Trik Memenangkan Pertempuran Shotgun Free Fire MAX

Menggunakan Shotgun FF MAX

Memenangkan pertarungan shotgun Free Fire Max bisa sangat rumit kecuali kamu tahu cara melakukan trik headshot menggunakan Shotgun. Periksa artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Shotgun Free Fire Max adalah senjata ampuh dengan kemampuan untuk membunuh musuh secara instan. Pemain mungkin bisa memenangkan sebagian besar pertarungan jarak dekat dengan satu tembakan yang ditempatkan dengan baik. Namun, akan lebih sulit jika musuh juga memiliki shotgun 

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan beberapa tips dan trik terbaik untuk memenangkan pertarungan shotgun Free Fire MAX.

Cara Menang Mengguakan Shotgun Free Fire MAX

Mampu menguasai menggunakan shotgun Free Fire MAX berguna karena berbagai alasan. Kelas senjata sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat dan akan memungkinkan pemain untuk merobohkan lawan dengan mudah.

Meskipun senapan memiliki beberapa kekurangan, ada banyak cara untuk mengatasinya. Dengan mengikuti beberapa tips dan menerapkannya dalam pertempuran, kamu akan segera memenangkan pertarungan shotgun dengan mudah.

Selalu Reload Jika Memungkinkan

Shotgun Free Fire MAX
Rush

Saat melawan lawan, kamu harus selalu mencoba reload kapanpun kamu bisa. Dengan ukuran magazin kelas senjata yang terbatas ini, dimungkinkan untuk kehabisan amunisi di tengah pertarungan.

Memilih senjata yang tepat juga penting, karena shotgun otomatis (MAG-7, M1014) memberi pemain margin kesalahan yang lebih besar dengan magasin besar mereka. Shotgun tembakan tunggal seperti SPAS dan Charge buster jauh lebih sulit digunakan.

Saat terlibat dalam pertarungan dengan lawan, kamu harus memastikan bahwa mereka memberi diri mereka waktu untuk reload. Mengingat ukuran magazin yang terbatas dari kelas senjata ini, reload pada menit terakhir dapat berakibat fatal.

Lawan mungkin dapat melakukan serangan balik, atau pemain tidak akan memiliki cukup tembakan yang tersisa di majalah untuk menimbulkan banyak damage. Menghindari skenario ini mungkin yang terbaik.

Tembakan Spam Saat Musuh Berada dalam Jarak Dekat

Shotgun Free Fire MAX
Kill

Dalam kasus pertarungan jarak sangat dekat pada jarak dekat, kamu harus mengeluarkan damage sebanyak mungkin untuk menghabisi musuh. Pada momen penting ini, biarkan saja dan spam tembakan. Kamu bahkan mungkin tidak perlu membidik, pastikan saja tembakan mengarah ke arah umum musuh.

Hal ini dapat dikombinasikan dengan membidik terlebih dahulu. Cobalah untuk memprediksi posisi musuh menggunakan headphone dan bidik ke lokasi itu bahkan sebelum kamu melihatnya. Kamu akan lebih mudah mencetak angka kill dengan cara ini, musuh seharusnya tidak dapat melihatnya datang.

Mengingat jaraknya yang pendek, penyebaran proyektil tidak akan menjadi masalah. Selama pusat massa dapat ditargetkan, sejumlah besar kerusakan dapat ditangani. Jika seorang pemain menembak cukup cepat, lawan bahkan tidak akan punya waktu untuk bereaksi.

Lompat dan Tembak Untuk Melepaskan Bidikan Musuh

Shotgun Free Fire MAX
FF

Dalam pertarungan jarak dekat, kamu dapat melompat ke arah musuh. Saat knock, tunggu sampai garis bidik berada di kepala mereka dan tekan tembak. Dengan melakukan lompatan, kamu bisa dengan mudah menggerakkan crosshair ke arah kepala musuh. Selain itu, mereka tidak akan dapat menembak kepalamu dengan mudah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Untuk membuat teknik ini lebih efektif, cobalah untuk menyelinap di belakang musuh, menyergap di sudut atau menyerang mereka secara tiba-tiba sehingga mereka tidak dapat bereaksi dengan cukup cepat. Teknik ini juga dapat digunakan secara defensif untuk mengisi ulang senjatamu.

Salah satu fitur yang menonjol dari taktik pertempuran ini adalah bahwa taktik itu juga dapat digunakan untuk bertahan. Kamu bisa melompat untuk menghindari damage dari shotgun lawan dari jarak dekat. Hal ini akan meningkatkan peluang memenangkan pertarungan.

Gunakan Karakter dengan Kemampuan Rusher

Shotgun Free Fire MAX
Hayato

Sistem skill Free Fire meningkatkan kemampuan pemain dalam pertempuran. Memilih skill yang tepat dapat menghasilkan keuntungan besar dalam pertarungan shotgun Free Fire Max.

 

Kelincahan Caroline sangat penting bagi pengguna shotgun Free Fire Max. Dengan buff di OB33, pemain bisa mendapatkan tambahan kecepatan gerakan 13 persen saat memegang senapan.

Pasif Shirou atau Hayato juga bisa berguna untuk meningkatkan damage mereka yang tinggi. Dalam hal skill aktif, Alok atau Xayne mungkin yang terbaik, karena penyembuhan dapat memberi pemain cukup HP untuk bertahan dari ledakan senjata tersebut.

Bushido Hayato berguna untuk memberikan damage penetrasi armor. Kelly’s Dash dapat digunakan untuk menutup jarak antara target, dan Sustained Raids Jota dapat digunakan untuk memulihkan hit point. Kemampuan ini akan membantu pemain meningkatkan peluang untuk menang.

Baca juga: Inilah Kesalahan Mempertahankan Rasio KD FF yang Tinggi Seperti Pro Player

Selalu Bidik ke Kepala

Shotgun Free Fire MAX
Headshot

Karena shotgun Free Fire Max dapat memberikan damage tembakan tubuh yang efektif, pemain sering melebih-lebihkan kekuatannya dan menyerah untuk membidik headshots sama sekali.

Hal ini bukan hal yang baik untuk dilakukan, karena batang tubuh biasanya berlapis baja. Kecuali jika pemain memiliki kemampuan penetrasi armor seperti skill Shirou atau M1887, membunuh dengan tembakan tubuh akan sangat lambat.

Inilah sebabnya mengapa membidik arah kepala secara umum adalah suatu keharusan. Bahkan jika kamu meleset dan mengenai batang tubuh, beberapa pelet masih bisa mengenai kepala untuk memberikan damage ekstra.

Baca juga: Cara Melakukan Third Party Free Fire 2022, Lakukan Ini Bro!

Nah, itulah tadi beberapa tips untuk memenangkan pertempuran shotgun Free Fire Max dengan muda. Jangan pernah, melakukan hal bodoh saat bermain game ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID