Skill Caustic Apex Mobile, Legenda dengan Gas Racun Berbahaya

Skill Caustic Apex Mobile

Caustic yang merupakan salah satu legenda di Apex Mobile bisa kalian jadikan alternatif untuk bertempur di arena karena memiliki skill pasif dan taktis yang bagus.

Apex Legends telah menjadi salah satu game FPS Battle Royale paling populer di berbagai platform sejak peluncurannya. 

Permainan yang sangat intens ini menghadirkan permainan Battle Royale yang bakal menarik bagi pecinta game Battle Royale.

Terlebih lagi, Apex Legends juga telah hadir dalam versi mobile yang pastinya pemain dengan perangkat seluler sudah bisa merasakan keseruan game ini.

Yang membuat game ini spesial adalah hadirnya berbagai Legenda yang dapat kalian pilih untuk bermain. Legenda ini memiliki latar belakang mereka sendiri yang dapat menginspirasi berbagai pemain untuk memilih karakter favorit mereka.

Pada artikel ini, kami akan membahas tentang skill Caustic Apex Mobile yang mungkin menjadi favorit banyak pemain pecinta game Battle Royale ini.

Baca Juga : Skill Wraith Apex Mobile yang Harus Kalian Ketahui

Kisah Caustic Apex Mobile

Skill Caustic Apex Mobile
Caustic

Caustic dikisahkan merupakan sosok berusia 48 tahun dengan nama asli Alexander Maxwell Nox di Apex Legends.

Alexander Nox dulunya adalah salah satu ilmuwan paling cerdas yang bekerja di Humbert Labs, produsen gas pestisida ternama di Frontier.

Nox bekerja siang dan malam mengembangkan formula baru untuk pestisida yang dibutuhkan untuk melindungi tanaman yang menopang Outlands.

Namun, ia segera menyadari bahwa perkembangan formulanya terhambat oleh metode pengujiannya dan ia perlu subjek hidup di pengujiannya.

Saat dia masih bekerja keras secara rahasia, Nox mulai melihat kemajuan pada ciptaannya dengan ciptaannya itu mampu untuk menghancurkan apapun yang disentuh.

Kini, Nox berkompetisi di Apex Games dengan memakai nama Caustic sambil mengamati efek gas buatannya dengan penuh antusias.

Baca Juga : Skill Bloodhound Apex Mobile, Pelacak Andal yang Perlu Kalian Kuasai

Skill Caustic Apex Mobile

Skill Caustic Apex Mobile
Skill Caustic

Caustic adalah legenda yang memiliki tipe defensive dan mungkin merupakan pilihan terbaik untuk pertarungan dalam ruangan. 

Berkat kemampuan taktis Nox Gas trap-nya, sangat sulit untuk memenangkan pertempuran melawan tim dengan Caustic di dalam gedung. 

Skill Pasif – Nox Vision

Caustic atau Toxic Trapper memiliki skill pasif dengan nama Nox Vision yang bisa membuatnya melihat musuh dalam gas beracunnya.

Pasif Caustic ini memungkinkan dirinya untuk melihat musuh yang terjebak dalam kabut gas beracun dan sangat efektif dalam jarak dekat. Kalian mungkin bisa sering memakai Nox Vision mengingat skill ini tidak memiliki cooldown.

Jadi, jika mengaktifkan ini pada ruangan yang kecil, musuh akan kesulitan untuk melarikan diri dari jangkauan skill Caustic ini.

Sementara itu, hanya Caustic yang bisa melihat tata letak dimana posisi musuh berada dan informasikan anggota tim mengenai musuh dalam gas beracun. 

Karena lawan tidak bisa melihat di luar gas, pemain Caustic bisa menggunakannya sebagai perisai untuk menghidupkan kembali anggota tim atau memulihkannya.

Legends bertipe defensive ini sudah membekalinya dengan masker gas yang tidak bisa terkena oleh gas buatannya sendiri. Di samping itu, pemain Caustic juga tidak bisa kena oleh Gas Nox pengguna lain dan sebaliknya.

Skill Taktis – Nox Gas Trap

Skill berikutnya yang menjadi skill taktis dari legenda dengan nama lain Toxic Trapper ini adalah Nox Gas Trap.

Keahlian taktis Caustic menempatkan tabung atau kaleng yang mengeluarkan gas beracun dalam jarak kecil yang akan aktif ketika musuh memicunya.

Nox Gas Trap ini akan lebih efektif jika kalian menggunakannya pada early game atau di late game dengan tabung di lokasi yang penuh sesak dengan musuh.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakannya dengan memanfaatkan sepenuhnya Ring di tengah permainan dan mengemas area penuh jerat untuk menangkap musuh yang lengah.

Gas yang keluar dari tabung ini akan menyebar selama sekitar 12.5 detik hingga radius 256 meter dengan 3 kali charges atau pemakaian. Jika gas beracun ini mengenai musuh, mereka akan mengalami efek slow.

Tabung berisi gas beracun ini bisa kalian hancurkan dengan menembaknya di bagian alas dengan warna merah.

Skill Ultimate – Nox Gas Grenade

Untuk skill ultimate-nya, Caustic memiliki sebuah granat yang pastinya berisi gas beracun dengan nama Nox Gas Grenade.

Nox Gas Grenade ini akan menyebarkan asap gas Nox yang memiliki jangkauan penyebaran lebih luas dari Nox Gas Trap, yaitu mencapai radius 500 meter.

Skill ini akan aktif selama 16 detik dengan damage yang akan bertambah besar mencapai 4-10 damage tiap detiknya. Tak cuma itu saja, musuh yang kena gas beracun ini juga akan merasakan efek slow serta pandangan yang kabur.

Baca Juga : Skill Lifeline Apex Mobile, Sosok Support Penting di Medan Tempur

Perks dan Finishers Caustic Apex Mobile

Skill Caustic Apex Mobile
Caustic

Perks dan Finishers tentu saja akan memberikan keunggulan sendiri bagi masing-masing legenda terutama untuk membantu mempersiapkan diri untuk menghadapi musuh terdekat lainnya. Berikut ini adalah perks dari Caustic.

Push pylon: Kemampuan terbang Caustic akan meningkat 30% usai menggunakan Jump Tower.

Pursue Enemy: Pemain Caustic bakal bisa melihat musuh melalui dinding usai menghancurkan perisai dari target musuh.

Emergency Battery: Menggunakan perisai cell akan mendapatkan tambahan 25 poin perisai ketika pemain tidak memiliki perisai tubuh.

Slow-acting Batterysher: Pemain akan mendapatkan pemulihan 1 poin perisai tiap detiknya saat ia sedang tidak bertempur.

Spoiler: Cooldown dari skill taktis akan kembali ke pengaturan awal setelah respawning.

Baca Juga : Skill Bangalore Apex Mobile, Prajurit Andal di Medan Perang

Tak hanya perks, Caustic juga mempunyai beberapa finishers untuk membantunya ketika bertempur di medan perang.

Pertama, Execution Loser’s Nourishment akan memulihkan kembali semua perisai serta menambahkan 30 HP ketika menaklukkan musuh.

Kedua, Execution Final Thrill berguna untuk memberi pemulihan terhadap semua perisai dan ultimate cooldown akan berkurang 30% saat menuntaskan pertarungan musuh dengan finisher.

Yang terakhir, Execution Tactical Thunder juga akan memulihkan kondisi perisai dan mengatur ulang colldown skill taktis setelah sukses menggunakan finisher.

Itulah pembahasan tentang skill Caustic Apex Mobile yang senjata utamanya ada di gas beracun ciptaannya sendiri. Untuk bisa memaksimalkan penggunaan legenda, kalian mungkin perlu mempelajari tips bermain Apex Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!