Simak! Buff Dyrroth ML pada Update Patch Terbaru MLBB

Dyrroth MLBB
Hero Dyrroth ML mendapatkan buff pada Update Patch 1.6.50. Tentunya, ini merupakan kabar yang baik buat player Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi user Dyrroth. Dyrroth MLBB yang merupakan hero Fighter akan mendapatkan buff dalam game tersebut. Sehingga, juga akan perubahan gameplay dari hero ini. Kamu perlu mengetahui hal ini agar bisa menggunakan hero tersebut dengan baik. Apa saja pembaruan yang didapatkan hero ini?. Mari kita simak ulasannya.

Buff Dyrroth di Update Patch Terbaru MLBB

Counter Edith Terbaik Dyrroth MLBB
Kita akan mengulas seluruh skill yang dimiliki Dyrroth MLBB. Hal ini kita perlukan agar bisa lebih paham saat menggunakan hero ini. Pemahaman kita dengan skill dari hero ini tentu dapat membuat kita mudah menggunakannya. Sehingga, kita bisa turt membawatim dalam kemenangan dan tidak menjadi beban. Tapi hal itu juga harus beriringan dengan item build dan gameplay yang baik. Sehingga, kita dapat mengoptimalkan kemampuan dari Dyrroth ketika kita gunakana di dalam game MOBA tersebut.

Pasif – Wrath of the Abyss

Dyrroth MLBB Pasif
Skill pasif dari Dyrroth yakni Wrath of the Abyss. Burst Strike dan Spectre Step Dyrroth akan meningkat hingga sebesar 50 persen saat Rage yang dia miliki mencapai 50 persen. Dyrroth juga bakal melepas Circle Strike setiap kali dia melepaskan dua kali Basic Attack yang dia punya. Circle Strike itu akan memberikan (+140 persen Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang ada di area lingkaran. Serta, bisa meregenerasi HP dari hreo yang kamu gunakan sesuai Damage yang dia luncurkan.
Baca juga: Ingin Mythic Lebih Cepat? Pilih Item Build Terbaik Dengan Cara Ini

Skill 1 – Burst Strike

Dyrroth MLBB Skill 1
Saat menggunakan skill ini, Dyrroth akan melepas Burst Strike ke arah yang dia tentukan. Nantinya, tiap ledakan dari skill itu akan membuat hero lawan terkena 200 (+60 persen Total Physical Attack) (Physical Damage). Selain itu, juga akan memberikan efek slow hingga 25 persen dalam waktu selama 1,5 detik ke hero lawan yang terkena skill tersebut. Damage yang diberikan Dyrroth ML akan berkurang ke target yang sama. Sementara, ke Minion hanya berkurang mencapai sebesar 75 persen. Serangan dari skill ini akan semakin sakit mengenai lawan jika Abyss Enchanced telah aktif. Karena, Burst Strike akan memiliki jarak yang lebih jauh dari sebelumnya. Selain itu, juga akan memberikan sebesar 140 % dari Damage Asli. Tidak sampai di situ, efek slow yang diberikan juga menjadi 2 kali lipat.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment