Simak! 8 Alasan Bootcamp PUBG Mobile Ramai

Alasan bootcamp pubg mobile ramai

Kamu player PUBG Mobile, Pastinya mengetahui beberapa map khususnya map paling kecil di PUBG Mobile yaitu Sanhook. Ada beberapa tempat yang bisa disinggahi termasuk bootcamp. Alasan bootcamp pubg mobile ramai sangat bervariasi.

Alasan bootcamp PUBG Mobile juga bisa dijadikan salah satu acuan bagi kamu untuk lebih giat kembali dalam bermain PUBG Mobile. Pastinya map sanhook memiliki variasi yang unik serta sepak terjang yang cukup piawai.

Para player diharuskan agar tidak too soon dalam permainan PUBG Mobile yang satu ini. Untuk keterangan lebih lanjut membahas PUBG Mobile map sanhook. Berikut ini adalah 8 Alasan Bootcamp PUBG Mobile Ramai versi VCGamers yang harus kamu ketahui!

Bootcamp – Sanhook

Alasan Bootcamp PUBG Mobile Ramai
Bootcamp

Sebelum menindaklanjuti alasan bootcamp pubg mobile ramai. Kita akan membahas seputar map sanhook dan juga bootcamp itu sendiri. Map Sanhook ini adalah map yang paling kecil diantara map di PUBG Mobile yang lain. Memiliki luas 4 X 4 dalam rentang 16 Menit saja kamu bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Sanhook memiliki kota yang sangat vital yaitu Bootcamp. Bootcamp adalah salah satu kota yang paling sering dituruni oleh beberapa player PUBG Mobile. Maka dari itu kita akan membahas seputar alasan bootcamp pubg mobile ramai. Simak Artikel berikut dibawah ini.

Baca Juga : Penting! Arti Too Soon PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

8 Alasan Bootcamp PUBG Mobile Ramai

Alasan Bootcamp PUBG Mobile Ramai
Bootcamp

Setelah mengetahui pengetahuan dari bootcamp dan sanhook. Kita lanjut alasan bootcamp PUBG Mobile Ramai. Kamu bisa menjadikan salah satu alasan ini sebagai insight atau pengetahuan kamu dalam dunia gaming terkhusus PUBG Mobile.

Dengan insight ini pastinya kamu mempunyai gambaran ataupun strategi yang dapat diterapkan nanti di dalam in-game. Untuk lebih lanjutnya yuk bisa langsung bahas topik alasan bootcamp pubg mobile ramai berikut ini.

Baca Juga : 7 Tips WWCD Saat Turun di Bootcamp

Banyak Looting

Mempunyai banyak lootingan adalah salah satu alasan bootcamp pubg mobile ramai. Karena dengan mempunyai spot yang memiliki banyak senjata, utility dan juga perlengkapan yang memadai. Kita bisa siap dan selalu sedia dalam melakukan serangan maupun pertahanan ke lawan.

Ini adalah salah satu terapan yang bisa kamu gunakan. Namun, tetap hati – hati di map ini karena banyak lootingan pastinya banyak juga player yang ingin mendapatkan kota besar di sanhook yang satu ini.

Dapat Rotasi Cepat

Apabila kamu mendarat di bootcamp pastinya ada beberapa kelebihan dari hal tersebut. Kelebihan yang dapat kamu tonjolkan di perebutan kota bootcamp ini adalah. Kamu bisa langsung rotasi cepat dan juga tidak terganggu dengan lawan apapun dimana lawan sering memotong rotasi kamu.

Dengan rotasi yang sangat cepat memudahkan kamu dalam melakukan mobilitas hal ini pastinya sangat berdampak bagi kamu dan menjadi salah satu bootcamp pubg mobile ramai. Kamu pastinya harus lebih berwaspada karena biasanya juga terdapat cacing gaming di sanhook.

War Terus

Bagi kamu yang sering melakukan war untuk mendapatkan kill yang banyak pastinya sangat berdampak sekali bagi kamu dan sensasi yang berbeda dalam in-game. Keseruan juga sering terjadi di bootcamp.

Kamu bisa mengeksekusi langsung lawan kamu dengan teman yang pastinya membantu kamu dalam melakukan back up.

Ibukota dari Sanhook

Bootcamp sendiri adalah ibukota dari sanhook jadi pastinya kota ini menjadi favorit bagi player PUBG. Memiliki fasilitas dan mobilitas yang luas.

Mungkin beberapa hal tersebut bisa menjadi bootcamp pubg mobile ramai seperti itu. Kamu juga harus selalu menjaga map awareness serta kegigihan dalam melakukan gencatan senjata. Kamu harus lebih piawai lagi lagi dalam mengeraskan AIM kamu.

Sangat Cocok Untuk Latihan AIM

Alasan Bootcamp Ramai selanjutnya adalah kamu bisa melatih skill AIM kamu. Latihan di Bootcamp termasuk sangat riskan. Lalu, Kamu harus lebih dapat melakukan improvisasi kedepannya agar lebih baik lagi dalam melakukan serangan.

Banyak Pemain

Banyak pemain juga menjadi salah satu alasan bootcamp ramai karena dengan banyaknya pemain kamu juga akan lebih kreatif dalam mengatur strategi untuk menumbangkan pemain. Hal tersebut pastinya sangat berdampak pada tensi lawan dan team kamu sendiri.

Banyak BOT

Alasan paling masuk akal adalah bootcamp menjadi sarangnya bot. Hal tersebut pastinya sangat baik untuk kamu dalam melakukan kill yang lebih. 

 

Tempatnya Panen Kill

Alasan bootcamp ramai yang terakhir adalah map ini menjadi tempat panen kill. Pastinya kamu yang haus akan darah dari lawan. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!