Perbandingan Antara Shiba Inu Vs Doge Coin


Shiba Inu Vs Doge Coin

Kamu pasti tahu bahwa ketika membandingkan antara Shiba Inu Vs Doge Coin adalah sesuatu hal yang cukup sulit. Keduanya memberikan tingkat cuan yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir.

Dogecoin saat ini tersedia di Coinbase dan Shiba Inu di Indodax. Meskipun Shiba Inu adalah tiruan dari DOGE, keduanya telah melihat keuntungan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir. 

Shiba Inu Vs Doge Coin mengungguli pasar Bitcoin. Shiba Inu Vs Doge Coin telah menghasilkan keuntungan besar pada tahun 2021. 

Kedua koin ini telah melampaui sebagian besar cryptocurrency dalam hal persentase pertumbuhan. Sekarang, Shiba Inu baru berumur sepuluh bulan. Ketika Dogecoin dirilis pada 6 Desember 2013 dan sekarang 7 tahun. Dari segi performa, meski Shiba Inu masih tergolong baru.

Perbandingan Antara Shiba Inu Vs Doge Coin

Di bawah ini adalah perbandingan antara Shiba Inu Vs Doge Coin yang perlu kamu tahu antara keduanya. Jika kamu masih bingung dalam memilihnya, baca saja beberapa ulasan di bawah ini.

Shiba Inu

Shiba Inu
Perbandingan antara Shiba Inu Vs Doge Coin

Yang pertama adalah meme koin Shiba Inu, yang berhasil memecahkan rekor keuntungan hampir 46.000.000 persen pada tahun 2021. Ini berarti investor yang memiliki keberuntungan, perut, dan kemampuan untuk menginvestasikan sedikit lebih dari $2 di SHIB pada 1 Januari 2021 mengakhiri tahun sebagai jutawan.

Bahan bakar untuk perjalanan bersejarah Shiba Inu adalah peningkatan visibilitasnya. Ini adalah salah satu cryptocurrency yang paling banyak dicari di AS, dan jumlah investor yang memegang token SHIB baru-baru ini melonjak melewati 1,1 juta. Karena lebih banyak pertukaran crypto menerima SHIB untuk listing, visibilitas dan likuiditas akan meningkat.

Peluncuran pertukaran terdesentralisasi ShibaSwap pada bulan Juli telah menjadi katalis positif. Selain meningkatkan likuiditas, kemampuan untuk mempertaruhkan koin di ShibaSwap telah mendorong investor untuk menyimpan koin mereka untuk jangka waktu yang semakin lama.

Tetapi untuk tahun 2022, investor terutama berfokus pada perkembangan baru. Diharapkan bahwa proyek blockchain layer-dua Shibarium akan diluncurkan tahun ini, dengan game berbasis non-fungible token (NFT) menyusul tidak lama setelah itu.

Game berbasis blockchain, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan metaverse, iterasi berikutnya dari internet, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dalam lingkungan virtual 3D telah menjadi sangat panas dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Dogecoin Menjadi Cryptocurrency PoW Terbesar Kedua

Doge Coin

Dogecoin
Perbandingan antara Shiba Inu Vs Doge Coin

Lalu ada Dogecoin, yang sebenarnya merupakan mata uang digital yang paling banyak dicari di AS tahun lalu, bahkan lebih banyak dari Bitcoin dan Ethereum.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Token yang terinspirasi Shiba Inu berakhir tahun 2021 lebih tinggi hampir 3.000%. Ini jauh dari keuntungan Shiba Inu, tapi ini adalah pengembalian yang lebih baik dari setiap saham yang diberikan tahun lalu.

Bisa dibilang katalis terbesar untuk Dogecoin pada tahun 2021 – dan bergerak maju – adalah CEO Tesla Motors Elon Musk. Orang terkaya di dunia hanya memiliki tiga mata uang digital, dan Dogecoin adalah salah satunya.

Dia tidak asing dengan tweet meme bertema Shiba Inu di Twitter, yang bertindak sebagai tanda darurat bagi para penggemar untuk membeli token DOGE.

Selain menjadi pendukung setia proyek tersebut, Elon Musk juga mentweet bahwa dia akan bekerja dengan pengembang Dogecoin untuk meningkatkan jaringan berbasis blockchain.

Untuk apa nilainya, pengembang proyek telah mengerjakan peningkatan ke jaringan yang dirancang untuk menurunkan biaya transaksi dan membuat DOGE lebih kompetitif di ruang crypto. Saat ini, transaksi di blockchain Dogecoin lebih murah daripada di jaringan blockchain Bitcoin atau Ethereum.

Penggemar coin ini juga senang dengan peningkatan adopsi. Tesla baru-baru ini mulai menerima Dogecoin untuk barang dagangan tertentu, dengan perusahaan global lainnya, seperti AMC, memberi DOGE lampu hijau.

Sekarang kita telah melihat lebih dekat pro dan kontra dari Shiba Inu dan Dogecoin. Mana yang lebih baik dibeli pada tahun 2022? Jawabannya ada padamu sendiri.

Mengingat bahwa tidak ada cryptocurrency yang menawarkan keunggulan kompetitif atau diferensial di ruang dimana ratusan koin baru dan proyek blockchain memulai debutnya setiap minggu, tidak ada yang akan memberikan daya tahan token.

Baca juga: Beli Crypto Dimana? Beli Saja di Aplikasi Ini!

Tambahan info, saat ini VCGamers juga sudah meluncurkan token crypto bernama VCG Token yang sudah bisa dibeli di Indodax dan BitMax. Dapatkan banyak keuntungan saat top up game dengan token ini.

Untuk mendapat update VCG Token terbaru, silahkan follo VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID