Simak! Ini 4 Alasan Beli Starlight Member MLBB

Skin Starlight

Terdapat sejumlah alasan yang membuat kita wajib membeli Starlight Member Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kamu tentu perlu mengetahui hal itu sebelum membeli Starlight Member di dalam game garapan Moonton itu.

Kamu akan mendapatkan sejumlah keuntungan ketika membeli Starlight Member Mobile Legends. Tentunya, hal itu juga berkaitan dengan permainan di dalam game MOBA tersebut.

Diketahui bersama bahwa Mobile Legends: Bang Bang kerap menghadirkan pembaruan atau update bagi para pemain.

Baca juga: Overview, Skill Dan Tanggal Rilis Xavier MLBB, Sang Penentang Cahaya!

Salah satu bagian dari update game itu yakni tentang Starlight Member. Starlight Member ini diketahui merupakan salah satu fitur premium yang bisa kamu dapatkan saat memaikan game tersebut.

Lantas, kenapa kita harus membelinya?. Apa saja alasan sehingga kita harus memilki Starlight Member Mobile Legends?.

Ayo kita simak ulasannya!

Alasan Kenapa Harus Beli Starlight Member MLBB

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Kamu mungkin sekarang sudah bingung untuk menentukan akan membeli Starlight Member atau tidak. Banyak hal yang kemudian membuat kamu belum memutuskannya hingga kini.

Mungkin, uang tidak menjadi masalah utama ketika kamu ingin membeli Starlight Member yang ada di dalam game Mobile Legends tersebut. Tetapi lebih kepada kamu ingin mengetahui apa saja yang diperoleh saat sudah memutuskan untuk mendapatkan dan membelinya.

OIeh karena itu, kamu tentu perlu mengetahui apa saja alasan untuk membeli itu. Kamu harus memahami bahwa ada beberapa alasan yang perlu diketahui kenapa kita harus membeli Starlight Member tersebut.

Tentunya, informasi ini perlu kita miliki. Karena, kita harus mengetahui hal itu agar paham betul apa yang akan kita dapatkan setelah membeli Starlight di dalam game.

Salah satu alasan kita harus membelinya yakni karena kita akan mendapatkan item premium dengan harga yang relatif tidak begitu mahal.

Selain itu, juga terdapat hal lain yang bakal kamu dapatkan ketika membeli itu di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tak perlu lama-lama, mari kita simak alasan kenapa kita harus beli Starlight Member MLBB sekarang juga:

Skin Starlight

counter clint cover 1

Hal pertama yang akan kamu peroleh ketika membeli Starlight Member yakni Skin Starlight. Kamu akan mendapatkan skin Starlight yang keren dan menarik ketika kamu membelinya.

Kita ketahui bahwa Mobile Legends: Bang Bang selalu mengeluarkan skin yang keren untuk para pemainnya. Skin yang keren tersebut juga dilengkapi dengan efek yang menarik ketika kamu gunakan di dalam game tersebut.

Skin itu juga menjadi incaran para pemain game yang tidak ingin kehilangan dan kelewatan kesempatan untuk mendapatkanya.

Pada bulan ini misalnya, hero yang mendapatkan skin starlight di Mobile Legends yakni Clint dengan nama Operator CL. Selanjutnya, rumor hero yang mendapatkan skin Starlight pada Februari 2022 juga beredar.

Hero yang dikabarkan akan mendapatkan skin Starlight pada Februari itu yakni Cecilion. Hal itu menindaklanjuti bocoran sebelumnya yang menyebut bahwa hero yang mendapatkan skin starlight yakni Beatrix.

Kendati demikian, kita tetap harus menunggu rilis resmi dari pengembang game tersebut untuk mengetahui hero mana yang akan mendapatkan skin Starlight tersebut.

Baca juga: Simak! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Januari 2022

Gratis Rotasi Skin dan Hero 1 Bulan

Starligh Member ML oke

Selain mendapatkan skin starlight, kamu juga akan mendapatkan hal lainnya di dalam game tersebut setelah membeli Starlight Member.

Kamu juga akan bebas melakukan rotasi skin dan hero yang kamu gunakan di dalam game. Hal itu pun akan berlangsung dalam waktu satu bulan lamanya.

Kamu bisa menggunakan hero secara gratis meski hero itu tidak kamu miliki ketika kamu sudah membeli Starlight Member tersebut.

Hero yang bisa kamu pilih di dalam game itu pun lengkap dengan skin yang ditentukan secara acak setiap pekan dalam waktu satu bulan.

Bingkai Eksklusif

avatar-mlbb-berbingkai

Kamu juga akan mendapatkan bingkai eksklusif ketika telah membeli Starlight tersebut. Bingkai eksklusif itu tentu hanya dimiliki pemain yang telah membeli starlight member tersebut.

Kamu akan menjadi semakin keren dan nampak bak pemain ‘sultan’ setelah dan selama starlight member itu masih berlaku.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Februari 2022, Bukan Beatrix?

Banyak Hadiah

Beli Starlight Member Mobile Legends oke

Selain itu, juga akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan ketika sudah membeli starlight tersebut. Hadiah itu tentunya menarik banget buat kamu miliki.

Kamu bisa mendapatkan battle emote, skin painted terbaru, sacred status hingga starlight game. Nantinya, itu semua bisa kamu pakai ketika hendak membeli annual starlight yang ada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Simak! Ini Hadiah Skin Starlight Januari 2022 

Cara Membeli Starlight Member di VCGamers

Beli Starlight Member di VCGamerscom

Kamu bisa membeli Starlight Member di VCGamers.com. Cara untuk membelinya pun nggak sulit alias gampang dan bisa langsung kamu coba sekarang juga.

Starlight Member itu bisa kamu dapatkan dengan langsung mengakses laman VCGamers.com.

Nah, berikut ini beberapa cara yang perlu kamu lakukan untuk bisa membeli Starlight Member di VCGamers:

  • Masuk ke laman VCGamers.com (klik di sini)
  • Register atau login di VCGamers.com.
  • Cari produk Starlight Member
  • Pilih produk yang kamu inginkan
  • Masukan produk ke dalam keranjang
  • Masukkan informasi User ID Mobile Legends dan Server kamu pada kolom catatan
  • Lakukan pembayaran pesanan
  • Penjual akan segera memproses pesanan
  • Klik tombol “Diterima” pada nomor order yang telah selesai jika kamu rasa transaksi sudah sesuai, dan jangan lupa berikan rating kepada Penjual.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!