Skill Bangalore Apex Mobile, Prajurit Andal di Medan Perang

Skill Bangalore Apex Mobile

Dengan adanya berbagai legenda, skill Bangalore Apex Mobile bisa menjadi salah satu pilihan buat kalian untuk merusak pertahanan lawan.

Melalui artikel ini, VCGamers akan membahasnya untuk membuat kalian mengenal lebih jauh dengan legenda yang satu ini. 

Bangalore bisa jadi satu legenda dengan banyak pemain yang meminatinya karena karakteristiknya yang cukup lengkap. 

Dia adalah Legenda yang seimbang dengan kemampuan dan keahliannya yang beragam, kuat, dan mudah diakses. Ia adalah karakter yang relatif mudah digunakan, tetapi menguasai kemampuannya akan memakan waktu cukup lama.

Perbedaan besar antara pemain Bangalore yang luar biasa dan pemain biasa adalah cara mereka menggunakan kemampuannya, terutama peluncur asap taktis.

Selain itu, legenda ini merupakan sosok yang agresif namun piawai menempatkan diri untuk kemudian bertarung. Tak heran jika Bangalore memiliki gaya bermain seperti berlari yang cepat, menembak dengan baik, dan berbahaya dengan senjata yang lain.

Jika kalian adalah pemain dengan tipe bermain seperti Bangalore, maka kalian bisa memilih legenda ini untuk bertempur di medan perang. Supaya lebih optimal, kalian pastinya harus mengetahui skill apa saja yang ada pada Bangalore di Apex Mobile.

Baca Juga : Apex Legends Update 1.89, Ada Masalah Apa Setelah Anniversary?

Sekilas Kisah Bangalore

Skill Bangalore Apex Mobile
Bangalore

Bangalore diceritakan sebagai sosok yang lahir dari latar belakang keluarga militer dengan orang tua dan empat saudara kandungnya yang menjadi prajurit. Mereka semuanya mengabdikan diri untuk bertugas di IMC.

Bangalore sendiri merupakan sosok prajurit yang luar biasa sejak ia masih muda. Dia selalu menjadi murid unggulan sejak masih berada di akademi militer IMC.

Di usai yang masih muda itu, ia memiliki kemampuan seperti membongkar penjaga perdamaian serta melakukan hop-up Precision Choke dan memasangnya kembali dalam waktu kurang dari 20 detik dengan mata tertutup.

Tiga tahun sebelumnya, Bangalore dan saudara kandungnya Jackson diminta untuk memulihkan armada tentara sewaan dari Outlands untuk membantu pertempuran IMC melawan Milisi Perbatasan.

Pada saat itu, ia kehilangan kakaknya bernama Jackson yang menyelamatkannya dengan mengorbankan diri. Dengan begitu, sosok bernama asli Anita Williams ini memiliki kesempatan untuk keluar dari situasi tersebut.

Saat ini, ia sedang berjuang mengumpulkan dana untuk bisa kembali ke pos komando IMC dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga yang masih ada.

Baca Juga : Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

Skill Bangalore Apex Mobile

Skill Bangalore Apex Mobile
Skill Bangalore

Bangalore adalah legenda dengan tipe offensive yang malah memiliki skill taktis yang bisa membantu rekan timnya ketika bertempur.

Sama seperti legenda Apex Mobile yang lainnya, Bangalore juga hadir dengan tiga kemampuan, yaitu pasif, taktis, dan ultimate. 

Skill taktiknya mungkin seperti alat untuk Escape dan Ultimate sebagai kemampuan membunuh musuh instan, skenario sebenarnya sangat berbeda.

Double Time (Skill Pasif)

Skill pertama yang bisa kalian gunakan saat memakai Bangalore adalah Double Time. Ini merupakan skill pasif dari legenda bertipe offensive yang bisa membuat kecepatannya meningkat samai 30 % selama 2 detik.

Hal tersebut akan aktif ketika musuh menyerang atau adanya proyektil dan ledakan yang hampir mengenainya. Jadi, skill pasif ini akan sangat berguna bagi legenda yang satu ini untuk melarikan diri dari serangan musuh dan kabur begitu saja.

Smoke Launcher (Skill Taktis)

Smoke launcher menjadi skill selanjutnya dari Bangalore yang pastinya sangat berguna untuk tim. Skill taktis ini ia lakukan dengan melemparkan granat asap sebanyak 2 charges, sehingga memungkinkan ia untuk menggunakanannya dua kali secara berturut-turut.

Smoke launcher ini juga memungkinkan Bangalore melempar granatnya lebih jauh dari proyektil dengan tiga bagian tabung terpisah usai mendarat. Selain itu, skill ini nantinya akan membentuk dinding asap yang ledakannya setara dengan 10 damage serta memiliki cooldown selama 33 detik.

Dengan skill ini, pemilik nama asli Anita Williams ini dapat membantu tim untuk kabur dari serangan atau justru melancarkan serangan bersamaan asap yang keluar.

Rolling Thunder (Skill Ultimate)

Skill terakhir atau skill ultimate dari Bangalore di Apex Legends Mobile adalah Rolling Thunder. Ia akan memanggil bom artileri atau air strike untuk menyerang suatu area melalui udara.

Ketika mengaktifkan skill ini, legenda offensive ini akan melemparkan suar serta beberapa baris roket yang akan menghasilkan efek slow selama 8 detik.

Setiap ledakan dari Rolling Thunder ini akan memberikan damage sebesar 40 tanpa membahayakan rekan satu timnya, hanya saja mereka akan merasakan efek slow.

Baca Juga : Simak! Cara Mengatur Sensitivitas Apex Mobile di 2022

Perks dan Finisers Bangalore Apex Mobile

Skill Bangalore Apex Mobile
Bangalore

Semua legends di Apex Mobile masing-masing memiliki perks dan finishers untuk mengoptimalkan serangannya, tak terkecuali dengan Bangalore.

Berikut adalah perks dari Bangalore.

Pursue enemy: Ketika menghancurkan perisai musuh yang menjadi target, kalian akan bisa melihat musuh melalui dinding selama 2 detik.

Winning Reload: Kecepatan reload kalian akan meningkat sebesar 10% setelah menjatuhkan target musuh.

MED Soldier: Setiap slot ransel kalian bisa dapat +1 tambahan perisai per stack.

Arms Dealer: Setiap slot ransel bisa untuk menyimpan 5 rounds lagi per stack.

Return Pack: Kalian akan mendapatkan perisai tubuh dan senjata yang sesuai berdasarkan progres ring setelah respwaning.

Baca Juga : Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile

Di samping adanya perks, legenda ini juga dibekali dengan finishers untuk menuntaskan perlawanan musuhnya. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa finishers-nya.

Legenda bertipe offensive ini memilki Execution – Loser’s Nourishment berguna untuk memulihkan semua perisai serta menambahkan HP sebesar 30 ketika berhasil menaklukkan musuh dengan finisher.

Sementara itu, Execution – Ammo Recovery berfungsi untuk mengembalikan semua kondisi perisai dan mengisi ulang senjata usai menjatuhkan musuh dengan finisher.

Sedangkan, Execution – Evolutionary Explosion berguna untuk memulihkan semua perisai sekaligus memberikan tambahan 100 poin evo setelah mengalahkan musuh.

Itulah penjelasan tentang skill Bangalore Apex Mobile dari VCGamers buat kalian yang ingin memilihnya di game tersebut. Buat kalian yang ingin tahu Apex Legends versi Mobile, yuk ketahui juga serba serbi Apex Mobile tahun 2022 ini.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!