatan serangan. Damage serangan murni bekerja paling baik untuk Granger.

Granger bisa dimainkan di Gold Lane atau bahkan bisa jungle, dia bisa mendominasi permainan dengan cara apa pun. Dalam artikel ini, kita akan melihat item build terbaik Granger yang direkomendasikan untuk pengguna Marksmane ini.

Skill Granger

Granger adalah hero Marksman dengan empat set skill umum satu pasif dan tiga aktif. Mari kita lihat apa saja skill-nya di Mobile Legends, dan kapan kamu dapat menggunakan skill mana untuk mendapatkan yang terbaik darinya dalam pertandingan. Ini juga sangat penting untuk diketahui sebelum kamu membuat item build terbaik Granger.

Passive – Caprice

Granger mengisi senjatanya dengan 6 peluru sekaligus, dan peluru keenam memberikan damage kritis. Serangan dasar Granger memberikan 50 (110 persen Total Physical ATK) Physical Damage, dan dia hanya mendapatkan 50 persen kecepatan serangan dari Item dan Emblem.

Skill 1 – Rhapsody

Granger mengisi penuh senjatanya dan menembakkan 6 peluru ke arah yang dituju. Setiap peluru memberikan 45 (+70 persen Total Physical ATK) Physical Damage kepada musuh. Skill ini menerima cooldown 2 detik pada level maksimal.

Skill 2 – Rondo

Granger berlari ke arah mana pun yang dituju dan dua serangan dasar berikutnya yang ditembakkan dalam 5 detik akan memberikan 10 persen damage ekstra. Setiap kali Skill 1- Rhapsody berhasil mengenai hero musuh, Rondo menerima cooldown 0,5 detik.

Skill 3 – Death Sonata

Granger mengubah biolanya menjadi kanon dan mengisinya dengan semua peluru. Dia kemudian menembakkan dua Super Bullet ke arah yang dituju, dan peluru terakhir yang memberikan Critical Damage seperti Basic Attack-nya.

Super Bullet ini meledak saat mengenai hero musuh pertama, memberikan 80 (+70 persen Total Physical ATK) +12 persen dari HP Physical Damage yang hilang kepada musuh di sekitar dan memperlambat musuh sebesar 80 persen. Granger juga bisa berguling ke arah joystick. Skill ini bisa di-cast dengan cepat jika berada di dekat tembok map.

Item Build Terbaik Granger 2021

Granger adalah marksman yang biasanya tidak membutuhkan lebih dari 3 item damage. Item pengurangan cooldown dan item Pertahanan sangat direkomendasikan, memungkinkan dia untuk melakukan spam Skill 1-nya dan mempertahankan damage pada saat yang bersamaan. Berikut adalah item build terbaik Granger Mobile Legends 2021.

Baca juga: Inilah Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Saat Membunuh Lord Mobile Legends

Build 1

Magic Shoes – Untuk pengurangan CD, bisa menjadi pengganti Warrior Boots untuk sustain.

Berserker’s Fury – Untuk serangan damage yang lebih kritis.

Malefic Roar – Untuk menembus pertahanan fisik target.

Blade of Despair – Untuk menangani damage ekstra pada musuh di bawah 50 persen HP.

Brute Force Breastplate – Untuk meningkatkan HP dan pertahanan fisik.

Queen’s Wing – Untuk mengurangi damage yang diterima saat HP di bawah 40 persen.

Build 2

Raptor Machete – Ini adalah item jungle terbaik untuk Granger. Ini akan memungkinkan serangan dasarnya memperlambat target sebesar 30 persen selama 1,5 detik. Player akan mendapatkan tambahan 25 persen exp dan 35 persen gold saat jungling dan akan memulihkan 4 persen HP setelah membunuh creep.

Warrior Boots – Ini akan memberikan kecepatan gerakan dan Pertahanan Fisik.

Blade of Despair – Ini akan meningkatkan serangan fisik player sebesar 25 persen saat menyerang musuh dengan HP di bawah 50 persen. Ini berlangsung selama 2 detik.

Brute Force Breastplate – Item ini sangat penting bagi Granger karena akan memberikan Physical dan Magic Defense.

Malefic Roar – Untuk menembus armor target.

Hunter Strike – Memberikan damage ke unit musuh 5 kali berturut-turut akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30 persen selama 3 detik dan memiliki cooldown 15 detik.

Baca juga: Tips Gameplay Lapu Lapu Mobile Legends Untuk Push Rank

Seperti itulah skill dan item build terbaik Granger Mobile Legends 2021 yang bisa kamu terapkan di pertandingan. Jangan sembarangan memberi item pada Granger, sebab kamu bakal kalah dalam pertandingan.

Ketahui dulu skill-nya diatas dan terapkan beberapa item build terbaik Granger yang kami berikan diatas. Sudah siap untuk memenangkan pertandingan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!