Skill Bloodhound Apex Mobile, Pelacak Andal yang Perlu Kalian Kuasai

skill bloodhound apex mobile

Melalui artikel ini, kita akan memberikan penjelasan tentang skill Bloodhound Apex Mobile yang perlu ketahui untuk memaksimalkan permainan kalian di Apex Mobile.

Bloodhound merupakan salah satu legenda pertama dalam Apex Mobile yang cukup berpengaruh kehadirannya bagi sebuah tim. Legenda bertipe Recon ini juga memiliki sebutan lain, yaitu The Technological tracker atau Pelacak Teknologi.

Sama seperti namanya, kalian mungkin bisa menebak kalau legenda ini memiliki tujuan untuk melacak dan menemukan lokasi musuh. 

Keterampilan pelacakan Bloodhound yang tak tertandingi adalah keuntungan bagi tim mana pun yang mereka ikuti, membantu mereka membasmi lawan yang tersembunyi dan melacak pergerakan musuh.

Untuk itu, kalian perlu mengetahui skill apa saja yang ada pada Bloodhound agar piawai dalam melacak musuh.

Baca Juga: Simak! Cara Mengatur Sensitivitas Apex Mobile di 2022

Sekilas Tentang Bloodhound Apex Mobile

Skill Bloodhound Apex Mobile
Bloodhound Apex Mobile

Bloodhound merupakan salah satu pemburu hebat yang pernah ada di Frontier dan seluruh Outlands mengenalnya. 

Setelah kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya, Bloodhound dibawa oleh pamannya Artur. Ia melatih Bloodhound dengan Old Ways, sistem kepercayaan pada alam dengan menolak teknologi modern.

Namun, Bloodhound justru tertarik pada teknologi modern yang akhirnya mengombinasikan Old Ways dan New Ways. Ia menggunakan metode itu untuk menaklukkan Goliat yang memangsa penduduk desa.

Skill Bloodhound Apex Mobile

Skill Bloodhound Apex Mobile
Skill Bloodhound Apex Mobile

Setiap legenda di Apex Legends Mobile memiliki tiga kemampuan, yaitu Pasif, Taktis, dan Ultimate. 

Sebagai agen Recon, Bloodhound menjadi sosok penting yang memberikan informasi berharga tentang lokasi musuh dan memungkinkan tim untuk membuat serangan yang terencana.

Tak heran jika legenda ini bisa menjadi andalan bagi rekan tim yang lain untuk bisa memburu dan menyerang musuh dengan cara tiba-tiba.

Baca Juga : Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

Skill Pasif – Tracker

Skill pertama yang ada pada Bloodhound adalah tracker atau pelacak. Tracker ini merupakan skill pasif yang tidak memiliki cooldown. Jadi, skill ini bisa aktif tanpa adanya respon apapun.

Skill pasif ini bisa membuat Bloodhound memberikan berbagai petunjuk dari musuh, termasuk jejak kaki. Dengan begitu, rekan yang lain bisa mengetahui ke arah mana musuhnya pergi. Petunjuk ini akan bertahan selama 90 detik.

Skill Taktis – Eye of The Allfather

Skill kedua yang Bloodhound miliki pada Apex Mobile adalah Eye of The Allfather yang memiliki cooldown 25 detik. Eye of The Allfather ini merupakan skill taktis yang memungkinkan Bloodhound secara cepat memindai lokasi musuh, jebakan, dan petunjuk.

Eye of the Allfather dapat melakukan pemindaian hingga 75 meter dengan maksimal 10 musuh yang dapat terdeteksi. 

Pemindaian pada musuh ini berlangsung sangat singkat, yaitu selama 3 detik. Namun, jarahan dan petunjuk akan tetap diaktifkan sampai mereka ada.

Kemampuan ini dapat digunakan sebelum memasuki area yang mengungkapkan lokasi musuh dan merencanakan entri yang sesuai.

Baca Juga : Apex Legends Mobile Resmi Dirilis, Segera Download!

Skill Ultimate – Beast of The Hunt

Skill selanjutnya yang ada pada legenda pelacak teknologi ini adalah Beast of The Hunt yang memungkinkan Bloodhound berubah menjadi pemburu pamungkas.

Dengan skill ini, Bloodhound bisa menggunakan inderanya untuk melihat posisi sekaligus menyergap musuhnya. Kemampuan ini akan berlangsung selama 30 detik.

Meski begitu, Beast of The Hunt bisa diperpanjang dari 5 hingga 15 detik dengan menjatuhkan musuh, tetapi tergantung pada durasi yang tersisa. Saat Beast of the Hunt aktif, cooldown Eye of the Allfather dikurangi menjadi 8 detik.

Dengan begitu, kecepatan gerakan legenda ini akan meningkat hingga 30%. Pandangan terhadap lingkungan sekitar pun akan berubah menjadi hitam putih, musuh berubah menjadi warna oranye dan rekan tim menjadi warna biru.

Dengan berkurangnya cooldown Eye of the Allfather, Bloodhound dapat secara bersamaan memberikan intel tentang lokasi musuh kepada rekan satu tim.

Recon

Bloodhound adalah Legenda bertipe Recon yang memiliki spesialisasi mengintai. Hal ini memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan Survey Beacons yangtersebar di sekitar peta. 

Survey Beacon menunjukkan kepada rekannya lokasi dering berikutnya. Ini bisa membantu pemain untuk merencanakan gerakan mereka sesuai dengan itu.

Baca Juga : Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile

Perks dan Finisher Bloodhound Apex Mobile

Skill Bloodhound Apex Mobile
Bloodhound Apex Mobile

Setiap legenda di Apex Mobile hadir dengan Perks dan Finishers yang bisa memberikan keuntungan tambahan bagi para legenda saat melakukan kemampuan taktis dan penyelesaian akhir mereka.

Berikut adalah Perks Bloodhound.

Pursue Enemy: Saat menghancurkan perisai musuh, Bloodhound dapat melihat musuh menembus dinding selama 2 detik dengan perks ini.

Evolution: Dengan menggunakan perks ini, pemain yang menumbangkan musuh akan memberikan 50 poin Evo ke perisai Evo.

Spoiler: Setelah respawn, cooldown kemampuan taktis akan direset sepenuhnya.

Winning Reload: Kecepatan reload akan meningkat 10% setelah menumbangkan musuh.

Stress: Kecepatan gerakan meningkat 10% selama 3 detik jika pelindung tubuh hancur.

Berikut adalah Finishers  Bloodhound. 

Finisher yang pertama adalah Execution – Loser’s Nourishment yang menjatuhkan musuh dengan gerakan finisher akan memulihkan semua perisai dan memulihkan 30% HP.

Selanjutnya ada Execution – Ammo Recovery yang selain memulihkan semua perisai, finisher ini juga mengisi ulang amunisi senjata.

Finishers yang terakhir adalah Execution – Evolutionary Explosion yang memberikan tambahan 100 poin Evo seiring dengan memulihkan semua perisai.

Demikianlah pembahasan mengenai skill Bloodhound di Apex Mobile yang perlu kalian ketahui agar bisa memaksimalkan kemampuan pengintaiannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!