Simak! Buff Dyrroth ML pada Update Patch Terbaru MLBB

Dyrroth MLBB

Hero Dyrroth ML mendapatkan buff pada Update Patch 1.6.50. Tentunya, ini merupakan kabar yang baik buat player Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi user Dyrroth.

Dyrroth MLBB yang merupakan hero Fighter akan mendapatkan buff dalam game tersebut. Sehingga, juga akan perubahan gameplay dari hero ini.

Kamu perlu mengetahui hal ini agar bisa menggunakan hero tersebut dengan baik. Apa saja pembaruan yang didapatkan hero ini?. Mari kita simak ulasannya.

Buff Dyrroth di Update Patch Terbaru MLBB

Counter Edith Terbaik Dyrroth MLBB

Kita akan mengulas seluruh skill yang dimiliki Dyrroth MLBB. Hal ini kita perlukan agar bisa lebih paham saat menggunakan hero ini.

Pemahaman kita dengan skill dari hero ini tentu dapat membuat kita mudah menggunakannya. Sehingga, kita bisa turt membawatim dalam kemenangan dan tidak menjadi beban.

Tapi hal itu juga harus beriringan dengan item build dan gameplay yang baik. Sehingga, kita dapat mengoptimalkan kemampuan dari Dyrroth ketika kita gunakana di dalam game MOBA tersebut.

Pasif – Wrath of the Abyss

Dyrroth MLBB Pasif

Skill pasif dari Dyrroth yakni Wrath of the Abyss. Burst Strike dan Spectre Step Dyrroth akan meningkat hingga sebesar 50 persen saat Rage yang dia miliki mencapai 50 persen.

Dyrroth juga bakal melepas Circle Strike setiap kali dia melepaskan dua kali Basic Attack yang dia punya. Circle Strike itu akan memberikan (+140 persen Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang ada di area lingkaran.

Serta, bisa meregenerasi HP dari hreo yang kamu gunakan sesuai Damage yang dia luncurkan.

Baca juga: Ingin Mythic Lebih Cepat? Pilih Item Build Terbaik Dengan Cara Ini

Skill 1 – Burst Strike

Dyrroth MLBB Skill 1

Saat menggunakan skill ini, Dyrroth akan melepas Burst Strike ke arah yang dia tentukan. Nantinya, tiap ledakan dari skill itu akan membuat hero lawan terkena 200 (+60 persen Total Physical Attack) (Physical Damage).

Selain itu, juga akan memberikan efek slow hingga 25 persen dalam waktu selama 1,5 detik ke hero lawan yang terkena skill tersebut.

Damage yang diberikan Dyrroth ML akan berkurang ke target yang sama. Sementara, ke Minion hanya berkurang mencapai sebesar 75 persen.

Serangan dari skill ini akan semakin sakit mengenai lawan jika Abyss Enchanced telah aktif. Karena, Burst Strike akan memiliki jarak yang lebih jauh dari sebelumnya. Selain itu, juga akan memberikan sebesar 140 % dari Damage Asli. Tidak sampai di situ, efek slow yang diberikan juga menjadi 2 kali lipat.

Baca juga: Catat! Formasi Terbaik Mobile Legends Dengan Meta Hero Season 23, Kuasai Semua Lane!

Skill 2 – Spectre Step

Dyrroth MLBB Skill 2

Saat mengaktifkan skill ini, Dyrroth ML akan lari ke arah yang kamu tentukan. Lalu, dia berhenti saat sudah mengenai targetnya.

Hal itu akan memberikan hero lawan sebanyak 230 (+60 Persen Physcal Attack Tambahan) dan (Physical Damage).

Saat menggunakan skill ini kembali, maka Dyrrot akan mengunci hero lawannya yang sudah dia targetkan sebelumnya. Setelah itu, dia akan langsung melepaskan Fatal Strike yang dapat memberikan 345 (+120 persen Physical Attack Tambahan) dari Physical Damage.

Kemduian, bakal mengurangi Physical Defense hero lawan yang kamu hadapi hingga sebesar 50 persen dalam waktu 4 detik.

Saat Rage dari Dyrroth MLBB penuh dan Abyss Enhanced aktif, maka Fatal Strike bakal memberikan sebesar 150 persen dari Damage Original.

Hal ini juga akan menyebabkan hero lawan terkena efek slow tambahan hingga 90 persen. Selain itu, Physical Deffense mereka juga akan berkurang hingga 75 persen dalam waktu 4 detik.

Yang baru dari skill ini setelah update patch yaitu Cooldown Dyrroth bakal mengalami penurunan dari yang sebelumnya 12 sampai 8 detik menjadi 8 hingga 4 detik.

Baca juga: Buff dan Nerf Minotaur MLBB di Update Patch 1.6.50

Ultimate – Abysm Strike

Dyrroth MLBB Skill Ultimate

Saat menggunakan skill ini, Dyrroth MLBB akan melakukan Charge serta melepas Fatal Strike. Hal itu memberikan Physical Damage ke hero lawan hingga 650 (+250 persen dari Physical Attack tambahan) serta +20 daro HP hero lawan yang telah hilang.

Selain itu, skill ini juga akan membuat efek slow 55 persen ke hero lawan dan berlangsung dalam waktu hingga mencapai 0,8 detik.

Baca juga: Berikut ini 5 Counter Hero Yin yang Bisa Kamu Gunakan

Abysm Strike adalah skill utama Dyrroth MLBB untuk meluncurkan Damage. Butuh waktu untuk menggunakan skill tersebut. Namun, Damage yang diberikan dari skill ini tentu bukan kaleng-kaleng.

Tentukan waktu yang tepat ketika hendak menggunakan skill ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!