Simak! 5 Tips Phantom Valorant yang Harus Kamu Ketahui

Phantom Valorant

Phantom Valorant adalah senjata automatis yang bisa kamu gunakan di In-game. Lebih tepatnya bagi kamu yang ingin bermain close combat Phantom adalah solusinya. Phantom dan Vandal selalu dibandingkan antara satu sama lain.

Namun, Kedua senjata dengan credit tinggi tersebut pastinya memiliki kelemahan dan kelebihan. Untuk mengetahui tips dan trik menggunakan phantom valorant dengan baik. Simak artikel kita dibawah ini.

Penjelasan Singkat Mengenai Phantom Valorant

Phantom adalah Assault Riffle dengan biaya yang cukup tinggi. Salah satu senjata serba guna terbaik VALORANT, paling efektif pada jarak pendek hingga menengah di mana phantom valorant mampu menembak beberapa musuh sekaligus karena kecepatan tembakannya yang tinggi. Itu juga dilengkapi dengan peredam, yang memungkinkannya digunakan untuk mengirim spam melalui pemblokir penglihatan tanpa banyak risiko terhadap jumlah atau posisi amunisi pemain.

Phantom mampu membunuh musuh secara instan dengan satu headshot, tetapi damage falloff-nya berarti ini tidak lagi terjadi pada jarak menengah hingga jarak jauh. Pemain yang melakukan pukulan headshot awal tetapi gagal melakukan tembakan membunuh kedua sebelum mereka mati sendiri mungkin menganggap Vandal lebih disukai dalam situasi seperti itu.

Fire ModeAuto
Fire Rate11 Rounds/Sec 660 PM
Run Speed5.4 M/Sec
Equip Speed1 Sec
1 St Shoot Spread0.2 Deg
Reload Speed2.5 Sec
Magazine30
Reserve90 (3 Magazines)
Damage Head156, 140, 124
Damage Body39, 35, 31
Damage Leg33, 29, 26
Baca Juga : Chamber Valorant Agent yang Paling Stylish

Cross Hair Placement

Atur Cross Hair Placement phantom kamu jadi untuk menggunakan senjata ini kamu harus sesuaikan dengan apa yang kamu mau. Karena senjata ini seperti dua mata pisau yang berbeda. Bisa menjadi sangat Overpowered atau Sulit untuk digunakan.

Karena senjata ini otomatis sehingga kamu dapat menembak dengan jitu di jarak dekat. Sesuaikan cross hair kamu karena sangat sulit untuk menyesuaikan cross hair placement. Jangan lihat orang lain, Alangkah lebih baiknya kamu mempunyai cross hair placement versi terbaik dari kamu sendiri.

Kenapa sangat penting menyesuaikan cross hair placement. Karena hal ini bertujuan untuk mendapatkan penetrasi tembakan yang nyaman sehingga pada saat menembak kamu selangkah lebih maju dengan musuh.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Icebox Map

Control Spray

Phantom Valorant ini adalah salah satu senjata dengan recoil yang berantakan. Jadi, Kamu harus dapat mengontrol dengan baik hal tersebut. Memiliki damage yang cukup tinggi namun pada saat rentang yang jauh damage akan menurun.

Usahakan kamu lebih melakukan spray ke arah badan. Jadi, Kamu bisa langsung melakukan instant kill ke arah musuh. Sering – sering berlatih karena recoil dari senjata ini sangat perlu untuk diasah.

Baca Juga : 8 Tips Menggunakan Vandal Ala Pro Player

Double Tap

Arahkan Phantom ke leher musuh sehingga kamu mudah untuk mendapatkan headshot. Karena recoil dari Phantom Valorant akan selalu ke atas. Pastinya kamu lebih baik melakukan double tap sehingga kamu lebih dapat menyiasati akan hal tersebut.

Double tap juga dapat lebih mudah mengenai lawan. Bisa saja kamu mendapatkan lawan yang terkena kill dari badan dan kaki. Namun untuk melakukan spray disarankan untuk kamu mengarahkan ke arah badan dan leher.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Melatih AIM Valorant Ala Pro Player

Shoot With Crouch

Tips untuk phantom valorant yang keempat ini bisa kamu gunakan dalam momen – momen yang kamu inginkan. Menunduk dan melakukan tembakan adalah high mekanik yang pastinya kamu harus berlatih dan memainkan waktu yang cukup lama akan hal tersebut.

Namun, tips ini sangat berguna apabila lawan kamu sedang menggunakan senjata riffle. Pastinya kamu akan lebih diuntungkan. Tips ini tidak hanya untuk menyerang saja akan tetapi baik dilakukan pada saat kamu bertahan.

Baca Juga : Intip! Berikut Ini adalah 5 Tips Valorant 2022

Bermain Agresif

Tips yang terakhir adalah bermain agresif. Karena damage dan fire rate yang cukup tinggi. Memungkinkan phantom dapat menjadi senjata andalan kamu. Disarankan untuk kamu memainkan gameplaye yang agresif sehingga musuh dapat kocar – kacir apabila bertemu dengan player seperti kamu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!